Tempat Wisata

Bebek Kaleyo Cilandak – Harga menu, lokasi rute dan spot terkini 2023

Jika Anda berada di kawasan Jakarta Selatan dan ingin berwisata kuliner namun bingung harus ke mana, kunjungilah Bebek Kaleyo Cilandak. Salah satu restoran terpopuler di Jakarta Selatan ini dimiliki oleh pengusaha kondang Hendri Prabowo.

Restoran ini sangat terkenal dengan cita rasa lezatnya yang selalu terjaga. Bagi pecinta kuliner khususnya masakan bebek, berkunjung ke Bebek Kaleyo di Jakarta Selatan sangat direkomendasikan.

Tidak hanya di Cilandak, masih banyak cabang Bebek Kaleyo Jakarta lainnya yang tersebar di beberapa wilayah lainnya. Sebelum berkunjung, yuk simak ulasannya berikut ini!

Harga menu Bebek Kaleyo Cilandak

Harga menu bebek Kalyo CilandakFoto:

Kepopuleran Bebek Kaleyo Cilandak Jakarta tak lantas membuat harganya meroket. Sebaliknya, harga Bebek Kaleyo Cilandak masih bisa dikatakan ramah di kantong.

Misalnya nasi bebek bungkus yang dijual dengan harga Rp 30.000 hingga Rp 55.500 per porsi. Jika Anda berwisata bersama teman atau keluarga, Anda juga bisa memesan paket tiga orang seharga Rp 110.000.

Di Bebek Kaleyo Cilandak, Anda juga bisa makan sambil mendukung kegiatan amal dengan membeli paket amal seharga Rp 51.900. Apakah Anda sedang diet dan tidak makan nasi? Tenang saja, potongan daging bebek hanya bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 23.000 hingga yang termahal Rp 35.000.

Jika ingin membeli bebek panggang utuh, Anda hanya perlu membayar Rp 50.000 hingga 125.000 tergantung ukurannya. Restoran ini tidak hanya menjual bebek, tapi juga ayam goreng dengan harga mulai dari Rp 17.000 hingga Rp 27.000 per potong.

Menu pelengkap seperti nasi, tempe goreng, peterseli, dan asinan sayur juga ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3.000 saja. Minuman yang dijual di Bebek Kaleyo Cilandak Jakarta juga sangat beragam dan harganya sangat terjangkau.

Anda hanya perlu membayar antara Rp 3.000 hingga 20.000 untuk melepas dahaga sambil menikmati menu yang disajikan. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu!

Untuk informasi terkini follow Instagram @bebekkaleyo76 atau bisa juga menghubungi 02142873000 atau 02142875000.

Menu di Bebek Kaleyo Cilandak

Menu bebek kalyo cilandakFoto:

Bebek Kaleyo Jakarta menjual olahan daging bebek dan juga masakan ayam. Salah satu rekomendasi makanan yang bisa Anda coba adalah menu bebek bakar.

Sebelum daging bebek dibakar dengan arang terlebih dahulu diberi bumbu khas Jawa yang memiliki rasa manis dan gurih. Menu ini disajikan dengan lalapan dan sambal. Kalau mau tambah nasi pesan nasi uduk.

Perpaduan ayam bakar manis gurih, nasi uduk, sambal, dan lalapan membuat rasanya semakin kaya. Dijamin lidahmu tak akan berhenti mengibas!

Pecinta pedas patut mencoba menu lain yang dijual di Bebek Kaleyo, Cilandak Timur. Ada bebek panggang yang diolesi sambal rica-rica atau cabai hijau. Rasanya yang nikmat dipadukan dengan nasi hangat dan lalapan.

Menu rekomendasi lainnya adalah Nasi Campur Bebek yang sangat cocok untuk makan siang. Paket makan ini sangat banyak berisi nasi, bebek panggang, sate bebek, telur bebek, teri, dan kacang tanah. Ditambah sambal matah, kremesan, lalapan dan sambal.

Belanja Rp 50.000 saja pasti bikin kenyang! Selain menu bebek, ada juga menu ayam panggang dengan dua varian yaitu ayam kampung dan ayam kampung.

Menu yang wajib ada adalah Ayam Goreng Kremes Negeri. Tekstur ayamnya lembut banget hingga mudah lepas dari tulangnya, bumbunya meresap dengan baik, dan kuahnya yang renyah dijamin menggugah selera!

