Berita Wisata

Balangan mengirimkan dua pasang Nanang dan Galuh ke tingkat provinsi

Senin, 21 November 2022 | 21:00

| Penulis:

Penerbit: Kusnadi

Paringin, InfoPublik – Kabupaten Balangan mengikuti Pilkada Banjar Nanang dan Galuh Tahun 2022 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 sd 24 November 2022 di Kota Banjarbaru.

Untuk kegiatan tersebut Pemkab Balangan mengirimkan dua pasang Nanang dan Galuh yakni Nanang Mandor dan Nanang Amien serta Galuh Maisya dan Galuh Sarah.

Keberangkatan putra-putri wakil Kabupaten Balangan untuk mengikuti Pilkada Nanang Galuh di Provinsi Kalsel tahun 2022, disampaikan langsung oleh Presiden PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi, di terminal Paringin, Sabtu (19/10). /11/2022).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi berharap perwakilan Nanang dan Galuh Balangan berhasil mewujudkan prestasi dan mengharumkan nama Bumi Sanggam.

“Saya berharap nanti Nanang Galuh yang kami kirim mewakili Kabupaten Balangan bisa mendapatkan juara dan membawa nama Bumi Sanggam,” ujarnya.

Hj Sri Huriyati juga meminta agar Nanang dan Galuh Balangan dapat mempromosikan sektor pariwisata dan seni budaya Balangan, sehingga pengunjung khususnya dari luar daerah tertarik untuk berkunjung ke Kabupaten Balangan.

“Saya berharap Nanang Galuh perwakilan dari Balangan dapat mempromosikan pariwisata dan seni budaya yang ada di Kabupaten Balangan, yang kedepannya juga dapat menarik pengunjung ke tempat wisata kita di Kabupaten Balangan,” harap Hj Sri Huriyati Hadi.(MC Balangan/ Snd)

Anda dapat memposting ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini dengan menyebutkan sumbernya. infopublic.id

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button