Tempat Wisata

Bandar Djakarta – Harga Menu, Lokasi dan Objek Wisata 2023

Bandar Djakarta Ancol merupakan restoran seafood dengan pilihan seafood yang lengkap, mulai dari seafood hidup hingga seafood segar. Restoran ini bertahan dan semakin kuat berkat perjuangannya sejak dibuka pada tahun 2001.

Restoran yang dulunya kecil dan hanya berkapasitas 80 orang, kini telah berkembang dan mampu menampung 1.500 orang. Di restoran ini Anda bisa memilih sendiri makanan lautnya, sesuai selera dan jumlah yang ingin Anda beli dan makan.

Anda akan mendapatkan pengalaman menyenangkan menyantap seafood sambil menikmati keindahan pantai di sekitar Anda. Cita rasa makanannya sendiri sudah tidak diragukan lagi berkat proses pengolahan yang higienis dan penambahan berbagai bumbu yang menambah cita rasa.

Harga menu di Bandar Djakarta

Harga menu kota jakartaHarga menu kota jakartaFoto: Google Maps/Mustofa Hadi

Harga atau harga menu Bandar Djakarta Ancol sangat bervariasi, dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Harga makanan laut di restoran Bandar Djakarta seperti ikan, kepiting, udang, lobster. Cumi dan kerang masing-masing harganya 100 gram.

Mulai dari menu ikan dan ayam dengan varian bumbu berbeda, semua varian dibanderol dengan harga yang sama yaitu Rp 83.000. Lalu ada aneka cumi goreng dan cumi dengan berbagai rasa kuah yang tersedia hanya dengan Rp 110.000.

Selanjutnya Ikan Kakap Merah kuah, kari, dan kuah dengan harga sama Rp 129.000. Selain seafood, menu Bandar Djakarta juga aneka daging dan sayur, dengan harga berkisar Rp35.000 hingga Rp86.000.

Tak ketinggalan makanan pembuka dan ayamnya bisa Anda nikmati dengan harga Rp 22.000 hingga Rp 55.000. Semua harga pada menu dapat berubah sewaktu-waktu karena harga makanan selalu berfluktuasi.

Menu di Bandar Djakarta

Menu kota JakartaMenu kota JakartaFoto: Google Maps/keluarga RCSemarang

Sebagai restoran seafood terkenal di Ancol, Restoran Bandar Djakarta memiliki banyak menu lezat yang bisa Anda beli. Pada kategori menu seafood terdiri dari ikan bawal bakar, cumi, ikan kakap, ikan baronang dan masih banyak lagi.

Selain itu juga terdapat menu daging sapi dan sayur-sayuran berupa empal, aneka jenis capcay, terong balado, rujak penganten, karedok dan lain-lain. Ada pula menu hidangan pembuka dan ayam yang terdiri dari bakwan jagung, tahu ondel, lumpia durian, dan ayam rujak bumbu.

Selain berbagai jenis menu Bandar Djakarta yang disebutkan di atas, pengunjung juga dapat memesan paket menu yang tersedia. Paket tersebut adalah Paket Pernikahan, Paket Pesta 4 Anak, Paket Meeting dan Paket Prasmanan.

Harap diingat bahwa jika Anda ingin mengadakan acara multi-undangan di restoran ini, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Lokasi

Lokasi Bandar DjakartaLokasi Bandar DjakartaFoto: Google Maps/Moses Heryanto – TX TRAVEL Bogor

Lokasi restoran Bandar Djakarta masih satu kawasan dengan kawasan wisata Ancol, tepatnya di pintu masuk timur. Atau lebih tepatnya di Jalan Pantai Indah Nomor 7, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara.

jam buka

Jam Buka Kota DjakartaJam Buka Kota DjakartaFoto: Google Maps/Putri Hardini

Jam buka restoran Bandar Djakarta dimulai cukup siang yaitu pada pukul 11.00 hingga 21.00 WIB malam. Oleh karena itu, restoran seafood ini cocok dikunjungi untuk makan siang setelah lelah bermain-main di pantai Dufan.

Atau saat makan malam sambil menikmati semilir angin pantai yang sejuk dan menenangkan.

daya tarik

Bandar Djakarta AncolBandar Djakarta AncolFoto: Google Maps/feLix _fhel’s

Cita rasa seafood khas Indonesia

Tidak banyak restoran yang menyajikan makanan laut dengan bumbu khas yang sesuai dengan bahasa Indonesia. Selain itu, restoran di Bandar Djakarta Alam Sutera ini mempekerjakan chef berpengalaman dan mampu menciptakan cita rasa otentik.

Kalau tidak percaya bisa langsung saja baca review Bandar Djakarta yang sudah direview lebih dari 30.000 orang. Jika Anda pecinta masakan Indonesia dan berada di dekat kawasan Ancol, Anda tidak akan melewatkan tempat ini.

