Berita Wisata

Ariane Simon, pendiri Fear Fund, meresmikan Leadership Academy dan menobatkan Queen Wa di Pantai Gading

Ariane Simon, sekarang Ratu Wa (“berkah”) dari desa Dawa di Pantai Gading, Afrika Barat. Simon adalah pendiri Fearless Fund serta organisasi nirlaba, The Fearless Foundation. Penunjukan ini menyusul keterlibatan komunitas Simone, dengan dibukanya Arian Simone Fearless Leadership Academy di Desa Dawa Grand Berebi.

Fear Foundation Kemitraan dengan ProSeed Foundation untuk meluncurkan kembali akademi. Yayasan ProSeed adalah organisasi nirlaba yang misinya adalah membangun sekolah dasar di desa-desa terpencil di Afrika Barat.

Kredit gambar: @ariansimone melalui Instagram

Akibatnya, desa Undangan menganugerahi Simon gelar ratu sebagai rasa terima kasih. Dia dimahkotai dalam upacara penobatan kerajaan Afrika di desa Al-Dawa, Syekh dan pejabatnya. Pendirinya adalah yang pertama menerima gelar ini selama festival Dakwah. Rasa syukur menunjukkan penghargaan atas apa arti sekolah bagi desa dan anak-anak yang bersekolah.

Secara khusus, Akademi bertujuan untuk membantu memberantas kemiskinan generasi di desa-desa advokasi dan membentuk generasi pemimpin desa dan Afrika berikutnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan dan desa dakwah atas kehormatan ini,” kata Simon dalam sebuah pernyataan. “Pembukaan akademi ini merupakan langkah penting dalam misi kami untuk mempromosikan dunia yang lebih adil dengan memberikan dukungan dan sumber daya kepada generasi wirausahawan berikutnya di Afrika.

panggil ratu

Untuk menghormati kesempatan tersebut, penobatan penuh monarki Afrika berlangsung pada 19 Oktober dan mengumpulkan para gubernur, walikota dan senator yang hadir pada pertemuan tersebut, bersama dengan masyarakat lainnya. Selama upacara, kepala desa menamai suku Arya, dan dipersembahkan kepada orang-orang Dakwah sebagai ratu baru mereka.

Simon mengumumkan dalam sebuah posting Instagram yang berbunyi:

“Minggu ini dia dinobatkan sebagai Ratu Pantai Gading (Ivory Coast) bagi umat dakwah.

Sejujurnya, saya masih shock, ketika saya pertama kali mendengar saya dinobatkan, butuh waktu seminggu penuh untuk menyadari besarnya apa yang sedang terjadi.

Cerita berlanjut

Siapa pun yang mengenal saya untuk membangun sekolah di Afrika, yang saya lakukan karena kebaikan hati saya, akan membawa saya ke penobatan seorang ratu! Arian Simone Fearless Leadership Academy adalah sekolah dasar STEAM yang melatih para pemimpin baru di Afrika. Sekolah tersebut melayani anak-anak di Pantai Gading, Liberia, Ghana dan Guinea yang terletak di desa Dawa Grande Biribi.

Saya membangun sekolah dalam kemitraan dengan @proseed_givinghope yang bekerja keras dalam proyek ini dengan semangat keunggulan!

Tuhan, terima kasih telah mempercayakan saya dengan sebuah wilayah, provinsi dan orang-orang, dan untuk memberkati saya untuk menjadi berkat bagi orang lain.

Kredit gambar: @ariansimone melalui Instagram

dasar ketakutan

The Fearless Foundation adalah pendiri dari Fearless Fund 501c3 yang misinya adalah mendidik para wirausahawan melalui pelatihan, mengurangi ketidaksetaraan rasial, dan memberikan akses modal kepada orang Afrika-Amerika.

Terkait: Jada Pinkett Smith Berkolaborasi Dengan Netflix Di Seri Strong African Queens | LisaRaye dinobatkan sebagai Ibu Suri Ghana Tengah

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button