Berita Wisata

Antapura De Djati, Wisata Garut Hits Dengan Pesona Alam Serasa Bali, Wajib Dikunjungi

INSPIRASI BARU JABAR – Antapura De Djati merupakan salah satu hits Wisata Garut dengan pesona alam hijau yang asri.

Kawasan Wisata Garut Antapura De Djati sendiri terletak di Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Destinasi Wisata Garut Antapura De Djati memadukan wisata kuliner, spot foto Instagenic dan sawah terasering dalam satu tempat.

Baca juga: Coba Lihat! Wisata Kuliner Tasikmalaya Mister Bebek Cafe and Resto, Makan Enak di Tengah Sawah

Walaupun Garut Antapura De Djati Tour terbilang baru, namun tempat ini sudah banyak dikunjungi pengunjung dan viral di media sosial.

Begitu pengunjung memasuki Garut Antapura De Djati Tour, Anda bisa melihat pemandangan terasering dengan tanaman padi yang menguning membuat suasana tenteram seolah-olah Anda berada di Ubud, Bali.

Menatap lebih jauh, pengunjung disuguhi berbagai pemandangan eksotik dengan susunan perbukitan hijau yang mengelilingi sirkuit Antapura De Djati Garut.

kearifan lokalBaca Juga: Kearifan Lokal Kampung Naga, Wisata Tasikmalaya Warisan Leluhur yang Mahal

Tak hanya menampilkan keindahan alam, Wisata Garut Antapura De Djati juga akan memanjakan pengunjung dengan nuansa ngopi di pinggir sawah. Berbagai menu kafe ada di sana karena ada sebuah kafe bernama Aksen Coffee.

Selain itu, di Wisata Garut Antapura De Djati terdapat berbagai atraksi outdoor yang membuat pengunjung betah, antara lain balon udara, tumpeng gantung, sarang burung walet, ayunan/ayunan besar, sepeda gantung dan paket bundling.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button