Dekat Wisata Ancol

Ini adalah paket jika Anda menemukan restoran lezat di dekat tempat wisata dengan pemandangan yang bagus. Bayangkan menikmati hidangan laut sambil menyaksikan deburan ombak di pinggir pantai sejauh mata memandang. Tentu saja rasanya menenangkan.

Saat berwisata di Ancol, perut pasti akan ngidam untuk diisi. Saat ini, Anda bisa dengan mudah mengunjungi Bandar Djakarta dan langsung menyantap hidangan laut yang lezat.

Diskon pada hari-hari tertentu

Meski harga menu di restoran ini cukup terjangkau, namun Bandar Djakarta tetap memberikan diskon kepada para tamunya. Diskon ini berlaku setiap hari Senin hingga Kamis dengan diskon 50% setiap hari untuk item tertentu.
Diskon ini berlaku untuk seluruh cabang restoran di Bandar Djakarta.

Kunjungi juga -> Oh My Grill Kelapa Gading menawarkan menu-menu yang menggugah selera.

Perabot

Tips berkunjung ke kota JakartaTips berkunjung ke kota JakartaFoto: Google Maps/Lusia Mega

Beberapa fasilitas menarik yang dimiliki Bandar Djakarta dapat dilihat sebagai berikut:

Live music

Hiburan ini bisa Anda nikmati di restoran ini setiap hari kerja pada pukul 19.00. Namun, pada akhir pekan dan hari libur lainnya, musik live dimulai pada siang hari.

Jika mau, Anda bisa request lagu yang Anda suka lalu bernyanyi bersama penyanyinya di atas panggung.

Ruang makan dalam dan luar ruangan

Hal hebat lainnya tentang Bandar Djakarta adalah Anda dapat memilih apakah Anda ingin tinggal di dalam atau di luar ruangan. Jika Anda memilih di dalam ruangan, Anda akan menikmati tempat duduk yang nyaman dan ruang ber-AC.

Tak kalah asyiknya di area indoor, karena di sini Anda bisa memandangi indahnya pantai dan merasakan sejuknya angin.

Taman bermain untuk anak-anak

Opsi ini memudahkan Anda membawa si kecil. Anak-anak terkadang bisa menjadi pilih-pilih ketika sedang bosan atau muak, sehingga area bermain ini akan membuat hati anak-anak kembali bahagia.

Kunjungi juga -> Hai Di Lao Moi menggemaskan.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang bisa dilakukan oleh para pedagang di JakartaKegiatan yang bisa dilakukan oleh para pedagang di JakartaFoto: Google Maps/Elwin Purwanto

Saat Anda berlibur ke Bandar Djakarta, Anda tidak perlu khawatir dengan aktivitas apa pun. Perhatikan poin-poin berikut:

makan siang dan makan malam

Karena jam bukanya, restoran ini cocok bagi Anda yang ingin mengisi perut di siang atau malam hari. Jika Anda datang untuk makan malam, disarankan untuk tidak terlambat agar Anda bisa menikmati hidangan dengan santai.

Difoto

Anda bisa mengabadikan momen tersebut dengan memotret diri Anda dengan latar belakang pantai Ancol yang indah. Interior restoran pun tak kalah estetiknya dan mampu menghasilkan foto yang bagus untuk diunggah ke media sosial Anda.

Nongkrong dan habiskan waktu bersama teman-teman

Dengan perpaduan makanan lezat, pemandangan indah, dan hiburan seru, Bandar Djakarta sangat cocok untuk bersantai.

Ulasan sebelumnya -> Segarra Ancol dengan berbagai atraksi.

Restoran lain di dekat Bandar Djakarta

Bandar Djakarta di AncolBandar Djakarta di AncolFoto: Google Maps/Moses Heryanto – TX TRAVEL Bogor

Nah kalau perut masih keroncongan, kamu bisa mampir ke restoran dekat Bandar Djakarta berikut ini:

MC Donalds

Siapa yang tidak kenal McDonald’s? Brand terkenal ini sudah dilanggan oleh banyak orang hampir di seluruh dunia.

Jika Anda ingin makanan cepat saji, McDonald’s berjarak 0,5 km dari Restoran Bandar Djakarta.

Restoran Dampling Jin Mu

Jika Anda menyukai makanan klasik Cina seperti seafood, mie, dan sup, Anda harus mampir ke sini. Jaraknya juga sekitar 0,5 km diukur dari Bandar Djakarta.

Demikianlah beberapa informasi mengenai Bandar Djakarta yang perlu anda ketahui. Ingatlah untuk mengunjungi restoran ini ketika Anda bepergian ke Ancol untuk merasakan sendiri makanan lezat di sini.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button