Tempat Wisata

Arina Waterpark: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

]Musim liburan adalah kesempatan bagi Anda untuk menikmati kehidupan yang santai dan indah bersama keluarga. Tidak jarang orang menghabiskan waktunya untuk melakukan hal-hal seperti memasak bersama di rumah, bekerja di kebun, atau pergi ke kolam renang. Pemilihan terakhir selalu menarik. Anda bisa berenang di Arina Waterpark untuk menyegarkan tubuh yang lelah.

Bagi sebagian orang tempat wisata ini terdengar asing. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi tersebut. Tempat yang indah dan sejuk wajib untuk dikunjungi. Nikmati sensasi bermain air bersama orang tersayang di Arina Waterpark.

Fasilitas di Taman Air Arina

Terletak di jantung kawasan pemukiman, Arina Waterpark adalah satu-satunya daya tarik wisata yang unik. Segarkan tubuh Anda dengan berenang di kolam renang Arina. Selain itu, beberapa fasilitas telah disediakan untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung. Anda bisa berlibur bersama keluarga besar karena tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Saat memasuki Arina Waterpark Anda bisa memilih tenda sebagai tempat berteduh. Jika Anda mengunjunginya di lingkungan yang sepi, Anda tetap bisa memilih tenda sesuai kebutuhan. Namun, ketika pengunjung terlalu padat, sulit untuk menemukan tempat berteduh atau bersantai.

Sebaiknya Anda memilih tenda yang mudah dikendalikan. Simpan barang bawaan berharga seperti uang, handphone dan lain-lain di loker. Di Arina Anda akan menemukan fasilitas lain seperti toilet, restoran tempat makan, taman bermain anak dan tempat parkir yang luas.

Keindahan Taman Air Arina

Akses yang mudah membuat Arina Waterpark menjadi tempat liburan keluarga yang nyaman. Beberapa pohon tumbuh di dekat kolam renang. Cuacanya relatif sejuk dan air kolamnya bersih. Namun, ada beberapa pengunjung yang terkadang menemukan daun-daun kecil di dalam kolam.

Selain itu, dari pintu masuk Anda bisa melihat kondisi tempat wisata yang bersih dan beberapa wahana yang menjulang tinggi seperti perosotan. Anda dapat berenang di bawah langit biru karena tur ini tidak tercakup. Nikmati liburan Anda bersama anak-anak Anda di Arina Waterpark. Selain bisa menyegarkan badan, Anda juga tidak akan kesulitan untuk menuju ke tempat tersebut.

Berburu foto di Arina Waterpark

Tentunya saat berwisata, Anda tidak akan melewatkan momen ini tanpa berfoto. Siapkan kamera terbaikmu dan berfoto bersama keluarga sesukamu. Ada beberapa tempat favorit pengunjung untuk berfoto, mulai dari wahana yang terlihat bagus, hingga paviliun atau kabin untuk bersantai.

Anda juga bisa membeli beberapa patung yang menjadi icon Arina Waterpark dan populer di kalangan anak-anak. Manfaatkan kamera profesional tahan air dan abadikan momen saat Anda menggunakan wahana Waterboom di kolam renang. Meski ada lebih banyak atraksi air untuk anak-anak, Anda tetap bisa menggunakannya saat tidak ramai.

Biaya masuk ke Taman Air Arina

  • Biaya masuk pada hari kerja: Rp 15.000/orang
  • Biaya masuk untuk akhir pekan: Rp 20.000/orang
  • Biaya parkir kendaraan: Rp 2.000 hingga Rp 5.000

(Diperbarui Juni 2023)

Jam buka Taman Air Arina

  • Buka setiap hari dari pukul 08.00 – 17.30

Lokasi Akses ke Arina Waterpark

Untuk menuju tempat wisata air ini relatif mudah, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Perjalanan memakan waktu sekitar 61 menit dari Pondok Indah Mall Jakarta dengan bus – S21, bus – D13. Jika Anda datang dari Terminal 2D Tangerang, Anda bisa menggunakan bus Lebak Bulus, bus D15, dan bus D13. Dari Gramedia Jakarta menuju Arina lalu naik bus 213, bus S21, dan bus D13.

Selain itu, perlu kamu ketahui bahwa stasiun terdekat dengan Arina Waterpark adalah Jalan Pondok Halilintar 34, Bojongsari, Kota Depok yang berjarak 718 meter jika berjalan kaki sekitar 10 menit. Sedangkan terletak di Jalan Pondok Petir Bojongsari 4, Kota Depok, Jawa Barat, 810 meter, perjalanan memakan waktu sekitar 11 menit.

Tips liburan di Arina Waterpark

Persiapkan semua yang Anda butuhkan untuk mengunjungi wisata air ini. Tentunya jangan lupa membawa perlengkapan mandi dan baju ganti. Anda bisa membawa perbekalan dari rumah untuk dinikmati di tempat wisata. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan tempat wisata, misalnya dengan tidak membuang bungkus makanan dan minuman ke dalam kolam.

Meski beberapa laporan pengunjung menyatakan bahwa tidak diperbolehkan memakai baju renang, namun sebaiknya tetap memakai baju renang saat mandi di kolam. Ini untuk kebersihan dan kenyamanan Anda di lokasi. Selalu awasi anak-anak Anda saat mereka berenang. Cobalah semua wahana yang tersedia agar Anda bisa merasakan sensasi berenang dengan berbagai fasilitas.

Jika Anda datang dengan rombongan, tidak ada salahnya menelepon Arina Waterpark terlebih dahulu untuk menanyakan harga tiket yang berlaku. Arina sering memberikan diskon kepada rombongan pengunjung. Bisa dari kelompok sekolah atau semacamnya. Kunjungi kami di hari kerja jika Anda tidak ingin berenang dalam kondisi ramai.

Ada banyak cara untuk bersantai dan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda. Salah satunya berenang dan merasakan seluncuran bersama keluarga atau orang tersayang. Rencanakan hari libur Anda dan kunjungi kami Taman air Arina untuk wisata air.

Galeri foto Taman Air Arina

Taman air Arina
Arina Waterpark saat ini ramai pengunjung
wahana anak-anak
Kegembiraan anak-anak di Arina Waterpark
Hubungi Taman Air Arina

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button