Berita Wisata

Atraksi Keluarga di Pigeon Forge-USA

Kedekatan dengan kota Pigeon Forge, Tennessee dengan Pegunungan Berasap Besar menjadikannya salah satu tempat wisata terpopuler yang menawarkan aktivitas seru, pemandangan mempesona dan sajian khas daerah yang lezat. Wisatawan bisa berlibur di Pigeon Forge untuk menikmati kemegahannya Pegunungan Berasap Besar dan semua tempat wisata menarik lainnya yang ditawarkan kota ini.

Bagaimana tidak, menjelajahi taman nasional dan mendaki gunung bukan satu-satunya aktivitas liburan yang bisa Anda lakukan di perjalanan ini. Pigeon Forge menawarkan berbagai atraksi sekaligus hiburan yang menyenangkan.

Berikut delapan tempat wisata di Pogeon Forge yang cocok untuk keluarga. Anda akan mengalami momen liburan yang tak terlupakan.

1. Taman Nasional Pegunungan Great Smoky

8 atraksi keluarga yang seru di Pigeon Forge-USA!ilustrasi Taman Nasional Pegunungan Smoky (instagram.com/wanderologist)

Liburan Pigeon Forge tidak lengkap tanpa panjat tebing. Hiking tidak hanya memperkaya pengalaman, tetapi juga menawarkan banyak manfaat kesehatan. Taman Nasional Gunung Berasap memiliki lebih dari 800 mil jalur pendakian yang melewati hutan lebat dan air terjun yang berjatuhan.

Letaknya tidak terlalu jauh dari pusat kota Pigeon Forge, jadi Anda bisa mengajak keluarga mendaki salah satu jalan setapak dan menikmati pemandangan alam dan satwa liar yang indah. Namun, pastikan untuk mengikuti pedoman keselamatan dan membawa perlengkapan berkemah yang tepat untuk menghindari kerepotan.

2. Tonit Negara

8 atraksi keluarga yang seru di Pigeon Forge-USA!Ilustrasi oleh Teater Country Tonite (instagram.com/countrytonite)

Saat mengunjungi Pigeon Forge, Anda wajib menyaksikan pertunjukan spektakuler di Negara Tonite. Ada berbagai acara yang ditampilkan Negara Tonit. Anda bisa menikmati pertunjukan drama musikal atau komedi yang mengundang gelak tawa.

Tidak hanya menarik Negara Tonit memang terkenal dengan pertunjukannya yang meriah dan berenergi tinggi. Pertunjukan ini tidak hanya bagus untuk segala usia, tetapi bahkan semua anak berusia 12 tahun ke bawah dapat masuk secara gratis. Menikmati pertunjukan ini akan menciptakan malam keluarga yang sempurna.

3. Taman Petualangan Gunung Rowdy Bear

8 atraksi keluarga yang seru di Pigeon Forge-USA!Ilustrasi Taman Petualangan Rowdy Bear Mountain (instagram.com/rowdybearmtn)

Taman Petualangan Gunung Rowdy Bear terkenal dengan wahana coaster gunungitu diklaim sebagai coaster tercepat di Pigeon Forge. Kendaraan ini bekerja siang dan malam. Anda akan memiliki pengalaman coaster gunung yang sangat berbeda setiap musimnya.

Jenis wahana ini menawarkan pengalaman menuruni gunung dengan menaiki kendaraan luncur yang dirancang untuk kapasitas dua orang. Pengunjung akan mengalami perjalanan yang mengasyikkan dengan banyak tikungan 360 derajat saat mereka melewati hutan dan menuruni gunung.

coaster gunung ini membuat aktivitas fantastis yang dapat dinikmati seluruh keluarga. Anda tidak perlu khawatir membawa anak-anak karena kendaraan perosotan yang disertakan memiliki rem manual sehingga Anda dapat mengatur kecepatan turun. Namun, batasan usia dan tinggi badan tetap berlaku.

4. Akuarium Smokies Ripley

8 atraksi keluarga yang seru di Pigeon Forge-USA!ilustrasi dari Ripley’s Aquarium of the Smokies (instagram.com/fsgeorgevparis)

Akuarium Smokies Ripley ini mungkin salah satu tempat wisata favorit untuk anak-anak. Ada lebih dari 10.000 jenis biota laut eksotis dari 350 spesies laut yang berbeda. Anda dapat menjelajahi laguna hiu dan melihat berbagai jenis hiu di dalam akuarium.

