Berita Wisata

Antisipasi Pegadaian, Satpolairud Polres Pekalongan imbau Petugas Parkir Objek Wisata Pantai Pasir Kencana Tingkatkan Kewaspadaan

Polres Kota Pekalongan – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Satuan Polisi Udara dan Perairan (Satpolairud) Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah melakukan patroli dan pengamanan di pesisir pantai Kota Pekalongan dan sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Pekalongan pada Senin (16/01/23). ).

Salah satu kegiatan anggota Satpolairud Polres Pekalongan Kota adalah mengimbau kepada petugas parkir untuk selalu meningkatkan kewaspadaannya.

Kapolres Kota Pekalongan Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, SIK, melalui Kapolres Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM., mengatakan kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat di sekitar pantura Kota Pekalongan merupakan kegiatan rutin Satpolairud Polres Pekalongan Kota. Polda Jawa Tengah sehingga diharapkan dengan kehadiran petugas Polri di lapangan, kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Tujuannya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengunjung objek wisata Pantai Pasir Kencana dengan kehadiran petugas Satpolairud, kegiatan ini sudah dilakukan secara rutin,” ujarnya.

Tentunya masyarakat akan merasa tenang dan nyaman melihat kehadiran petugas di objek wisata Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan ini,” lanjut Ketua AKP Polairud Nyoman Herwanto, SM.

“Warga yang akan melakukan pengaduan, laporan atau memberikan informasi mengenai Kamtibmas dapat menghubungi call center 110 atau dapat langsung menghubungi nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733.” dia menyimpulkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button