Berita Wisata

Anggota Pramuka Kwarcab Kabupaten Bogor mendampingi PAM di tempat wisata

Daerah. Bogor | Kabarindoraya.com

Kwarcab Kabupaten Bogor mengerahkan anggota pramuka untuk membantu pelaksanaan PAM Nataru di lokasi wisata di Kabupaten Bogor.

Khusus untuk kawasan timur, objek wisata yang menjadi lokasi PAM adalah Curug Cipamingkis, Villa Kahyangan, Curug Ciherang dan Kampung Nirvana. Keempat objek wisata tersebut ramai pengunjung saat liburan.

Kak Agus Ridho selaku Presiden Kwarcab Kabupaten Bogor berharap para anggota Pramuka dapat ikut serta membantu masyarakat, termasuk membantu PAM di tempat-tempat wisata.

Pada musim perayaan akan banyak masyarakat yang mengunjungi wisata di kabupaten Bogor, hal ini akan menyebabkan jumlah kendaraan bertambah, oleh karena itu anggota pramuka harus dapat ikut serta membantu masyarakat sebagai bagian dari pengabdian kepada masyarakat.

“Objek wisata di Kabupaten Bogor sangat ramai saat liburan Natal dan Tahun Baru, sehingga lalu lintas akan semakin padat. Untuk itu kami berharap anggota pramuka dapat ikut serta mengamankan lalu lintas”, ujar Kak Agus Ridho.

Sebagai persiapan, digelar unjuk rasa keselamatan lalu lintas di tempat wisata kawasan timur Kabupaten Bogor pada Senin (26/12/2022).

Silaturahmi ini mempertemukan anggota Pramuka dari Kawasan Timur, antara lain Karawang Gunung Putri, Cariu, Tanjungsari, Sukamakmur dan Jonggol. Petugas mendapat arahan dari Kak Bakri selaku ketua Mabiran Sukamakmur.

Sumber dan Foto: Rahma Meilanai N./Pelaksana Warta Unit Sayaga Kwarcab Kabupaten Bogor

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button