Berita Wisata

Atasan! 5 Destinasi Wisata di Pulau Bali yang Instagrammable dan Terpopuler yang Wajib Kamu Jelajahi

JURNALACEH.COM- Bali dikenal sebagai surga wisata di Indonesia. Setiap sudut pulau dewata ini seolah memiliki pesona tersendiri yang memukau para wisatawannya.

Terkenal dengan pantainya yang cantik dan super keren, tak heran jika pulau Bali menjadi tujuan wisata paling terkenal dan favorit di mancanegara.

Pulau Seribu Pura juga menawarkan berbagai destinasi wisata yang Instagrammable dan terpopuler yang bisa Anda jelajahi bersama teman atau pasangan.

Baca Juga: Tempat Wisata di Pacitan Paling Populer Tahun 2023, Bikin Ketagihan

Nah, buat kamu yang penasaran, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata yang menawarkan pemandangan Instagramable dan hits banget di Pulau Dewata, di antaranya:

1. Taman Dedari
Taman Dedari merupakan taman yang sangat instagenic yang keindahannya banyak beredar di media sosial.

Disini anda akan melihat keindahan patung bidadari raksasa yang berjumlah 50 patung di seluruh area Taman Dedari.

Baca juga: Itu dia! 5 Wisata Anak di Tasikmalaya yang Seru dan Edukatif, Dijamin Si Kecil Tidak Akan Bosan

Dari sekian patung tersebut, terdapat empat patung raksasa yang tingginya mencapai 10 meter dan menjadi spot foto yang paling diincar wisatawan.

Tidak hanya bisa berfoto, di taman ini Anda juga bisa menikmati fasilitas lain seperti restoran, tempat bersantai, dan ruang pertemuan.

2. Handara Golf & Resort Bali
Salah satu spot paling instagenic di Handara Golf & Resort Bali adalah Pura Lontar.

Baca Juga: Tempat Wisata Solo, Terpopuler, Instagrammable, Tak Pernah Sepi

Pura yang menjadi pintu masuk kawasan resort sekaligus lapangan golf yang dikelola oleh Handara Golf and Resort Bali ini menjadi spot foto favorit wisatawan yang berkunjung.

Anda bisa berfoto di antara kedua pintu tersebut dengan panorama alam hijau dan perbukitan sebagai latar belakangnya. Yang jelas sangat seru dan instagenic.

3. Pura Uluwatu
Candi ini memang sangat simbolis di Pulau Dewata. Di sini Anda bisa menikmati tari Kecak dengan latar pemandangan matahari terbenam yang indah.

Baca Juga: Inilah 6 Tempat Wisata Religi Paling Populer di Jawa Timur yang Bisa Anda Kunjungi Makam Orang Suci

Tempat wisata paling populer di Bali ini sebenarnya adalah tempat ibadah yang juga berfungsi sebagai objek wisata dan berada di ketinggian sekitar 70 meter di atas tebing.

4. Pantai Kelingking Nusa Penida
Keindahan pantai ini sudah tidak diragukan lagi dan sudah terkenal hingga mancanegara.

Pantai Kelingking Nusa Penida terletak di tebing yang membentang dan menjorok ke laut, dan bentuknya seperti jari kelingking. Inilah alasan kenapa pantai ini dinamakan Pantai Kelingking.

Baca juga: Paling Populer! 4 rekomendasi wisata alam indah di magelang, sangat kondusif untuk penyembuhan

Bagian tebing ini menjadi spot foto favorit wisatawan. Namun, jika ingin ke sini, Anda harus siap mengantre berjam-jam untuk bisa berfoto di tebing Pantai Kelingking.

5. Tirta Gangga
Istana air di Karangasem Bali ini merupakan salah satu tempat wisata favorit di Bali. Istana air yang dibangun pada tahun 1848 ini menawarkan pemandangan kolam yang luar biasa.

Anda bisa berkeliling kolam dengan melompat dari atas bebatuan. Kolam ini juga berisi ikan-ikan cantik yang menambah pesona keindahan Tirta Gangga.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button