Berita Wisata

Bala Bantuan Keluarga, Kodam Pattimura Kumpul Keluarga di Pantai Liang – MimbarRakyatNews.com

AMBON, MRNews.com, – Guna mempererat tali silaturahmi, Kodam XVI/Pattimura menggelar reuni keluarga di Pantai Liang, Tulehu pada Jumat (09/12).

Pangdam XVI/Patimura, Mayjen TNI Ruruh Setyawibawa mengatakan, dua tahun terakhir ini sangat terbatas waktu untuk bersilaturahmi dan berkumpul, yang berdampak pada komunikasi di satuan masing-masing.

Reuni keluarga ini merupakan salah satu langkah untuk mempererat tali silahturahmi, mendekatkan antara seluruh jajaran Kodam XVI/Pattimura dengan keluarganya serta antara pimpinan dan anggota.

“Acara ini diselenggarakan dengan konsep happy family leisure yang didalamnya ada games, bonding, entertainment dan makan bersama, yang tujuannya selain untuk menghilangkan penat juga untuk menjaga semangat dan semangat. Kodam XVI/Pattimura beserta keluarganya,” ujarnya.

Alumni Akmil angkatan 1988 ini juga berharap acara ini dapat menciptakan suasana yang lebih solid dan bersahabat dalam menghadapi dinamika kerja ke depan. Sedangkan hal ini akan mengakibatkan peningkatan kualitas kinerja yang membaik.

“Mari bergembira bersama dan mari bergembira bersama, agar kita dapat berkomunikasi lebih intens dan saling mengenal satu sama lain agar tercipta suasana yang harmonis antara personel lain di satuan dan lingkup Kodam XVI/Pattimura,” ujarnya. kata.-dia menyatakan.

Acara family gathering yang mempertemukan lebih dari 1.000 orang ini tidak hanya diisi dengan hiburan dan aneka permainan, tetapi juga tradisi makan Patita atau makan bersama.

Turut hadir Brigjen Asep Abdurachman dari Kasdam XVI/Patimura, Brigjen Danrem 151/Binaiya Maulana Ridwan, para pembantu Kasdam XVI/Patimura dan anggota Persit KCK. (MR-02)

Tampilan postingan: 57

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button