Berita Wisata

Ardhito Pramono Kejutkan Penonton Senggigi Sunset Jazz di Lombok

Lombok Barat

Penyanyi Ardhito Pramono tampil memukau di Senggigi Sunset Jazz, Minggu (6/11/2022) siang. Beberapa penonton bahkan histeris saat Ardhito membawakan lagu tersebut cinta yang pahit di panggung tepat di pinggir Pantai Kerandangan, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, NTB.

Setidaknya ada 7 lagu yang dibawakan Ardhito di panggung Senggigi Sunset Jazz. Ia mengaku terkesan bisa bernyanyi mengiringi sunset di Pantai Kerandangan Senggigi.

“Meskipun matahari terbenamitu tidak brilian ya, tapi saya merasa damai. Salam matahari terbenamOmong-omong, Anda bisa melihat orang-orang berselancar di sisi kiri panggung,” kata Ardhito Pramono saat ditemui. detikBaliMinggu malam (11/6/2022).

Menurut Ardhito, suasana di sekitar panggung Senggigi Sunset Jazz membuatnya merasa damai. Ia pun tak mau ketinggalan menikmati masakan khas Lombok.

“Saya sudah dua kali ke Lombok dalam dua bulan terakhir. Juga, saya bisa makan hidangan khas di sini, ayam taliwang,” katanya.

Salah satu penonton Kota Mataram, Yudina (23) mengaku sangat terhibur dengan Senggigi Sunset Jazz. Juga, sudah dua tahun acara Hal itu dilakukan karena adanya pandemi COVID-19. “Menyenangkan sekali. Apalagi tamunya banyak,” ujarnya.

Catatan, Senggigi Sunset Jazz digelar selama dua hari pada Sabtu (11/5/2022) dan Minggu (11/6/2022). Penampil hari pertama antara lain Pipiet & The Maiqkane’s, Fariz Ria, Kemuning Jamming Session, Yuyun George Feat Eka Kobul dan Friends Katon Bagaskara.

Sedangkan pada hari kedua ada Sierra Soetedjo, Ardhito Pramono, Pamunckas X Ricad Hutapea Feat Bhavana, Reza Artamevia dan Tulus.

Tonton video “Ardhito Pramono Rilis Album Lama Indonesia Berwarna Pop”
[Gambas:Video 20detik]
(iws/hsa)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button