Tempat Wisata

Beef Boss – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Bagi Anda yang menyukai masakan olahan daging, berkunjung ke Beef Boss Senayan City bisa menjadi pilihan yang tepat. Beef Boss sendiri merupakan restoran all you can eat di Jakarta dengan desain interior yang estetik.

Beef Boss Jakarta memiliki nuansa yang berbeda dibandingkan restoran all you can eat lainnya karena memiliki desain interior yang modern. Meski Beef Boss baru dibuka di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, namun kini menjadi tempat yang populer.

Beef Boss tak hanya mengedepankan kualitas daging pada menu utamanya, namun juga memanjakan pengunjungnya dengan keindahan interior artistiknya. Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini.

Harga menu Daging Sapi Boss

Harga menu Daging Sapi BossFoto:

Untuk harga menu Beef Boss banyak pilihannya. Dibagi menjadi tiga paket, pertama Big Boss dengan kisaran harga Rp 395.000 – Rp 495.000.

Paket Classic Boss berharga Rp 155.000 – Rp 235.000 dan paket Serious Boss berharga sekitar Rp 295.000 – Rp 395.000. Jika Anda memesan salah satu varian daging sapi, tersedia pilihan harga antara Rp 50.000 hingga Rp 95.000.

Salad dan lauk daging panggang seperti bawang putih tersedia dengan harga sekitar Rp 25.000 – 35.000. Menu sup dan dessert tersedia dengan harga mulai dari Rp 25.000 – 40.000.

Masih banyak pilihan menu selain daging, termasuk Ishiyaki Bibimbap yang dibandrol dengan harga Rp 55.000. Tergantung restorannya, Promo Beef Boss juga ditawarkan pada waktu-waktu tertentu.

Menu minuman di Beef Boss juga bervariasi, mulai dari bir hingga anggur merah. Harganya mulai dari Rp 35.000 hingga di atas Rp 1 jutaan.

Karena harga menu Beef Boss bisa berubah sewaktu-waktu, ada baiknya Anda membawa uang lebih. Anda juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial dan diskon hingga 50% jika beruntung.

Menu di Beef Boss

Menu Bos Daging SapiFoto:

Menu utama di Beef Boss tidak lain adalah daging sapi itu sendiri dan variasi menunya pun bervariasi. Untuk pembuatannya sendiri menggunakan bahan dari daging Karubi dan Yakhisabu yang kualitasnya terjamin.

Menu lainnya antara lain Magic Beef Roll, Beef Enoki Roll dan masih banyak lagi. Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, kelezatannya terjamin.

Selain menu olahan daging, ada juga menu dessert, sup dan lainnya. Makanan penutupnya meliputi es krim, puding susu, dan choco-gyoza, sedangkan menu supnya mencakup sup miso.

Menu minumannya meliputi bir, berbagai versi sochu Korea, dan bahkan anggur merah. Anda juga bisa melakukan pembelian melalui pengiriman jika tidak bisa datang langsung.

Semua menu yang tersedia disiapkan dengan sangat baik sehingga pasti terasa lezat. Sekalipun Anda beragama Islam, Anda tidak perlu khawatir untuk makan di sini karena menu di restoran Beef Boss Halal.

Lokasi

Lokasi Bos Daging SapiFoto:

Untuk menuju lokasi Beef Boss Senayan, Anda bisa menggunakan transportasi umum maupun pribadi. Lokasi dan alamat Beef Boss sendiri berada di Senayan City LG.

J L. Asia Afrika No.19, RW.3, Gelora, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, itu saja.

Lokasi tempat ini cukup mudah ditemukan dan banyak pengunjungnya. Agar lebih mudah lagi, Anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps dalam perjalanan menuju Beef Boss.

jam buka

Jam buka Bos Daging SapiFoto:

Jika Anda ingin menyantap daging di restoran Beef Boss, sebaiknya cari tahu jam bukanya terlebih dahulu. Buka setiap hari dengan jam operasional pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, layanan pesan antar tetap diterima.

