Berita Wisata

Bekasi Sneakers Expo hadir lagi, saatnya beli sepatu

TRIBUNBEKASI.COM, MEDAN SATRIA — Ada kabar gembira bagi pecinta sneaker di Bekasi.

Untuk kedua kalinya, Summarecon Mall Bekasi akan menyelenggarakan “Bekasi Sneakers Expo” pada 27-30 Oktober 2022 di The Oval lantai dasar Summarecon Mall Bekasi.

Acara Bekasi Sneakers Expo edisi kali ini menampilkan puluhan booth yang menampilkan berbagai brand lokal dan internasional, antara lain alas kaki, apparel, aksesoris dan produk perawatan sepatu.

Bekasi Sneakers Expo juga dimeriahkan dengan penampilan musisi rap, talk show dan masih banyak lagi.

“Tren sepatu kets di Indonesia selalu meningkat setiap tahunnya, seiring dengan munculnya berbagai model dan variasi dari berbagai merek sepatu kets ternama. Acara ini bertujuan untuk memenuhi keinginan pengunjung dan warga Bekasi yang ingin memiliki berbagai sneakers kekinian,” kata Ugi Cahyono, Manager Summarecon Mall Bekasi, dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (29/10).

noda foto

Saat memasuki area pameran lantai dasar The Oval, pengunjung akan disambut dengan dekorasi ala bola basket di pintu masuk, lengkap dengan ring basket dan replika pemain.

Pengunjung juga bebas berswafoto untuk diunggah ke media sosial dalam dekorasi tersebut.

Pengunjung bisa langsung berburu sneakers terbaru, tanpa harus membeli tiket masuk.

Ada 22 brand yang berpartisipasi dalam Bekasi Sneakers Expo, antara lain Adaditaufiks, Hypebills, Planet Sneakers Jakarta, Yozugood, Bootsdept, dan League Lab.

Brand sneakers yang ditampilkan antara lain brand internasional seperti Adidas, Nike, New Balance, Puma, Vans, Wakai dan masih banyak lagi.

Musik

Selain itu, acara Bekasi Sneakers Expo semakin semarak dengan penampilan penyanyi dan rapper Indonesia Basboi hari ini pukul 19.00 WIB.

Serta hiburan musik lainnya untuk menghibur pengunjung setiap hari, mulai dari pertunjukan DJ Performance hingga pertunjukan musik akustik.

Tak kalah seru dengan pertunjukan musik, pengunjung dapat mengikuti talkshow bersama para pembicara yang akan berbagi ilmu tentang sneakers.

Ada Pandu Polo dan Dr Tirta yang hadir pada Minggu (30/10) pukul 16.00 WIB, membicarakan perawatan sneaker.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button