Menu pelengkap yang bisa Anda pesan di Bebek Kaleyo Cilandak kko sangat beragam. Ada nasi putih biasa, nasi uduk, nasi merah, ampela hati, sayur lodeh, kerupuk dan lain-lain.

Minuman yang dijual pun bermacam-macam, ada teh, es krim jeruk, teh lemon, kopi bahkan es krim kelapa yang mampu melepas dahaga.

Lokasi Bebek Kaleyo Cilandak

Lokasi Bebek Kaleyo CilandakFoto:

Sebelum berkunjung, Anda harus mengetahui terlebih dahulu lokasi dan alamat Bebek Kaleyo Cilandak. Restoran yang cukup populer ini terletak di Jalan Raya Cilandak KKO No. 21, Jakarta Selatan.

Lokasinya sangat mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Jika Anda baru mengenal kawasan Cilandak, Anda bisa menggunakan Google Maps agar tidak tersesat.

Jam buka Bebek Kaleyo Cilandak

Jam buka Bebek Kalyo CilandakFoto:

Tidak sabar untuk menikmati kelezatan bebek panggang atau ayam renyah?

Restoran Bebek Kaleyo Cilandak buka mulai jam 9 pagi dan tutup pada jam 10 malam. Anda dapat mengunjunginya pada hari kerja karena restoran ini tutup pada akhir pekan.

daya tarik

daya tarik bebek Kalyo-CilandakFoto:

Salah satu yang menarik dari Restoran Bebek Kaleyo Cilandak adalah desainnya yang bernuansa tradisional Jawa. Dinding berpilar menampilkan ukiran khas rumah tradisional Jawa, menambah nuansa budaya restoran ini.

Tidak hanya interiornya yang menampilkan banyak aksen Jawa, ada juga lokasi outdoor opsional. Sebaliknya, area outdoor memiliki desain yang lebih modern dengan meja-meja berjejer di bawah pepohonan rindang.

Terdapat pula lampu hias yang mempercantik suasana menjelang malam. Suasana yang diciptakan restoran ini begitu menenangkan sehingga cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman.

Kunjungi juga -> Mixue Jakarta hidangan penutup kekinian.

Fasilitas di Bebek Kaleyo Cilandak

Tanaman bebek Kalyo CilandakFoto:

Fasilitas di Restoran Bebek Kaleyo Cilandak sangat lengkap. Tempat parkirnya sangat luas, jadi Anda tidak perlu khawatir tidak mendapat tempat parkir. Terdapat juga toilet yang sangat bersih sehingga menjamin kenyamanan penggunaan.

Anda dapat memilih antara dua pilihan tempat bersantap, indoor dan outdoor. Jika anda merokok tidak perlu khawatir, tersedia area merokok agar pengunjung lain tidak terganggu.

Suasananya yang nyaman, pelayanan yang baik, dan makanan yang lezat membuat Anda ingin tinggal lebih lama dan berkunjung lagi.

Kunjungi juga -> Mr Park menyajikan kuliner khas.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang dapat dilakukan oleh Itik Kalyo CilandakFoto:

Kenyamanan tempat dan sejuknya udara membuat restoran Bebek Kaleyo sangat cocok untuk ngobrol bersama teman dan kerabat.

Restoran ini juga menyediakan Wi-Fi gratis yang sangat membantu ketika kuota internet Anda habis namun ingin tetap terhubung. Restoran ini dapat menyelenggarakan berbagai acara, namun diperlukan reservasi terlebih dahulu.

Ulasan sebelumnya -> Bebek Kaleyo Tebet, cabang lain di Jakarta.

reservasi

Cagar Bebek Kalyo CiilandakFoto:

Restoran Bebek Kaleyo Cilandak memiliki area indoor dan outdoor yang luas cocok untuk menyelenggarakan acara. Acara yang bisa Anda adakan di sini antara lain ulang tahun, perayaan keluarga atau pertemuan.

Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi 02142873000 atau 02142875000. Nomor ini tidak hanya bisa dihubungi untuk reservasi, tapi juga untuk menu dan delivery order.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Bebek Kaleyo Cilandak. Tidak ada alasan untuk meragukan kualitas rasa yang dijual di restoran ini. Karena diolah oleh chef terbaik dan juga terdiri dari bahan-bahan berkualitas tinggi.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button