Tempat Wisata

Batu Night Spectacular : Harga Tiket, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Sebagai salah satu kabupaten di Jawa Timur, Batu sudah lama dikenal dengan banyaknya tempat wisata alam yang digemari para traveller. Karena letak geografisnya yang berada di dataran tinggi, sejuk dan dingin. Anda yang ingin merencanakan liburan tidak harus memilih tempat yang jauh, apalagi jika Anda tinggal di Jawa Timur. Datang saja ke kota Batu, karena disana anda akan dimanjakan dengan berbagai tempat rekreasi yang menarik. Bahkan ada beberapa wisata menarik yang wajib dikunjungi, seperti Batu Night Spectacular.

Batu Night Spectacular merupakan salah satu tempat rekreasi di Jawa Timur yang lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Oro-Oro Ombo, Kec. Batu. Batu Night Spectacular merupakan wisata yang sangat terkenal di kota Batu dan biasa disebut dengan BNS. Obyek wisata yang masih satu perusahaan dengan PT. Jatim Park Group dirancang untuk menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi dan tentunya paling spektakuler di Batu dan sekitarnya. Ada banyak dan beragam wahana yang memberikan kesenangan bagi wisatawan dalam menikmati hiburan yang ditawarkan. Selain itu, desain BNS juga bisa dibilang romantis, sehingga cocok juga untuk kamu yang traveling bersama pasangan.

Dengan menggabungkan konsep pusat perbelanjaan, pasar, permainan, olah raga dan hiburan dalam satu tempat. Selain itu juga dipenuhi dengan lampu hias warna warni yang cantik menambah keindahan kota Batu. Untuk wahananya sendiri ada berbagai jenis dari Airbikes, Disco Bumper Cars, Flying Chairs, Marry Go Round, Ali Baba, Mini Boom-Boom Cars, Mini Trains, Greenhouses, Rodeos, Crazy Bikes dan Trampolines. Anak-anak juga bisa bermain di taman bermain atau di fun house. Selain itu, ada beberapa game baru yang wajib dicoba seperti Gravitron, Laser Mission, Trick Art Gallery, Joy Land, Jump Around, Monkey Jump, Baby Wheel, Rockin’ Tug, Mega Mix, dan Magic Bounce.

Ada juga banyak wahana khusus untuk anak-anak, seperti zona anak-anak dengan 25 wahana. Selain wahana yang asyik dan seru, BNS yang terletak di dataran tinggi memberikan kesempatan bagi Anda untuk menikmati pemandangan kota Malang dari ketinggian. Kelap-kelip lampu dari jauh di tengah malam yang gelap adalah pemandangan yang indah. Batu Night Spectacular (BNS) juga menawarkan beberapa wahana unik yang sayang untuk dilewatkan, seperti Lantern Garden, Ghost Gallery, Bioskop Empat Dimensi, Go-Kart Track Terpanjang, Layar 50 Meter di Area Food Court dan masih banyak lagi air mancur menari.

Fasilitas di Batu Night Spectacular

Jika Anda memiliki masalah dengan fasilitas Anda sendiri, jangan khawatir, karena di BNS Anda akan menemukan banyak fasilitas pendukung untuk pengunjung, seperti;

– Area parkir

Anda yang datang dengan kendaraan pribadi baik itu mobil atau motor tidak perlu khawatir dengan masalah parkir karena tersedia tempat parkir mobil yang sangat luas dan luas. Bahkan bus wisata pun bisa diakomodasi.

– Mile Makanan

Berkeliling di kawasan BNS dan menjajal berbagai wahana di sana pasti membuat perut lapar. Tak perlu bingung jika tidak sempat atau lupa menyiapkan bekal. Di kawasan Batu Night Spectacular, Anda akan menemukan food court dan kafe yang menjual makanan dan minuman mulai dari masakan khas Malang hingga masakan Western.

– Paviliun

Berkat pembangunan paviliun di sana, Anda bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan malam di sekitar area BNS, seperti lampu hias dan pemandangan kota Malang dari ketinggian.

