Berita Wisata

Atraksi Ancol kini bisa dinikmati hingga tengah malam

Atraksi Ancol kini bisa dinikmati hingga tengah malam

Ancol Taman Impian berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengunjung. Mulai tahun 2023, Ancol memperpanjang jam operasional kawasan Taman dan Pantai menjadi pukul 24.00 WIB. Hal ini memungkinkan pengunjung menikmati suasana Ancol lebih lama di malam hari.

Di sepanjang Pantai Ancol terdapat restoran dan kafe yang akan menemani pengunjung menghabiskan waktu hingga sore hari. Antara lain The Pier, Bandar Djakarta, Hoax Cafe, Ombak Laut Resto, Segarra, Walking Drums hingga Jimbaran Resto buka hingga pukul 23.00 WIB dan masing-masing restoran tersebut menawarkan suasana berbeda dengan menu khas yang pasti patut untuk dicoba.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati suasana Pantai Ancol dengan menyusuri kawasan Symphony of The Sea yang dipenuhi lampu warna-warni. Kawasan ini juga sangat tertata rapi sebagai tempat berfoto hingga menghiasi jejaring sosial.

“Kami ingin memberikan pengalaman rekreasi baru dan memberikan waktu pengunjung untuk menikmati suasana Ancol lebih lama hingga tengah malam. Jadi sekarang semakin banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Ancol, pagi bisa berolahraga, siang hari bisa. nikmati unit rekreasi, di malam hari Anda dapat bersantap sambil menikmati udara pantai yang segar.” Budi Ariyanto Senior Manager PT Taman Impian Jaya Ancol mengatakan dalam keterangan resmi, Kamis (1/12).

Halo para pembaca XNews.id, Sampaikan rating anda untuk konten berita XNews.id, ini akan menjadi masukan bagi kami tim redaksi XNews.id, beri rating dengan tap gambar bintang di bawah, terima kasih! !

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button