Tempat Wisata

Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta – Kawasan Jakarta Barat atau lebih tepatnya kawasan Meruya Utara merupakan tempat nongkrong atau restoran yang unik dan menarik yang tidak hanya menawarkan menu yang cukup lengkap tetapi juga banyak atraksi menarik di tempat ini. Tempatnya yang sejuk dan memiliki suasana yang nyaman untuk teman, keluarga atau pasangan anda untuk mengobrol santai dan menikmati suasana di tempat ini.

Tempat itu bernama Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta adalah tempat untuk bersantai dan juga memiliki konsep yang menarik, seperti yang ditunjukkan beberapa foto artikel ini, bagi yang merindukan suasana Bali tentu akan merasakannya saat berkunjung ke tempat ini. Selain itu pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan sangat baik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat tersebut.

Bear Sama Cafe MeruyaBear Sama Cafe Meruya, gambar oleh @s__venton

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk kita bahas dalam artikel tersebut Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka dan lokasi cafe yang kami sediakan juga dengan link yang memudahkan anda menemukan lokasi Cafe Bear Sama Jakarta. Sebagai informasi pertama kami informasikan tentang daya tarik yang mengundang tempat tersebut untuk dikunjungi dan juga menjadikannya perbincangan seperti di media sosial Instagram. Berikut informasinya.

Daya tarik Bear-sama Cafe Meruya Jakarta

Daya tarik Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta merupakan tempat dengan konsep yang menarik, selain itu tempat ini bisa menjadi solusi bagi anda yang tidak sempat berkunjung ke Bali, tentunya di Cafe Meruya anda akan merasakan suasana seperti di Bali. Tidak hanya itu, di area tersebut terdapat kolam renang yang membuat suasana menjadi lebih sejuk dan nyaman untuk menginap di tempat ini.

Tentunya Bear Sama Café memiliki tempat yang cozy dan instagrammable serta memiliki dua area indoor dan outdoor. Di dalamnya tentunya terdapat kursi dan meja yang nyaman untuk Anda yang ingin menyelesaikan tugas atau pekerjaan kantor. café yang tidak hanya bisa anda lakukan itu saja, ada juga fasilitas yang membuat anda betah berada di area tersebut, seperti colokan listrik dan AC. Untuk area luar ruangan Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta tentunya menjadi kawasan yang banyak dikunjungi pengunjung karena memiliki pemandangan atau suasana yang nyaman.Gambar-gambarnya bisa Anda lihat pada artikel ini, tentunya sudah bisa terbayangkan.

Bear Sama Cafe Meruya UtaraBear Sama Cafe Meruya Utara, gambar oleh @s__venton

Menu yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari makanan dan minuman yang wajib dicoba selama menginap Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta, beberapa favorit para pengunjung yang pernah mencicipinya yaitu western food dan juga minuman khas siap menemani waktu santai anda bersama teman, keluarga atau kekasih anda di tempat ini dengan nyaman. Pastinya, Cafe Bear Sama Meruya adalah salah satu tempat meeting terbaik di kawasan Jakarta Barat yang wajib kamu kunjungi.

Untuk informasi lebih lanjut kami akan membagikan kepada Anda harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta, harganya cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut, berikut informasinya.

Harga Menu Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta

Daftar menu yang ditawarkan Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta tentu enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Jakarta. Juga menu yang ditawarkan beragam dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Bear-Sama Meruya, berikut daftar menunya:

TEH HARGA
leci 30.000
stroberi 30.000
Jeruk lemon 28k
serai 30.000
Teh hangat 32k
Es teh 18k
TANDA SEHAT HARGA
Smoothie Pisang 40k
smoothie beri 42k
jus hijau 40k
Bunga bahagia 40k
Minuman tradisional 19.000 – 23.000
TIDAK ADA KOPI HARGA
teh hijau 38.000 – 42.000
Cokelat Belgia 39.000 – 42.000
Milkshake Cokelat 40k
Milkshake vanila 40k
Milkshake stroberi 40k
kue dan krim 42k
Air mineral 15k
MOCKTAIL HARGA
Kaktus Mojito 45k
Samudera Merah 42k
selamine 42k
BlueMoana 42k
BERBASIS ESPRESSO HARGA
Amerika 30.000
piccolo 33k
cappucino 34.000-38.000
kopi latte 34.000-38.000
Putih datar 35.000
Caramel Latte 36.000 – 39.000
Hazelnut Latte 35.000-39.000
vanilla latte 35.000-39.000
TANDA KOPI HARGA
Beruang dengan aren 32k
Beruang dengan Irlandia 40k
Beruang dengan karamel 40k
Biskuit Bearsama dan krim kocok 42k
KUE-KUE HARGA
croissant 22k
Sakit coklat 30.000
gulungan kayu manis 28k
palmiers 36k
bratwurst daging sapi 34k
Puff Tuna 30.000
BUNGKUS & SANDWICHES HARGA
Sandwich Steak BBQ 80k
Quesadila tiga keju 52k
Tex-Mex Quesadilla 55k
Sandwich Keju Philly 80k
Bungkus Pesto Ayam 45k
MENGGIGI HARGA
Sambal Singkong Roa 35.000
Potine 45k
nachos 48k
Bruschetta 30.000
berdoa 25.000
kentang goreng 25.000
Onde onde 18k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta yang tentunya siap menemani Anda bersantai dan berlama-lama di tempat-tempat pertemuan tersebut. Selain itu, pada artikel kali ini Cafe Bear-Sama Jakarta akan kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Bear-Sama Tentu saja. , pengunjung lama di Cafe betah, berikut penjelasannya.

Jam buka Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta

Jika Anda mengunjungi Bear-Sama Cafe Meruya di Jakarta, Anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta Mulai pukul 11.30 WIB dan tutup pukul 20.30 WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 11.30 – 20.30 WIB

Fasilitas Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • payung
  • ruangan AC
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Bear Sama Cafe Meruya JakartaBear Sama Cafe Meruya Jakarta, gambar oleh @s__venton

Lokasi Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta

Untuk tempat tinggal Bear-Sama Cafe Meruya Jakarta berada di Jl. Kembang Kerep No. 25, RW 2, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620. Dari arah Jakarta Pusat atau Jakarta Pusat, Anda tidak akan jauh, hanya sekitar 12,9 km dan membutuhkan waktu sekitar 21 menit untuk sampai ke tempat ini jika melihat lokasi tempatnya. tidak jauh dari Jakarta Pusat.

Jika Anda masih ragu dengan rute menuju Kafe Bear Sama Meruya, silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi cafe hits jakarta barat.

Kafe Beruang Sama JakartaBear Sama Cafe Jakarta, gambar oleh @s__venton

Jika anda berkunjung ke Bear-sama Cafe Meruya Jakarta Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kafe Beruang Sama Ini di Meruya, Jakarta Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di kota jakarta yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Kafe Beruang SamaBear Sama Cafe, gambar oleh @s__venton

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Bear-Sama Cafe Meruya jakarta Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button