Berita Wisata

Bagaikan pintu menuju lautan, Dua Bukit Kembar di Pantai Greweng Yogyakarta cocok dijadikan spot foto Instagrammable

Menurut sumber yang dipilih, daya tarik utama Pantai Greweng yang tidak dimiliki pantai-pantai lain di Yogyakarta adalah dua bukit yang berbatasan dengan pantai ini.

Bukit ini berada tepat di kiri dan kanan Pantai Greweng, sehingga terlihat seperti pintu menuju lautan.

Adanya dua bukti yang mengapit pantai semakin menambah keindahan Pantai Greweng.

Tak heran, banyak pengunjung yang menjadikannya sebagai spot foto yang indah dan estetis untuk diunggah ke media sosial.

Pantai Greweng juga didominasi pasir putih yang masih bersih, bersantai di pinggir pantai sambil bermain pasir bisa menjadi penyembuh yang menyenangkan.

Hamparan pasir yang luas juga bisa membebaskan Anda untuk menjelajahi setiap sudut pantai ini, terutama untuk fotografi.

Keunikan lain dari Pantai Gerweng adalah adanya aliran sungai yang seolah membelah pantai.

Sumber air sungai ini sangat jernih dan menyegarkan mata. Dijamin bikin betah berlama-lama.

Jika Anda ingin tinggal lebih lama di pantai ini, Anda bisa berkemah di sini. Menghabiskan malam di Pantai Greweng sambil menyaksikan kerlap-kerlip bintang di langit akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Selain itu, Anda juga bisa mengajak sekelompok teman untuk berkemah bersama karena hamparan pasir di pantai ini cukup luas.

Bagaimana, tertarik mengunjungi pantai Greweng akhir pekan ini? Yuk, datang saja ke tempatnya di Jl. Pendowo, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, DI Yogyakarta.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button