Berita Wisata

Apresiasi dan Motivasi PS Pantai Cermin, Zulmarnus Tawarkan Bonus kepada Pencetak Gol

Arosukapost.com, Solok – Turnamen Piala Bupati Solok 2022 memukau para aktivis, mantan pemain, dan pemerhati sepak bola di negeri legendaris ini, termasuk tokoh masyarakat dan perantau.

Di antara sekian banyak momen yang terbentang hingga hari kedua perhelatan sepak bola ini, ada yang menarik dari PS Pantai Cermin yang dijuluki Macan Kidul yaitu setiap gol yang diciptakan seorang pemain dibeli dan dinikmati oleh salah satu orang. .

Bupati Piala 2022

“Tidak perlu banyak, tapi kami menghargai perjuangan anak-anak. Tentu keinginan untuk memberi lebih dan bukan hanya pencetak gol, tapi tentunya kami berharap orang lain punya keinginan dan caranya sendiri-sendiri,” ujar Zulmarnus. salah satu komunitas Pantai Cermin, Sabtu (22/5) di Gor Batupang.

Zulmarnus menuturkan, kebiasaan tersebut sudah ia lakukan sejak menjadi kepala sekolah.

“Kalau tim sekolah saya bertanding, maka bagi yang memberi gol saya beli dan itu menjadi apresiasi dan motivasi bagi saya untuk para pemain,” kata Zulmarnus yang juga pejabat di Kabupaten Solok.

Ditanya tentang donasi untuk seluruh tim, Zulmarnus menjawab sambil tersenyum bahwa hanya tambahan untuk membeli air minum telah diberikan kepada ketua tim.

“Sebagai urang sumando Pantai Cermin, saya sangat bangga dengan kekompakan tim, namun yang lebih membanggakan dan apresiasi yang setinggi-tingginya adalah bupati yang menyelenggarakan acara ini. Tentunya kekompakan seluruh jajaran pemerintah daerah dan panitia pelaksana tidak bisa kita abaikan,” ujarnya bangga.

Ia berharap acara ini bisa berlanjut seperti yang dikatakan Bupati Solok saat membuka Piala Bupati Solok pada Jumat (22/4) kemarin.

“Semoga acara ini dapat menjadi pendorong tarandam di kalangan pemuda dan olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Solok kita tercinta ini,” harapnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button