Tempat Wisata

Batu Night Spectacular Batu, wahana, tiket dan lokasi

Batu Night Spectacular adalah tempat wisata yang unik di Batu, Malang. Ada banyak lampion dan wahana permainan yang bisa dinikmati pengunjung.

Jam buka: 15.00–00.00 WIB
harga tiket: Rp 30.000 hari kerja | Rp 40.000 akhir pekan
Kontak: (0341) 5025111
Alamat: Jalan Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316
Fasilitas umum: Dekat dengan ATM, restoran, toilet, tempat parkir yang luas dll
Akses jalan: sangat bagus
Bisnis: Ada
Peta Daring: tunjukkan peta

Malam rock yang spektakuler (c) @kotawisatabatuguide

Malam rock yang spektakuler

Kota Batu tidak pernah ada habisnya, mengunjungi kawasan ini harus siap lelah. Karena 24 jam sehari akan dipenuhi dengan berbagai jenis keindahan dan keseruan yang dijamin.

Dari pagi hingga sore Anda dapat menikmati berbagai bagian tentang alam dan wahana. Nah, pada malam hari, wisatawan juga disuguhkan dengan wahana hiburan dan sisi romantis dari kota Batu.

Daerah tersebut adalah Batu Night Spectacular. Objek wisata yang menjadi andalan warga Batu di malam hari. Pesonanya memang seperti Jatim Park atau pasar malam. Namun, ada satu hal yang tersembunyi di kawasan ini yang menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga: Taman Rekreasi Selecta Batu

mengemudi menyenangkan Malam rock yang spektakuler

Daya tarik yang menarik dari kawasan Batu Night Spectacular adalah lampu lampion yang membawa sisi romantis Kota Batu. Sebagian besar pecinta wisata memilih kawasan ini dan dijadikan sebagai spot foto utama yang sayang untuk dilewatkan.

Selain taman lampion, ada juga rumah kaca yang asyik. Wisatawan akan menjelajah di bawah kaca lucu. Namun, jangan terbawa suasana, karena teman perjalanan Anda mungkin tersesat dan tersesat.

Selanjutnya adalah rumah hantu. Nah, area ini yang paling asyik di mana teman-teman traveling mengendarai kendaraan dan dilengkapi dengan senjata. Satu orang akan mengendarai kendaraan ini dan satu orang akan membawa senjata.

Menembak, hantu yang tiba-tiba muncul di depan. Cukup membuat suasana menjadi semarak. Tapi itu juga bisa membangkitkan tawa tanpa akhir. Selanjutnya adalah perjalanan go kart. Malam bisa berlomba dan mari kita buktikan siapa yang menang.

Ada juga rodeo di mana teman perjalanan Anda akan mengendarai banteng dan siap berputar tanpa henti. Bagi yang tidak gugur bisa menantikan hadiah menarik untuk teman perjalanan. Namun, bersiaplah untuk bintang-bintang berputar di benak pasangan perjalanan Anda.

Masih banyak wahana lain yang bisa digunakan. Traveler punya waktu mulai pukul 15.00 hingga 23.00 untuk menikmati seluruh suasana kawasan ini. Jangan lewatkan kesenangannya.

Masakan dan musik yang mempesona

Jangan lewatkan untuk menikmati sajian kuliner yang beragam di kawasan ini. Ada berbagai jenis menu tradisional yang disajikan di warung yang berbeda. Kebersihan juga cukup terjaga.

Nah, di kawasan ini ada sistem pembayaran cashless. Penggemar perjalanan dapat membeli kartu di kasir yang berfungsi seperti ATM. Isi pulsa yang bisa digunakan untuk membeli sembako. Jika habis masa berlakunya dan masih ada sisa, sisa saldo bisa ditarik.

Disarankan untuk datang agak larut malam, sekitar jam 8 malam. Ada wahana menarik di sini yaitu air mancur menari yang sangat mengesankan. Inilah rahasia yang selalu dinanti-nantikan oleh para pecinta wisata yang datang ke kawasan ini.

Perairan ini akan menari dan mengikuti lagu yang telah dimainkan. Warna airnya juga berubah. Yang menambah keindahan tempat ini. Tak hanya itu, pada hari-hari tertentu traveler bisa menikmati live music yang asyik.

Ada banyak penginapan di sekitar lokasi BNS yang bisa disewa. Harga dan fitur cukup mumpuni. Rasanya seperti di rumah. Selain itu, Gunung Arjuna akan terlihat sangat indah dan mengesankan di pagi hari. Suhu juga mengganggu.

Baca juga: Eco Green Park Batu

Lokasi Batu Night Spectacular

Batu Night berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-oro ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur, Kode Pos 65316. Wisatawan dapat menggunakan kendaraan umum untuk menuju kawasan ini.

Bagi yang berada di luar kota Malang, Anda dapat menggunakan kereta api dan turun di stasiun kereta api Malang. Kemudian naik angkutan umum ke Terminal Landungsari.

Sesampainya di sini, lanjutkan perjalanan dengan angkutan umum kembali ke Terminal Batu. Kemudian, gunakan transportasi kembali ke Batu Night Spectacular. Waktu mengemudi yang dibutuhkan lebih dari 1 jam.

Anda juga bisa menggunakan kendaraan pribadi dimana anda bisa menyewa sepeda motor dengan harga 85.000 rupiah. Kualitas mesin dijamin kokoh dan bebas benturan. Dapat mengirim ke dan mengambil dari stasiun kereta api.

Nah, jalur menuju BNS bisa dilihat dari berbagai rambu yang tersebar di beberapa ruas jalan menuju Batu. Waktu tempuh dengan kendaraan pribadi adalah 45 menit sampai 1 jam. Tergantung macet atau tidaknya.

Tiket Masuk Batu Night Spectacular

Jika menikmati kawasan ini, wisatawan akan dikenakan tiket masuk sebesar 30.000 rupiah pada hari biasa. Dan pada akhir akhir pekan, jumlahnya bisa mencapai 40.000. Ada juga paket hemat seharga 60.000 dengan gratis 5 wahana.

Kunjungi website resminya di batunightspectacular.co.id untuk informasi terbaru

Galeri foto Malam rock yang spektakuler

Tidak seperti pasar malam ya, disini suasananya cozy banget dan tempatnya bersih. Berikut dokumentasi yang terekam oleh wisatawan yang menghadiri Batu Night Spectacular

Malam rock yang spektakulerGambar (c) Akun Resmi

Malam rock yang spektakulerGambar (c) Akun Resmi

Malam rock yang spektakulerGambar (c) Akun Resmi

Malam rock yang spektakulerBatu Night Spectacular (c) @michellemasli

Malam rock yang spektakulerGambar (c) Akun Resmi

Baca Juga: Daftar Lengkap Tempat Wisata Malang

Batu Night Spectacular merupakan kawasan yang menarik untuk dikunjungi. Memiliki pesona malam yang tak terlupakan. Selain itu, terdapat banyak penginapan di daerah ini, sehingga mengunjungi tempat ini bisa menjadi damai dan nyaman. Jadi kapan Anda ingin mengunjungi daerah ini?

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button