Berita Wisata

Apakah Anda suka kopi hop? Inilah yang perlu Anda lakukan untuk membuat konten saat ini

Kalbar Online, Jakarta – Menjamurnya berbagai kafe bertema kekinian di berbagai daerah melahirkan tren baru belakangan ini, khususnya di kalangan anak muda, yaitu cafe hopping.

Bukan sekedar tempat nongkrong atau kerja kopi Ngomong-ngomong, coffee hopping juga menjadi salah satu alasan untuk mengambil foto dan video yang bagus di setiap tempat yang Anda kunjungi untuk membuat halaman TikTok dan feed Instagram Anda terlihat lebih menarik.

Ilham Indrawan, Senior Product Marketing Manager, MX, SEIN mengatakan, momen ngopi belum lengkap rasanya jika tidak dibarengi dengan pembuatan konten yang merekam keseruan mengunjungi setiap tempat yang terjadi.

“Dengan memahami hal ini, Anda bisa memaksimalkan Galaxy A33, A53, A73 5G untuk membuat konten yang menarik saat lompatan kopi berkat kamera beresolusi tinggi hingga 108MP,” ujarnya, Senin (28/11/2022).

Selain itu, lanjut Ilham, Galaxy A33, A53, A73 5G juga memiliki fitur tersembunyi seperti Object Eraser yang dapat mengedit foto, sehingga momen yang diabadikan saat Anda dan sahabat sedang bersenang-senang lompatan kopi jadi bebas dari photobomb atau objek yang tidak kamu inginkan.

Dan dengan resolusi perekaman video hingga UHD [email protected]hasil videonya sangat halus untuk menjadi konten TikTok kekinian suatu hari nanti dalam hidup saya,” jelas Ilham.

Ilham memberikan saran kepada pengguna untuk dapat membuat atau membuat konten lompatan kopi kemudian menakjubkan. Pertama, buat video UHD yang menakjubkan menggunakan kamera beresolusi tinggi saat mengunjungi kafe. Menurutnya, ada beragam ide konten yang bisa dibuat pengguna, mulai dari foto OOTD di lokasi lucu, foto makanan dengan plating menarik, hingga rekaman video. atmosfer yang lagi mood banget di kafe atau kafe yang kamu tuju.

“Oleh karena itu, diperlukan smartphone dengan kamera yang mumpuni untuk memastikan setiap foto dan video yang Anda ambil memiliki kualitas yang maksimal,” ucapnya.

Dalam hal ini, Galaxy A33, A53 dan A73 5G hadir dengan kamera yang mengesankan melalui sistem Quad Camera beresolusi tinggi, bahkan hingga 108MP yang dapat Anda temukan di Galaxy A73 5G.

“Anda juga bisa mengoptimalkan berbagai lensa di luar sana untuk membuat berbagai jenis konten, mulai dari lensa ultra wide untuk full shot yang bagus, hingga depth lens untuk pemotretan OOTD dengan efek bokeh modern, hingga lensa makro untuk foto makanan yang lebih banyak. Menggoda,” ujarnya. dikatakan.

Ketiga, smartphone ini juga dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil foto dan video yang lebih terang dan detail. mulus stabil bahkan dalam kondisi cahaya redup. Jadi, baik itu pagi, siang, atau malam, pengguna dapat membuat konten keren kapan saja. rehat kopi.

“Tidak perlu khawatir tentang resolusi rendah saat membuat video lompat kopi stock TikTok karena Anda bisa mendapatkan video UHD [email protected] langsung dengan smartphone ini. Rekaman video suasana kafe, menu yang Anda pesan, keluar OOTD Anda akan terekam dengan sangat jelas dan sangat lancar,” jelasnya.

