Berita Wisata

Apakah Anda suka kopi hop? Inilah yang perlu Anda lakukan untuk membuat konten terkini – Samsung Newsroom Indonesia

Penyebaran berbagai kopi Tema kekinian di berbagai daerah melahirkan trend baru belakangan ini, khususnya di kalangan anak muda yaitu lompatan kopi. Tidak hanya kesempatan nongkrong bareng Di mana kerja kopi hanya, lompatan kopi juga menjadi salah satu alasan untuk membuat foto dan video itu Menakjubkan di setiap tempat membiarkan Anda mengunjungi halaman Tik tok dan mengalir Instagram Anda lebih menarik.

“Momen lompatan kopi tentu saja Tidak lengkap jika Tidak disertai dengan pembuatan konten yang merekam keseruan saat mengunjungi masing-masing tempat yang sedang berlangsung peristiwa. Memahami ini, Galaxy A33 | A53 | Anda dapat mengoptimalkan A73 5G Anda untuk membuat konten yang menarik saat lompatan kopi berkat kamera beresolusi tinggi hingga 108MP. Selain itu, Galaxy A33 | A53 | A73 5G juga punya fungsi tersembunyi sebagai objek penghapus yang dapat mengedit foto, sehingga momen yang diabadikan saat Anda dan sahabat Lebih menyenangkan lompatan kopi jadi bebas untuk photobomb atau barang yang tidak Anda inginkan. Dan dengan resolusi perekaman video hingga UHD 4K @ 30fps, hasil videonya halus. sangat menjadi konten TikTok sehari di lift sayae up to date, ā€¯katanya Ilham Indrawan, Direktur Senior Pemasaran Produk MX, SEIN

Inilah yang dapat Anda lakukan untuk membuat konten kopi melompat-Anda luar biasa:

1. Buat video UHD Menakjubkan menggunakan kamera beresolusi tinggi

Momen lompatan kopikita bisa membuat berbagai ide konten, mulai dari foto OOTD hingga tempat lucu, gambar makanan dengan pelapisan menarik, layak direkam atmosfer siapa sangat cemberut di kafe atau kopi yang telah Anda kunjungi. Oleh karena itu, Anda membutuhkan ponsel pintar dengan kamera yang mumpuni sehingga setiap foto dan video yang diambil memiliki kualitas yang maksimal.

Dalam hal ini, Galaxy A33 | A53 | A73 5G hadir dengan kamera yang mengagumkan melalui sistem kamera quad dengan resolusi tinggi bahkan hingga 108MP yang dapat Anda temukan di Galaxy A73 5G. Anda juga bisa memaksimalkan berbagai lensa yang ada untuk membuat berbagai jenis konten, mulai dari lensa sangat lebar untuk gambar tempat lucu secara keseluruhan, objektif kedalaman untuk foto efek OOTD bokeh mutakhir, tepat sasaran makro untuk lebih banyak foto hidangan yang menggugah selera. Ketiga ponsel pintar Itu juga dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk foto dan video yang lebih terang dan lebih detail. mulus stabil bahkan dalam kondisi cahaya redup. Jadi mau pagi, siang atau malam bisa buat konten Menakjubkan Selama rehat kopi.

Tidak perlu khawatir dengan resolusi rendah saat membuat video TikTok tur kopi, karena Anda bisa mendapatkan video UHD 4K@30fps secara instan ponsel pintar ini. Rekaman video suasana kafe, menu yang Anda pesan, keluar OOTD Anda akan terekam dengan jelas dan mulus sangat.

Berikut cara membuat video 4K untuk konten TikTok Anda agar lebih keren:

1. Buka aplikasi kamera dan geser ke ‘Video’

2. Klik ikon kedua dari kanan

3. Pilih ikon ‘UHD 30’

4. Siap merekam konten video kafe lompatan kopi kualitas 4K

2. Edit hasil foto jadi Menakjubkan dengan Penghapus barang

Kafe kontemporer atau ctoko kantor tematik biasanya ramai dikunjungi anak muda yang suka masak dan konten, karena mereka punya lebih dari satu tempat gambar lucu. Banyak banget nih, bagi kalian yang ingin melakukan konten foto lompatan kopiSebagai kesal di sebelah kanan jika konten Anda gagal Luar Biasa karena subjek yang merepotkan? Tenang, Galaxy A33 | A53 | A73 5G memiliki fitur Penghapus barang yang dapat menghapus objek yang tidak diinginkan di sekitar Anda. Sebagai orang asing Anda ingin hapus dari foto Anda, atau kaca yang mungkin terlihat berantakan.

Mendengarkan Bagaimana? ‘Atau’ Apa bagaimana Anda dapat menggunakan fitur tersebut Penghapus barang memesan konten foto kopi melompat-kamu menjadi lebih manis

1. Pilih foto yang ingin diedit, lalu klik ikon pensil

2. Klik 3 titik di pojok kanan bawah

3. Pilih “Penghapus objek” atau ‘Penghilang Objek’

4. Hapus objek yang diinginkan, jika sudah, klik ‘Selesai’ atau ‘Selesai

5. Foto Anda sudah terlihat bagus tanpa objek yang mengganggu!

Selama lompatan kopiAnda mungkin akan mengambil banyak gambar juga foto-foto. Dan tentunya Anda akan selektif dalam memilih foto atau video mana yang akan digunakan.diunduhBelum lagi jika ingin mengedit agar hasilnya terlihat lebih bagus saat disisipkan.Menerbitkan di jejaring sosial. Dengan Galaxy A33 | A53 | A73 5G bisa isi dengan lembut. Ketiganya dilengkapi dengan penyimpanan besar hingga 256 GB dan microSD hingga 1 TB, jadi Anda Tidak perlu khawatir kehabisan memori karena merekam video beresolusi besar 4K@30fps saat lompatan kopiatau perangkat secara tidak terduga diblokir.

Seperti namanya, bukan tidak mungkin Anda bisa menghabiskan waktu dari pagi hingga malam mengunjungi berbagai kafe atau kopi hari yang sama tur kopi, apalagi dengan banyaknya tempat kekinian untuk dikunjungi di kota Anda. Nah, agar kamu bisa merekam dengan lancar cerita instabuat video dan foto TikTok sementara lompatan kopi, Galaksi A33 | A53 | A73 5G juga didukung baterai besar 5000mAh yang tahan hingga 2 hari untuk kelancaran pengoperasian. isi tanpa kehilangan momen karena baterai ponsel pintar cepat baterai lemah.

Buat konten lompatan kopi siapa yang lebih Menakjubkan dengan Galaxy A33 | A53 | A73 5G

Saya berharap dapat membuat konten suatu hari dalam hidupku saat ini dengan lompatan kopi pada tugas siapa lagi peristiwa? Maksimalkan fungsionalitas dengan segera Menakjubkan di Galaxy A33 | A53 | A73 5G dengan mendapatkannya langsung di toko on line dan tempat penjualan terdekat.

Galaxy A33 5G tersedia dengan harga Rp4.799.000 (8GB/128GB) dan Rp5.299.000 (8GB/256GB). Galaxy A53 5G tersedia dengan harga Rp5.799.000 (8GB/128GB) dan Rp6.299.000 (8GB/256GB). Galaxy A33 5G dan A53 5G memiliki varian warna Awesome Peach, Awesome Blue, Awesome White, dan Awesome Black. Untuk Galaxy A73 5G tersedia pilihan warna Awesome Mint, Awesome White, dan Awesome Grey dengan harga Rp7.799.000 (8GB/256GB).

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button