Itu sebabnya Anda bisa sarapan, makan siang, bahkan makan malam di Beef Boss. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di Instagram resmi Beef Boss.

daya tarik

Daya Tarik Beef BossFoto:

Beef Boss merupakan restoran all you can eat di Jakarta yang memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan lainnya. Atraksi tersebut antara lain:

Memiliki interior yang estetis

Meskipun restoran All You Can Eat umumnya memiliki gaya sederhana dan minimalis, restoran Beef Boss tidak. Restoran Beef Boss menawarkan hidangan panggang Jepang dan menampilkan desain interior yang modern dan estetis.

Memiliki ruangan yang nyaman

Saat Anda memasuki restoran, Anda akan menemukan ruangan nyaman dengan sofa panjang. Nuansa Jepang pada rak kayunya menambah kesan estetik restoran ini.

Memiliki menu yang bervariasi

Pilihan daging untuk menu utama sangat beragam dan berkualitas, bahkan ada pula makanan olahan selain daging. Pilihan minumannya juga banyak, tinggal sesuaikan saja dengan keinginan.

Datang juga ke -> Bebek Kaleyo Cilandak sebagai tujuan mengisi perut.

Perabot

Fasilitas Bos Daging SapiFoto:

Beef Boss Restaurant menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan kunjungan Anda. Fasilitas tersebut antara lain:

area parkir

Saat Anda berkunjung ke restoran Beef Boss, tersedia tempat parkir sehingga Anda bisa leluasa menggunakan kendaraan pribadi.

Toilet

Seperti restoran pada umumnya, Beef Boss juga memiliki toilet. Staf selalu memastikan toilet dalam keadaan bersih sehingga nyaman digunakan.

sofa

Pengaturan ini panjang, memberi Anda lebih banyak kebebasan bergerak sambil bersantai.

Pengiriman

Tersedia layanan pesan antar bahan makanan yang memudahkan Anda menikmati olahan daging Beef Boss tanpa harus datang ke sana. Layanan makanan takeaway juga tersedia di restoran ini.

Kunjungi juga -> Bebek Kaleyo Sunter yang melegenda.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan Beef BossFoto:

Saat kamu berkunjung ke Beef Boss, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru di sana. Aktivitas pertama pastinya menikmati berbagai menu makanan dan minuman.

Olahan daging yang tersedia sangat beragam sehingga memungkinkan Anda untuk mencoba berbagai menu makanan. Bahkan jika Anda ingin menikmati hidangan penutup, restoran ini juga menyediakannya.

Aktivitas selanjutnya adalah menikmati suasana menyenangkan yang ditawarkan tempat ini. Desain interior yang kekinian dan estetis dapat meningkatkan rasa nyaman Anda.

Kalaupun menginap di Beef Boss tidak akan menjadi masalah bagi pengunjung. Melanjutkan aktivitas berikutnya berarti merayakan kemenangan.

Di Beef Boss kamu bisa bersenang-senang dengan rekan kerjamu karena memenangkan tender atau yang lainnya. Tersedia paket panggangan dengan banyak pilihan daging, pilih saja sesuai budget Anda.

Semua kesenangan yang bisa Anda dapatkan di Beef Boss terbatas waktunya. Dimana hanya dibatasi waktu 90 menit untuk mengisi perut dan bersenang-senang bertemu teman atau keluarga.

Ulasan sebelumnya -> Restoran Alto yang menarik.

Tips Mengunjungi Gunung Mas Puncak

Tips mengunjungi Beef BossFoto:

Sebelum menikmati berbagai menu makanan dan minuman dari Beef Boss, Anda pasti membutuhkan tips agar aktivitas berjalan lancar. Berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan saat berkunjung:

  • Jika ingin pengalaman bersantap terbaik, datanglah sekitar pukul 11.00 saat restoran tidak terlalu ramai.
  • Anda bisa membawa kamera untuk mengambil foto estetis di restoran.
  • Ajaklah beberapa teman atau keluarga agar menyenangkan dan terasa lebih nyaman
  • Kenakan pakaian yang nyaman untuk menikmati makanan lezat Beef Boss dengan mudah
  • Pastikan Anda mengikuti semua peraturan yang ada di restoran agar tidak mengganggu pengunjung lain.

Nah itulah beberapa informasi mengenai Beef Boss All You Can Eat Jakarta. Restoran Beef Boss dijamin menawarkan pelayanan maksimal. Jadi jika Anda sedang berada di kawasan Senayan City, patut untuk dicoba.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button