Berita Wisata

Badai Tropis Nicole Menghancurkan Rumah Tepi Pantai Florida

Badai Tropis Nicole menumbangkan beberapa rumah tepi pantai di Florida, mengirimkan puing-puing hanyut ke Samudra Atlantik pada Kamis (10/11). Badai itu juga mengancam deretan kondominium bertingkat tinggi di lokasi-lokasi di mana Badai Ian mendarat pada September.

Pihak berwenang di Florida’s Volusia County mengatakan beberapa rumah tepi pantai di daerah Wilbur-By-The-Sea telah runtuh dan sejumlah properti lainnya berisiko mengalami kondisi serupa.

Wilbur-By-The-Sea adalah komunitas tidak resmi yang terletak di Border Island dan berisi sejumlah rumah tepi pantai.

Di dekat daerah Pesisir Pantai Daytona, deretan kondominium bertingkat tinggi dievakuasi sebelum Badai Nicole mendarat, dan meski masih kuat setelah badai, masa depan bangunan bergantung pada pemeriksaan keamanan.

Asosiasi Pemilik Rumah Kondominium Marbella baru-baru ini menghabiskan $240.000 untuk membangun kembali tembok laut yang dihancurkan oleh Badai Ian September lalu, kata Connie Hale Gellner, yang keluarganya memiliki unit kondominium di daerah tersebut.

“Situasi saat ini adalah trifecta yang dimulai dengan badai Ian, disusul dengan gelombang besar, kemudian badai Nicole. Dan kami tidak memiliki peluang untuk membalikkannya,” kata Krista Dowling Goodrich, yang mengelola 130 rumah sewaan di Wilbur-By-The-Sea dan Daytona Beach Shores.

Nicole adalah badai yang luas, meliputi hampir seluruh negara bagian Florida, yang lelah dihantam oleh badai yang terus-menerus. [jm/rs]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button