Berikut cara membuat video 4K untuk konten TikTok lebih lanjut menakjubkan:

  1. Buka aplikasi kamera dan geser ke “Video”
  2. Klik ikon kedua dari kanan
  3. Pilih ikon ‘UHD 30’
  4. Siap merekam konten video kafe berkualitas 4K

Kemudian Ilham memberikan tips, pengguna bisa mengedit hasil foto menjadi keren dengan Object Eraser.Kafe kekinian atau kafe bertema biasanya ramai dikunjungi anak muda yang juga suka memasak. isikarena memiliki lebih banyak tempat foto yang menyenangkan.

“Orangnya banyak banget, buat kalian yang mau bikin konten foto lompatan kopi, Apakah Anda suka kesal ketika konten Anda gagal Mengagumkan karena objek yang mengganggu? Tenang saja, Galaxy A33, A53, A73 5G memiliki fitur Object Eraser yang dapat menghapus objek yang tidak diinginkan di sekitar Anda,” ucapnya.

“Seperti orang asing yang ingin Anda hapus dari foto Anda, atau kacamata yang mungkin terlihat berantakan,” imbuhnya.

Berikut adalah cara pengguna menggunakan fitur Penghapus Objek untuk membuat konten foto Anda menjadi lebih keren:

  1. Pilih foto yang ingin Anda edit, lalu klik ikon pensil
  2. Klik titik 3 di pojok kanan bawah
  3. Pilih ‘Penghapus Objek’ atau ‘Penghapus Objek’
  4. Hapus objek yang diinginkan, jika sudah, klik ‘Done’ atau ‘Finish
  5. Foto Anda terlihat menakjubkan tanpa objek yang mengganggu!

Selama tur kopi, pengguna sangat mungkin mengambil banyak foto dan rekaman. Dan tentunya pengguna akan selektif dalam mengunggah foto atau video yang mana, apalagi jika ingin diedit agar hasilnya terlihat lebih bagus saat diposting di media sosial.

“Dengan Galaxy A33, A53, A73 5G, Anda dapat melakukan streaming konten dengan mulus. Ketiganya dilengkapi dengan penyimpanan besar hingga 256GB dan microSD hingga 1TB, Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori saat Anda sedang merekam video beresolusi tinggi. [email protected] besar saat putaran kopi, atau perangkat tiba-tiba membeku, ”katanya.

Seperti namanya, bukan tidak mungkin pengguna menghabiskan waktu dari pagi hingga sore mengunjungi berbagai cafe atau kafe di hari yang sama saat melakukan cafe tour, apalagi dengan banyaknya tempat kekinian yang wajib anda kunjungi di kota anda.

Nah, agar pengguna lancar merekam Instagram story, membuat video dan foto TikTok sambil ngopi, Galaxy A33, A53, A73 5G juga didukung baterai besar 5000mAh yang tahan hingga 2 hari sehingga Anda bisa streaming konten tanpa kehilangan momen karena untuk baterai smartphone cepat rendah.

Buat konten yang lebih keren lagi di kafe dengan Galaxy A33, A53, A73 5G. Tidak sabar untuk membuat konten A Day in My Life terbaru dengan kafe yang sedang berlangsung saat ini? Ayo segera maksimalkan fitur-fitur keren Galaxy A33, A53 dan A73 5G dengan mendapatkannya langsung dari toko online atau point of sale terdekat.

Galaxy A33 5G tersedia dengan harga Rp4.799.000 (8GB/128GB) dan Rp5.299.000 (8GB/256GB). Galaxy A53 5G tersedia dengan harga Rp5.799.000 (8GB/128GB) dan Rp6.299.000 (8GB/256GB). Galaxy A33 5G dan A53 5G memiliki varian warna Awesome Peach, Awesome Blue, Awesome White, dan Awesome Black.

Untuk Galaxy A73 5G tersedia pilihan warna Awesome Mint, Awesome White, dan Awesome Grey dengan harga Rp7.799.000 (8GB/256GB).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy A33 | A53 | A73 5G, silakan kunjungi samsung.com/id atau news.samsung.com/id.

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, telepon pintar, perangkat yang dapat dikenakan, tablet, perangkat digital, sistem jaringan dan memori, sistem LSI, semikonduktor, dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan kunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com. (jauh)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button