Berita Wisata

Aparat kepolisian dari Curug Polsek Serkot tetap melakukan pengamanan di tempat wisata yang menjadi wilayah hukum Polsek

SERKOT POLRESTA || Liburan, biasanya saat orang berlibur dan mengunjungi tempat wisata. Personil Polsek Curug, Polres Serkot, Patroli dan Disiplin Prokes di Tempat Wisata Kolam Ramp Air Kp Tembong Kel Sukjaya, Kelurahan Curug, Kota Serang.
Minggu (15/01/23).

Iptu deden sahrul dan Aiptu Eka H, ​​SH. Staf Piket Polsek Curug, Polsek Serkot melakukan patroli dan menyampaikan panggilan Prokes.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Ariyanto, SH S.ik melalui Kapolsek Curug AKP DEDI R, SH mengatakan “

Secara khusus tempat wisata di kecamatan Curug selalu menjadi prioritas pihak kepolisian khususnya pihak Curug Polresta Polresta Serkot Polda Banten untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan melakukan patroli di tempat wisata di wilayahnya.

Di Kecamatan Curug sendiri, beberapa tempat wisata yang sering dikunjungi masyarakat seperti Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS), Wisata Boom Pool, dan Wisata Religi Penjarahan Kapal Bosok. di tempat wisata, sejumlah personel Curug Polsek Polresta Serkot Polda Banten disebar untuk melakukan patroli dan pengamanan di tempat wisata yang masuk dalam wilayah hukum Curug Polsek dan sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman, terutama di tempat wisata.

Kapolsek juga berharap kehadiran polri di masyarakat khususnya di tempat wisata dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata yang berada di bawah naungan Polsek Curug. kata Kapolres

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button