Berita Wisata

Anggota DPRD Sumut didampingi Abdul Roni Reses di Pantai Labu

Sutarto, anggota DPRD Sumut menggelar rehat di Kabupaten Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Anggota DPRD Provinsi Sumut dari Partai PDI-Perjuangan, Sutarto didampingi Abdul Roni (Ketua PAC Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang), Jumat (25/11/2022) memimpin Rekreasi I Sidang IV Tahun 2022-2023 .

Penangguhan yang digelar di Dusun Teratai, desa di perkebunan Ramunia itu dihadiri Sekretaris Camat Pantai Labu (Sekcam), Azizur Rahman, Pimpinan DPC PDI-Perjuangan. Deli Serdang, Tugiran, dan Kepala Kantor Urusan Agama Pantai Labu (KUA), Abdullah Sani Damanik.

Turut hadir Kepala Desa (Kades) Perkebunan Ramunia, Ngadino, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Vihara Pematang Abdul Haris, Lurah Binjai Bakung, Topan AMD, Tokoh Masyarakat, Kader Jamalin PDI-Perjuangan dan ratusan warga (konstituen).

Dalam sambutannya, Azizur mengatakan bahwa Sutarto bisa membawa aspirasi masyarakat Pantai Labu yang heterogen agar nantinya bisa diperjuangkan untuk mewujudkannya.

Sementara itu, Jamalin berharap Sutarto selain membawa usulan warga ke paripurna, juga bisa membantu Abdul Roni sebagai putra terbaik Pantai Labu agar bisa lulus sebagai calon anggota legislatif (Caleg) PDI. -Perjuangan.

“Belum pernah ada anggota DPRD di kabupaten ini. Kita harapkan tahun 2024 anggota DPRD berasal dari Pantai Labu,” ujarnya.

Usai pembekalan, Sutarto mengatakan akan membawa saran-saran dari masyarakat Pantai Labu untuk berjuang.

Sutarto juga memperkenalkan Abdul Roni sebagai Bacaleg PDI-Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) I kepada masyarakat Pantai Labu, khususnya Desa Perkebunan Ramunia.

Usai acara, Sutarto dan Abdul Roni memberikan bantuan sembako kepada ratusan warga. (Idris)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button