Berita Wisata

Ayo keliling dunia! Ke Obyek Wisata Great Asia Afrika, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

INSIDEN24.COM-The Greater Asia Africa Lembang merupakan tempat wisata yang menyuguhkan pesona keindahan arsitektur dan budaya di Asia dan Afrika dalam satu kawasan.

Dengan hadirnya The Great Asia Africa Lembang mampu memuaskan dahaga wisata siapa saja yang ingin berkeliling dunia. Tidak perlu jauh-jauh dan tidak perlu mengeluarkan biaya banyak, datang saja ke La Grande Asie Afrique Lembang Bandung.

Kawasan Lembang Great Asia Afrika sangat luas dan kontur tanahnya berbeda-beda, yang membuat kawasan Lembang sangat terkenal dengan pesona alam dan udaranya yang segar, meski dekat dengan kota besar.

Objek Wisata Lembang Greater Asia Afrika :

Ada beberapa konsep atau tema wisata di The Great Asia Africa Lembang Bandung yang menarik wisatawan.

Konsep utama The Great Asia Africa Lembang, Bandung adalah objek wisata alam terbuka yang dipadukan dengan konsep wisata kontemporer.

Perpaduan wisata alam The Great Asia Africa Lembang dengan konsep wisata kekinian terlihat dari adanya lift di kawasan alam terbuka dan spot-spot yang sangat instagramable.

Greater Asia Africa Lembang merupakan taman yang sangat luas dan indah yang sangat cocok untuk mengisi liburan keluarga, maka wajar saja jika Greater Asia Africa Lembang menjadi tempat wisata yang sangat populer.

Ekowisata yang sangat cocok untuk semua orang serta tujuan wisata yang sangat direkomendasikan.

Dengan beragam wahana yang ditampilkan di objek wisata Great Asia Africa Lembang ini cocok untuk semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa yang mampu menyuguhkan nilai edukasi yang dibalut dengan keseruan dan keceriaan berwisata melalui replika yang sangat mirip dengan aslinya.

Atraksi dan pemandangan Lembang Great Asia Afrika:

Banyak wahana dan pemandangan favorit yang ditampilkan di The Great Asia Africa Lembang, Bandung seperti:

• Konsep Kawasan Wisata Indonesia, Konsep Korea, Konsep Jepang, Konsep Timur Tengah, Konsep Afrika, Konsep India, Konsep Thailand

• Kendaraan untuk menjelajahi wilayah Asia-Afrika yang lebih besar

• Tempat selfie

Lokasi Lembang The Great Asia Afrika:

Jam buka The Great Asia Afrika Lembang:

Jam buka Great Asia Africa Lembang adalah dari pukul 07:00 WIB hingga 18:00 WIB. Namun, ada pembagian jam buka antar zona.

Tiket Lembang The Great Asia Afrika:

Pengunjung akan dikenakan harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang sebesar Rp 50.000 per orang. Anak berusia di atas 2 tahun akan dikenakan biaya masuk.

Fasilitas The Great Asia Afrika Lembang:

Untuk kenyamanan pengunjung menjelajahi tempat ini, The Great Asia Africa Manager Lembang telah menyediakan berbagai fasilitas dasar seperti taman bermain, toilet, mushola, dan kemudian ada juga tempat untuk bersantai dan beristirahat seperti gazebo dll. ***

Sumber: Instagram @thegreatasiaafrica.ids.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button