Berita Wisata

Apakah Anda suka olahraga ekstrim? Ini adalah situs paralayang terbaik

Tribratanews.polri.go.id -Jakarta. Paralayang adalah olahraga ekstrem yang memacu adrenalin. Karena kamu bisa merasakan sensasi terbang hingga melupakan bumi. Apalagi Indonesia memiliki alam yang indah, mulai dari pantai hingga pegunungan yang bisa dijadikan tempat paralayang. Nah, bagi Anda yang ingin menikmati olahraga paralayang, Anda bisa mencoba situs paralayang berikut ini seperti dilansir Kliknusae.com, Rabu (23/1/2018).

Baca Juga: Newcastle Maju ke Final Carabao Cup Usai Kalahkan Southampton 2-1

1. Gunung Mas Bogor

Tempat ini merupakan salah satu spot yang digunakan untuk pertandingan paralayang Asian Games 2018.

2. Banyak gunung, bebatuan

Salah satu tempat wisata favorit di Batu Jawa Timur ini memadukan keindahan alam dan pemandangan kota. Lokasinya yang berada di dataran tinggi menjadikan Gunung Banyak tempat yang tepat untuk olahraga paralayang. Tidak mengherankan. jika tempat ini sering dipilih sebagai tempat kompetisi paralayang nasional dan internasional.

3. Puncak Lawang, Sumatera Barat

Pulau Sumatera tidak diragukan lagi keindahan alamnya. Beberapa destinasi wisata di pulau ini menjadi destinasi wisata prioritas. Situs paralayang ini berada 700 meter di atas permukaan laut.

4. Bukit Tummis, Bali.

Bali adalah kota wisata yang eksotik dan indah. Tak heran, salah satu spot di Bali ini sangat ideal untuk olahraga paralayang.

5. Matantimali, Palu

Berada di ketinggian 2.200 mdpl, Marantimali menjadi salah satu spot terbaik di Desa Wayu, Palu, Sulawesi Tengah.

6. Bukit Paralayang, Yogyakarta

Parangtritis memang menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset di Yogyakarta. Untuk mendapatkan pemandangan yang lebih keren, Anda bisa menuju ke bukit ini. Seperti namanya, tempat ini memiliki lintasan paralayang setinggi 200 meter di atas permukaan laut.

(ek/pr/um)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button