Tempat Wisata

Atraksi dan Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung Terbaru

Farmhouse Lembang Bandung – Apakah Anda bermimpi berlibur ke Eropa atau ingin merasakan suasana Eropa, kini tidak perlu jauh-jauh jika ingin merasakan suasana Eropa dan mengeluarkan uang untuk bisa menikmati suasana Eropa. Di Kota Bandung kawasan Lembang terdapat sebuah tempat wisata dengan konsep atau nuansa Eropa yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi liburan bagi Anda dan keluarga.

Farmhouse Lembang Bandung kini menjadi tempat wisata yang ramai dan populer, memiliki lokasi yang sejuk dengan pemandangan alam yang menyegarkan, tidak hanya itu, penataan taman dan bangunan di tempat berkonsep Eropa ini membuat pengunjung betah berlama-lama. Farmhouse di Lembang Bandung ini memang sangat cocok dijadikan tujuan liburan wisata bersama teman, sahabat, pasangan maupun keluarga.

Farmhouse Lembang BandungFarmhouse Lembang Bandung, gambar oleh @lilisnurfadila

Farmhouse Lembang Bandung tidak hanya memiliki konsep tempat bergaya Eropa, namun juga menawarkan sensasi baru bagi pengunjung yang datang. Jadi kamu bisa langsung berinteraksi dengan beberapa hewan, misalnya kelinci dan domba yang lucu. Lokasi di Lembang Bandung Farmhouse sangat cocok untuk Anda jadikan tempat koleksi foto selanjutnya.

Jika ingin lebih bernuansa Eropa, Anda bisa menyewa kostum yang mirip dengan yang dikenakan oleh bangsawan Eropa. Dibawah ini akan kami bahas atraksi Farmhouse Lembang yang akan membuat anda semakin ingin mengunjungi tempat ini.

Objek wisata farmhouse Lembang Bandung

Pasti kalian penasaran apa yang membuat Farmhouse Lembang Bandung begitu ramai dikunjungi dan dibicarakan di media sosial. Oleh karena itu kita akan membahas daya tarik farmhouse Lembang ini yang pertama adalah terdapat beberapa bangunan yang ditata dengan suasana seperti di Eropa.

Di tempat ini tidak hanya ditawarkan konsep bangunan atau tempat bernuansa Eropa, ada juga spot foto berupa rumah Hobbit. Jadi jika ingin merasakan bagaimana rasanya berfoto di depan rumah kurcaci tidak perlu terbang jauh ke Eropa lagi karena Lembang Bandung Farmhouse sudah membuatnya seperti rumah kurcaci.

Kostum rumah pertanian LembangKostum farmhouse Lembang, gambar oleh @metharani

Jika suasana Eropa belum cukup untuk Anda, Anda juga bisa menyewa pakaian ala gadis Eropa di Farmhouse Lembang. Baju anak perempuan eropa, lengkap dengan topi yang terbuat dari bahan kain khas eropa, yang tentunya bisa kamu pakai selama dua jam, membayar jasa rental, untuk merasakan suasana liburan bernuansa eropa.

Ada juga resto dengan menu yang beragam, dengan konsep atau dekorasi tema yang sama dengan lokasi foto lainnya, yaitu berkonsep Eropa. Bagi Anda yang memiliki putra dan putri, di lokasi ini juga terdapat mini farm multi animal. Misalnya ada burung, kelinci, dan domba yang berbulu putih. Anda juga bisa memberi makan hewan-hewan ini dengan makanan yang disediakan.

Di bawah ini akan kami bahas fasilitas apa saja yang ada di Lembang Bandung Farmhouse yang membuat wisatawan betah disini, berikut pembahasannya.

Nuansa Eropa di Lembang FarmhouseNuansa Eropa di Lembang Farmhouse, image by @indahaggr

Furnitur farmhouse Lembang Bandung

Fasilitas yang anda dapatkan saat berkunjung ke Lembang Bandung Farmhouse tentunya tempat seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Misalnya mulai dari tempat parkir yang cukup luas dan diakhiri dengan banyaknya spot foto yang akan membuat anda betah disini bersama keluarga. Berikut adalah beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan dengan mengunjungi tempat ini:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • gedung Serbaguna
  • persewaan kostum
  • kotak mini
  • kedai kopi
  • restoran
  • wahana
  • tempat foto
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • dan masih banyak lagi.

Rumah pertanian hobbitRumah The Hobbit Farmhouse, gambar oleh @farmhouselembang

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung.

Untuk harga tiket Masuk rumah pertanian HTM Lembang Bandung cukup terjangkau Rp 30.000,- per orang. Jika Anda membayar harga tiket, Anda akan mendapatkan Susu Murni Lembang. Tarif tersebut berlaku mulai Senin hingga Minggu dan berlaku mulai usia 2 tahun.

Untuk bayaran persewaan kostum murah Rp 75.000,- selama 2 jam *Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Dengan membayar tiket masuk, Anda bisa menikmati berbagai sudut Farmhouse Lembang Bandung sambil berfoto.

Jam Buka Farmhouse Lembang Bandung.

Mengenai jam buka Farmhouse Lembang Bandung, Senin hingga Jumat berbeda dengan Sabtu hingga Minggu dan hari libur nasional. Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda harus memperhatikan jam buka atau jam operasionalnya. Di bawah ini Anda akan menemukan daftar waktu operasi.

  • Senin – Jumat 09.00 – 18.00 WIB.
  • Sabtu – Minggu & hari libur 08.00 – 19.00 WIB.

Menu Farmhouse LembangMenu Farmhouse Lembang, image by @farmhouselembang

Lokasi Farmhouse Lembang Bandung

Mengenai lokasi Farmhouse Lembang Bandung berada di Jalan. Raya Lembang No. 108 Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Farmhouse di Lembang Bandung ini sebenarnya masih satu grup dengan wisata lain di Lembang yaitu Ranch, Sausage House dan juga Lembang Floating Market. Jadi jika anda berkunjung ke tempat ini, anda bisa mengunjungi 4 tempat sekaligus saat anda berkunjung ke kawasan Lembang.

Gedung Peternakan LembangGedung Farmhouse Lembang, image by @farmhouselembangBangunan Eropa di LembangBangunan Eropa di Lembang, gambar oleh @khairulrafiudin

Jika Anda masih belum yakin berada di mana, kami dapat membantu Anda dengan memberikan informasi dan rute menuju lokasi. Silakan klik tautan berikut. Peta Google. Jangan lupa saat berkunjung ke tempat ini, ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan juga jaga jarak.

Sangat menarik untuk menikmati liburan di Farmhouse Lembang Bandung. Dengan harga tiket masuk HTM Farmhouse Lembang Bandung yang cukup terjangkau, Anda akan mendapatkan suasana Lembang dengan cita rasa Eropa yang disajikan bersama keluarga, sahabat, sahabat atau pasangan Anda. Terima kasih telah berkunjung dan mampir di blog suwatu.com. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button