Jika ingin pengalaman yang lebih menyenangkan, Anda bisa menaiki glass bottom boat untuk melihat berbagai spesies laut di bawah kaki Anda. Tidak hanya itu, kamu juga bisa langsung berinteraksi, mengelus, dan memberi makan penguin-penguin lucu tersebut. Apalagi pinguin ini bisa membuat lukisan yang menggemaskan. Tentu saja, Anda bisa membawanya pulang sebagai oleh-oleh.

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Baca juga: 10 Sirkuit Legendaris di Amerika Serikat, Jangan Ke Sini!

5. Kotak Mainan Mini Golf

8 atraksi keluarga yang seru di Pigeon Forge-USA!Ilustrasi Kotak Mainan Mini Golf (instagram.com/toyboxminigolf)

Kotak Mainan Mini Golf itu telah menjadi salah satu atraksi terbaru Pigeon Forge. Tempat ini menawarkan lapangan golf mini di luar Mainan bertema 18 lubang. Menariknya, seluruh bangunan dirancang agar terlihat seperti kotak mainan raksasa dan termasuk labirin laser, toko mainan, dan lainnya.

Kegiatan menyenangkan di sini adalah cara sempurna bagi keluarga untuk menghabiskan sore yang menyenangkan saat berlibur. Anda dapat berkompetisi dalam permainan golf mini yang menyenangkan. Jadi pastikan untuk menambahkan perhentian ini ke rencana perjalanan Anda!

6. Melampaui Tujuan

8 atraksi keluarga yang seru di Pigeon Forge-USA!ilustrasi Beyond the Goal (instagram.com/mypigeonforge)

Di luar tujuan menampilkan lebih dari 150 pameran interaktif yang menggabungkan teknologi dan hiburan untuk memberi Anda dan keluarga Anda pengalaman yang menyenangkan.

Sebelum memasuki wahana ini, Anda akan terkagum-kagum dengan arsitektur yang menampilkan bangunan runtuh dan tangan yang memegang kamera besar.

Ada banyak area foto yang bisa Anda jelajahi di sini. Anda bisa berpura-pura berjalan di karpet merah atau tampil sebagai kontestan di acara permainan populer Hollywood. Jika Anda tertarik dengan dunia luar angkasa, Anda bahkan dapat mencari alien atau berpartisipasi dalam pendaratan di bulan.

7. Anakeesta

8 atraksi keluarga yang seru di Pigeon Forge-USA!Ilustrasi oleh Anakeesta (instagram.com/anakeesta)

Anakeesta adalah taman hiburan terkenal yang terletak di atas bukit. Setelah Anda mencapai puncak, Anda dapat menjelajahi berbagai aktivitas. Anda dapat berjalan di 16 jembatan Treetop Skywalk atau mendaki Menara Anavista dan menikmati pemandangan alam sekitarnya yang menakjubkan. Ada juga kebun raya yang dipenuhi tanaman hijau di Vista Garden.

Untuk anak di bawah 12 tahun, Anda bisa mencoba menjelajahi TreeVenture, area rumah pohon dengan enam jembatan jaring, perosotan, ayunan, dan jalan setapak dengan berbagai tantangan seru untuk anak.

Jika Anda menyukai sesuatu yang penuh petualangan, ada taman bermain Zipline atau naik pegunungan Rusia di taman hiburan ini.

8. Pusat Balap Xtreme

8 atraksi keluarga yang seru di Pigeon Forge-USA!Pusat Balap Xtreme (fivestarparks.com)

Pusat Balap Xtreme menjadi tempat gokart terbaik bagi anda pecinta wahana pemacu adrenalin. Arena ini menampilkan tiga trek mendebarkan yang penuh liku-liku yang pasti akan membuat jantung Anda terpompa. Dilengkapi pula dengan trek dengan banyak belokan yang berkelok-kelok dan jalan lurus sempit yang juga bisa Anda pilih sendiri.

Salah satu jalur bahkan ditinggikan untuk membuat pengalaman Anda semakin menegangkan. Kamu bisa memilih satu atau lebih kendaraan untuk membawa seluruh keluarga ke dalam game ini, keren kan? Kapan lagi bisa melaju kencang seperti pembalap di sirkuit?

Berlibur bersama keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat saat berada di Pigeon Forgen. Kota ini memiliki segudang atraksi, wisata alam bahkan hiburan yang bisa Anda lakukan bersama keluarga. Delapan aktivitas seru di atas bisa Anda pilih untuk menikmati liburan panjang Anda. Selamat bersenang-senang!

Baca Juga: 5 Kota Tertua di Amerika Serikat Didirikan Para Penjelajah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button