Berita Wisata

Apakah Anda lelah nongkrong di tempat ini? Rekomendasi Caffe ini wajib kamu kunjungi, suasana seperti di rumah mewah!

BondowosoNetwork.com – Bagi anak muda, jalan-jalan adalah bagian dari kebiasaan, entah itu jalan-jalan bersama teman atau mengerjakan pekerjaan rumah.

Tapi kamu bosan nongkrong di tempat ini, kan? Rekomendasi kafe di Jember ini bisa bikin betah berlama-lama lho.

1. Kafe Tiramisu

Namanya Caffe tapi tempatnya kayak rumah mewah? Itu benar. Caffe yang berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo Kebonsari, Jember ini menghadirkan Caffe yang tidak biasa.

Bagaimana bisa sebaliknya, karena Caffe terlihat seperti rumah yang dirancang untuk menjadi tempat pertemuan.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Cafe Estetis 24 Jam di Jogja, Cocok banget Buat Kerja Maupun Nongkrong Sepuasnya

Selain nongkrong, Tiramissu Caffe juga menawarkan VIP room dimana ruangan tersebut bisa digunakan untuk acara-acara penting seperti arisan dan pesta ulang tahun.

Meski tampilan luarnya sangat mewah, siapa sangka harga makanan yang disediakan Caffe terbilang murah, mulai dari 10-18 ribu saja.

Mulai dari makanan dan minuman tradisional hingga modern, semuanya lengkap di Caffe.

Dengan harga ini, bisakah kita makan enak? yakin gak penasaran?

2. Kafe Ningnong

Bangunan Coffee berbentuk segitiga dan dihiasi kaca di bagian depan dan belakang. Lokasi kafe ini berada di Tegal Baru, Desa Paleran, Umbulsari Jember.

Baca juga: Suasananya kekinian banget! 5 tempat nongkrong baru di Jember yang cocok untuk penyembuhan, wajib ke sini

Gedung Kopi memiliki dua tingkat yang dihiasi dengan sofa dan meja berwarna biru muda, sangat estetis dan cocok untuk spot foto yang menarik.

Selain itu, Ningnong Coffee hadir dengan ruang indoor dan outdoor, jadi meski sedang musim hujan, tidak perlu panik karena Anda tetap bisa menikmati saat-saat santai di dalam ruangan.

Kafe ini juga menawarkan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga yang tidak menguras kantong, siapa yang tidak tertarik untuk mencobanya? Perhatikan bahwa Ningnong Coffee buka mulai pukul 09:00 WIB hingga 23:00 WIB.

2. Kopi Abadi

Ngomong-ngomong, kafe ini tidak kalah menarik dengan kafe lainnya, tempatnya yang luas dan nyaman akan membuat betah semua orang di sana.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Cafe Instagramable di Jember yang Cocok untuk Nongkrong dan Ngerjain Pekerjaan Rumah

Sama seperti Ningnong Coffee, Eterno Coffee juga memiliki area indoor dan outdoor, uniknya Eterno Coffee juga memiliki ruangan khusus bagi siapa saja yang ingin merokok.

Apalagi menu Kopinya juga sangat beragam dan harganya murah di kantong. Mulai dari 18 hingga 25 ribu, kamu bisa nongkrong cantik di Eterno Coffe.

Kafe ini terletak di Jl. Tidar, Kloncing, Sumbersari Jember, buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 23.30 WIB. Jadi tunggu apa lagi, ayo kunjungi sekarang. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button