Berita Wisata

Batu Love Garden, setiap hari menampilkan parade bunga


Batu Love Garden, setiap hari menampilkan parade bunga

Batu Love Garden, setiap hari menampilkan parade bunga

Pawai bunga Natal dan Tahun Baru 2023 di Baloga. Foto: Suprianto

PETER (Realitas)- Menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, Batu Love Garden (Baloga) menghadirkan Baloga Flower Parade setiap hari yang dibuka dalam dua sesi, mulai pukul 11.00 dan 14.00 WIB yang digelar di kawasan topiary Batu Love. Taman .

Parade ini dimulai dari 16 Desember hingga 5 Januari 2023 dengan melibatkan 40 peserta. Pawai Bunga Baloga kali ini menghadirkan pawai berupa arak-arakan mobil hias, penari dan cosplay.

Antusiasme para pengunjung terlihat saat menyaksikan iring-iringan peserta pawai mobil hias, kereta kuda emas, unta dan juga menari bersama selama pawai Flashmob.

Pengunjung juga bisa menikmati wahana dan spot foto lainnya, termasuk melihat segala jenis tumbuhan dan buah-buahan dari dalam negeri hingga mancanegara dalam bentuk wahana edukasi. ujar Olivia Rakhmawati, Kamis (29/12/2022).

Olivia Rakhmawati, seperti yang dikatakan JRO Baloga, dengan diadakannya pawai bunga Baloga setiap hari, sangat mempengaruhi peningkatan pengunjung. Sehingga mulai tanggal 16 Desember hingga 5 Januari 2023 dengan memberlakukan harga mingguan Rp 100 ribu belum termasuk tiket masuk wahana, kecuali tiket terusan seharga Rp 120 ribu, semua wahana gratis.

“Saat ini Baloga memiliki wahana baru yang bisa dinikmati pengunjung yaitu Lebah Terbang, Lebah Terbang, spot foto Sepeda Terbang, Pistol Air Pertanian dan pasar wisata Baloga yang dilengkapi dengan permainan, Caterpillar Coaster dan Bom Mobil, Food Court dan Karoke. ” Olivier.

Selain itu, jelas Olivia Rakhmawati, jumlah pengunjung Baloga saat ini pada hari biasa mencapai 500 orang dan untuk seminggu sekitar 1000 orang dan diharapkan pada Tahun Baru 2023 bisa meningkat lebih banyak lagi. Pengunjung yang datang ke Baloga terutama berasal dari wilayah Jawa Timur dan kota-kota lainnya.

Salah satu pengunjung asal Jawa Timur yang datang ke Baloga mengaku merasa terhibur dan puas dengan berbagai atraksi dan wahana yang ada, sehingga betah berlama-lama di Baloga.

“Jujur saya sangat menikmati pawai bunga Baloga yang menampilkan arak-arakan mobil hias, pawai bunga, kereta kuda emas, unta dan yang sangat menarik pengunjung diajak untuk menari bersama. ” kata Idah.ton

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button