Berita Wisata

Atasan! 5 Wisata Magelang Keren Di Luar Candi Borobudur

JURNALACEH.COM- Candi Borobudur merupakan salah satu wisata paling terkenal di Magelang. Namun selain candi Borobudur, ternyata ada berbagai tempat wisata menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi di Magelang.

Ingin tahu! Pada artikel kali ini JurnalAceh.com telah merangkum beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi selama liburan di Magelang:

1. Candi Mendut
Rekomendasi tempat wisata di Magelang yang pertama adalah Candi Mendut.

Baca Juga: Inilah 7 Wahana dan Atraksi Baru di Lembang Park and Zoo, Wajib Coba!

Candi Mendut merupakan candi yang sarat nilai sejarah dan makna hidup yang terkandung dalam relief di dinding candi. Selain untuk wisata religi, tempat ini sangat cocok untuk wisata edukasi atau wisata keluarga.

2. Pura Umbul
Rekomendasi tempat wisata di Magelang yang kedua adalah Pura Umbul. Pura Umbul ini merupakan tempat pemandian air panas yang dipercaya sebagai tempat sang putri menyucikan diri.

Disini anda akan disuguhkan pemandangan alam yang sangat indah, air panas akan muncul di kaki candi, dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Tuban yang Wajib Dikunjungi untuk Menghilangkan Kebosanan

3. Taman Ramadhan
Rekomendasi tempat wisata di Magelang yang ketiga adalah Taman Ramadanu. Tempat wisata ini sebenarnya mengusung konsep taman Belanda.

Disini dipenuhi dengan bunga Celosia dan dilengkapi dengan kincir angin ala Belanda, tempat wisata ini menawarkan spot foto yang menarik dikelilingi oleh bunga dan beberapa spot bunga sakura yang sangat indah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button