Tempat Wisata

​Batu Relax: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan lokasi

Deretan bebatuan terlihat menarik di objek wisata ini karena menjadi simbol utamanya. Beberapa batu dapat membantu pengunjung melihat pemandangan air laut yang jernih dan jernih dari jarak yang lebih jauh.

Daya tarik wisata tersebut adalah Batu relaksasi Letaknya tidak jauh dari Desa Tanjung dan masih berada di kawasan Natuna, Riau, Indonesia, lebih tepatnya di Desa Sepempang, Bunguran Timur. Objek wisata ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama wisatawan dan fotografer ternama yang turut meramaikan tempat ini.

Penasaran apa yang membuat tempat ini begitu terkenal dan begitu digandrungi banyak orang hingga tak pernah sepi. Berikut beberapa rahasia yang terungkap tentang objek wisata ini.

Untuk menikmati keindahan objek wisata ini yang mempesona atau berjalan di atas bebatuan, Anda mungkin memerlukan sedikit bantuan dari seseorang karena bebatuannya licin.

Bepergian dan belajar tentang sejarah pada saat yang bersamaan

Faktanya, tidak ditemukan catatan sejarah atau cerita, hikayat atau legenda terkait objek wisata ini. Tempat ini terbentuk secara alami dari bebatuan yang sudah ada sejak lama dan tidak mengalami perubahan sedikitpun sejak zaman dahulu.

Namun, ada sedikit cerita di balik nama tempat wisata ini. Tempat ini sudah dikenal sejak lama dan sering digunakan untuk relaksasi oleh pengunjung atau wisatawan karena bebatuan dan panorama yang mendukung aktivitas tersebut. Karena itulah objek wisata ini mendapat namanya Batu relaksasi.

Fasilitas di Batu Bersantai

Fasilitas yang tersedia di objek wisata ini belum banyak karena tempat ini tergolong kecil dan masih “asli” serta hanya sedikit warga sekitar yang tinggal di sana. Namun Anda tetap bisa melakukan aktivitas standar seperti mandi, makan, dan lain-lain.

Berburu foto di tur ini

Keseluruhan area tempat wisata ini begitu indah sehingga layak untuk dijadikan backdrop fotografi atau foto pemandangan itu sendiri. Mulai dari luasnya laut yang jernih dan jernih, hingga beberapa keindahan bawah laut seperti: B. Ikan hias yang lucu dan cantik tentunya cocok untuk dijadikan foto yang menarik.

Maka jangan lewatkan pemandangan saat matahari terbenam (matahari terbenam), yang akan sangat menarik untuk ditonton secara langsung Batu relaksasi. Anda juga bisa memotret momen matahari terbenam dengan kamera pribadi Anda untuk menciptakan kenangan indah.

Selain foto-foto terkini matahari terbenamAnda juga bisa merekamnya dalam bentuk video untuk ditonton berulang kali dan diperlihatkan kepada beberapa kerabat sekaligus memperkenalkan keindahan objek wisata di Natuna ini.

Akses ke bebatuan yang menenangkan

Tentunya dari luar Kepulauan Natuna harus menyeberang ke pelabuhan besar di Riau dengan bantuan kapal. Dari sana Anda kemudian dapat melakukan perjalanan dengan beberapa perahu kecil yang tersedia untuk Anda Batu relaksasi.

Jika Anda ingin bersantai sekaligus menikmati keindahan laut di pulau ini, Anda bisa menyewa perahu kecil biasa dengan waktu perjalanan sekitar 30 menit. Namun, jika Anda sedang terburu-buru karena harus mengurus urusan tertentu yang mendesak atau tidak sabar untuk tiba, Anda bisa menyewanya. perahu cepat Ini akan memungkinkan Anda mencapai tujuan lebih cepat, sekitar 15 menit.

Tips jalan-jalan ke Relaxing Rock

Mungkin ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika mengunjungi objek wisata ini. Jika Anda berencana untuk bermalam, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda telah mendapat izin dari penduduk setempat untuk bermalam di rumahnya, karena cukup sulit untuk menemukan pilihan akomodasi karena lokasinya yang agak terpencil di sekitar tempat tersebut.

Baca Juga: Nikmati Pemandangan Eksotis Alif Stone Park dan Jelajahi Uniknya Deretan Batu Besar

Kemudian berhati-hatilah saat menginjak bebatuan karena cukup licin. Jangan sungkan untuk meminta bantuan warga sekitar jika membutuhkan sesuatu. Mereka dengan senang hati membantu Anda dan memastikan Anda memenuhi kebutuhan yang layak diterima pengunjung.

Biaya masuk Batu Relax

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini tidak dipungut biaya masuk dan pengunjung diterima dengan sangat hangat sehingga semua orang akan betah berlama-lama disana.

Jam buka Relaxing Rocks

Tempat wisata ini bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB tanpa memungut biaya masuk apa pun. Oleh karena itu tak heran jika tempat seindah ini selalu dikunjungi oleh berbagai wisatawan.

Itulah gambaran singkat rahasianya Batu relaksasi yang tidak pernah sepi dan selalu menarik untuk dinikmati. Semoga menambah wawasan anda mengenai tempat wisata keindahan surga dunia di Natuna Indonesia.

Galeri foto “Batu Santai”.

Selamat datang di Batu Santai
Potret batu yang menenangkan
Batuan indah di pantai
Ayunan untuk spot foto
Spot foto dengan bentuk cinta di bebatuan

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button