Berita Wisata

Art Cafe Bumbu Bali menjadi terkenal setelah Perdana Menteri Inggris dan Kanada nongkrong di sana

INSIDEN24.COM – Nama sebuah kafe di Bali tiba-tiba ramai saat pertemuan G20 atau KTT G20 yang diadakan pada tanggal 15-16 November 2022, nama kafe tersebut adalah Art Cafe Bumbu Bali, Nusa Dua, Bali.

Art Cafe Bumbu Bali mulai tenar setelah digunakan sebagai tempat pertemuan antara Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak yang diadakan pada 14 November 2022, kafe ini bahkan memposting kunjungan keduanya di akun Official Instagram @artcafebumbubali miliknya.

Art Cafe Bumbu Bali sendiri terletak dekat dengan kawasan wisata Nusa Dua Bali, dimana kafe ini menawarkan konsep kontemporer dengan berbagai pilihan menu lokal atau Bali atau hidangan dari negara internasional.

Baca Juga: Kafe Capciuz di Kota Tasikmalaya, Kafe Asyik untuk Nongkrong dan Minum Kopi

Salah satu menu yang ada seperti Sate Ikan Udang yang merupakan kombinasi seafood cincang dengan sate udang, Balung Bakar yang merupakan seafood cincang dan iga dengan barbekyu dan sate khas Bali, itu Ada juga yang istimewa di sana, Pesan menjadi Pasih yang Olahan Seafood Cincang dengan kombinasi Udang Kukus dan Bakar.

Selain makanan tentunya kafe ini menawarkan berbagai menu minuman seperti kopi dengan berbagai olahan dan rasa yang bisa anda nikmati dengan suasana pantai Nusa Dua Bali yang luar biasa.

Baca juga: Kafe Al Baik Ciamis, Nongkrong di Nice dengan Nuansa Alam untuk Spot Foto Cantik di Pesawat

Selain dua pejabat penting dari Inggris dan Kanada, ada pula kunjungan Menteri Sandiaga Uno ke kafe tersebut, seperti yang terlihat di postingan Instagram @artcafebumbubali. hari libur atau akhir pekan pada hari sabtu, minggu ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button