– Akomodasi

Terdapat beberapa hotel dan penginapan di sekitar kawasan Batu Night Spectacular bagi anda yang membutuhkan penginapan. Harganya juga bervariasi tergantung peralatannya.

– Tempat peristirahatan umum

Salah satu fasilitas penting tersebut juga telah disediakan di sana sehingga Anda tidak perlu repot mencari kamar kecil di luar kawasan pantai.

– rumah berhantu

Apakah Anda ingin menguji keberanian Anda? Silahkan datang ke wahana yang satu itu karena keseruan di wahana rumah hantu BNS dijamin bikin takut.

Berburu foto di Batu Night Spectacular

Penggemar seni fotografi bisa melampiaskan keinginannya untuk memotret pemandangan unik di Batu Night Spectacular. Berbagai lampu hias warna warni bisa kamu tebarkan di area objek pesulap ini tentunya target kamera kamu, atau bisa juga berfoto selfie. Dan saat anda bermain di wahana-wahana yang ada disana, anda bisa mengajak teman atau anggota keluarga anda untuk mengabadikan momen seru tersebut. Jika sudah puas bermain di area taman, Anda juga bisa berpindah ke tempat lain yang juga menarik untuk Anda jadikan latar foto, yaitu taman lampion atau taman lampion yang ada di sana.

Baca Juga: Jatim Park 1, Berwisata di Berbagai Wahana Menarik

Akses jalan menuju Batu Night Spectacular

Jalan menuju objek wisata Batu Night Spectacular dapat ditempuh dengan dua cara yaitu dengan kendaraan pribadi dan kendaraan umum:

Angkutan Umum: Jika menggunakan angkutan umum, naik angkutan umum dari Malang menuju Terminal Landingari. Sesampainya di Terminal Ladeari, turun dan pindah ke moda transportasi lain menuju Terminal Batu. Selanjutnya anda perlu naik angkutan umum dengan kode BJL Datanglah ke Batu Night Spectacular.

Kendaraan pribadi: Dari kota Malang, Anda harus melewati jalan MT Haryono – Tlogomas – Sengkaling – Diponegoro – Tlekung dan terakhir jalan Oro-oro Ombo – BNS. Jalan yang digunakan tidak hanya cukup mudah diakses tetapi juga sangat bagus karena beraspal dan cukup baik. BNS memiliki rambu-rambu yang tersedia sehingga Anda tidak perlu khawatir tersesat.

Biaya masuk ke Batu Night Spectacular

hari dalam seminggu

  • Biaya masuk untuk 3 wahana: Rp 35.000/orang
  • Harga tiket untuk semua perjalanan: Rp 110.000/orang

akhir pekan

  • Biaya masuk untuk 3 wahana: Rp 40.000/orang
  • Harga tiket untuk semua perjalanan: Rp 120.000/orang

(Diperbarui Mei 2023)

Jam operasi yang spektakuler di Batu Night

  • Buka setiap hari dari jam 3 sore sampai jam 11 malam

Tips Liburan di Batu Night Spectacular

Jadikan liburan Anda dan keluarga semakin menyenangkan dan berkualitas di Batu Night Spectacular. Berikut beberapa tips dari kami yang bisa Anda gunakan sebagai referensi liburan Anda:

  • Waktu terbaik untuk mengunjungi Batu Night Spectacular adalah liburan panjang.
  • Datanglah ke Batu Night Spectacular bersama orang tersayang dan dapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.
  • Gunakan jasa biro perjalanan untuk liburan yang nyaman dan bebas stres di Batu Night Spectacular.
  • Bawa kamera dan cari foto terbaik dengan kamera terbaik.
  • Usahakan agar tubuh Anda tetap prima selama berlibur di Batu Night Spectacular.

Galeri foto spektakuler malam Batu

Selamat datang di Batu Night Spectacular
Batu Spektakuler Malam
tempat foto
Bermain go kart
suasana malam
Tempat foto terbaik
berburu foto
Taman air

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button