Berita Wisata

Andalkan Daihatsu Rocky, Tim Olahraga FBRT Siap Jadi Yang Terbaik Di Kejuaraan Nasional Time Rally Gunungkidul 2022

mobilinanews (Yogyakarta) – Memasuki babak keempat Kejuaraan Nasional Time Rally 2022 di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada 12-13 November 2022 bertajuk Jogja Istimewa-VSC Wisata Rally 2022, Tim Daihatsu-SIG kembali hadir.

Kali ini memperkenalkan tema baru dan formasi baru. Sebelumnya di Bali Agustus lalu, tim DKI Jakarta mengusung tema Women & Youth in Motorsport dan berhasil merebut juara pertama dan kedua di kejuaraan putri.

Di kota lain, dengan tema lain, kali ini dengan tema Travelling with Daihatsu My Friends, tim FBRT SPORT akan mengambil mata kuliah umum dengan formasi Taufiqurahman/Bambang Feriyanto/Nurie Salmun untuk mata kuliah umum, di kelas Ketua seri B dengan pelatihan Irfan Bahtiar / Kurniawan Rahardono / Syahrial Imran dan Yoga / Yona / Ginanjar P.

“Kami selalu mencari ide-ide terbaru untuk membuat tema tim sesuai dengan kota tuan rumah, Yogyakarta yang dikenal sebagai tujuan wisata, salah satunya adalah kawasan Gunung Kidul sebagai tempat penyelenggaraan acara. Dan juga salah satu formasi tim diisi oleh tim media yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran daerah serta kegiatan time trial rally khususnya”, ujar Adi Wibowo selaku ketua pengelola olahraga FBRT.

Kejuaraan Reli Waktu Nasional. 4 yang dimiliki oleh Venture Sport Club yang dijalankan oleh Drs. H. Najib M. Saleh D sebagai OC, akan start di Taman Budaya Gunung Kidul pada Sabtu (12/11/2022).

Acara dibagi menjadi 3 lintasan dengan total jarak 160 km dan berakhir pada Minggu (13/11) di kantor Bupati Gunung Kidul.

“Ini sesuatu yang baru bagi kami, kami berharap dengan mengikuti kegiatan ini dapat melihat tempat-tempat wisata di kawasan Kabupaten Gunung Kidul yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, sehingga konsep sport and tourism dapat diterapkan khususnya tentang Karya Tony Yanuar tentunya akan lebih fokus ke daerah,” ujar Nurie Salmun, pelari legendaris Indonesia.

FBRT SPORT terus mendukung para atlet Time Rally selama masih mendapat kepercayaan dari para agen pemegang merek kendaraan di Indonesia.

“Terima kasih kepada Astra Daihatsu Motor yang telah mendukung kami dengan mengikuti kegiatan ini bersama kendaraan Daihatsu Rocky, dan kepada para sponsor PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), Team Temtak dan Jakarta Ban atas dukungannya” ujar Adi Wibowo, juga dikenal sebagai Reli Co-Driver. (b)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button