Berita Wisata

Anggota Polres Pulau Laut Barat melakukan pengamanan awal tahun di Wisata Pantai Teluk Tamiang

Polda Kalsel – Polres Kotabaru – Polsek Pulau Laut Barat.
Libur awal tahun Biasanya saat masyarakat berlibur dan mengunjungi tempat wisata, personel Polsek Pulau Laut Barat, Polres Kotabaru, memberikan pengamanan dan pelayanan LILIN INTAN POSPAM 2022. Bertempat di Pantai Teluk Tamiang, Kecamatan Tanjung Selayar, Pulau Laut, Kabupaten Kotabaru pada Minggu (01/01/2023).

Personil Polsek Pulau Laut Barat mengedarkan himbauan Kamtibmas dan Prokes Covid-19 kepada pengunjung tempat wisata Pantai Teluk Tamiang.
Tempat wisata khususnya di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru selalu menjadi prioritas pihak kepolisian khususnya Polres Pulau Laut Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan melakukan patroli tempat wisata di wilayahnya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata dan menjaga keamanan serta pelayanan kepada masyarakat sebagai anggota Polri, sejumlah anggota Polres Laut Barat Polres Kotabaru diterjunkan untuk melakukan patroli dan pengamanan di tempat wisata yang menjadi wilayah hukumnya. Kepolisian Pulau Laut Barat.

Kapolres Kotabaru AKBP GAFUR ADITYA SIREGAR, SIK mengatakan melalui Kapolres Pulau Laut Barat IPTU M Amir Hasan, SH. Yang menyampaikan kegiatan patroli dan pengamanan di tempat wisata sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman khususnya di tempat wisata.

Kapolsek juga berharap kehadiran Polri di masyarakat, khususnya di tempat wisata, dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polres Laut Barat. kata Kapolres

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button