Tempat Wisata

Belum banyak diketahui, 6 pantai eksotis ini wajib masuk dalam daftar kunjungan Anda ke Bali

Indonesia merupakan salah satu negara dengan garis pantai terpanjang di dunia. Tak heran jika beberapa daerah di negara ini memiliki banyak pantai yang mempesona. Terletak di antara garis khatulistiwa, Indonesia merupakan negara tropis dengan banyak pantai eksotis.

Sebuah daerah di Indonesia yang terkenal dengan banyak pantai indahnya, yaitu Bali. Pantai apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata “Bali”? Pantai Kuta atau Pantai Sanur? Kedua pantai tersebut menjadi tujuan utama para wisatawan yang berlibur di Bali. Tapi tahukah Anda? Padahal, masih banyak “harta karun” di pulau dewata ini yang belum ditemukan.

Memiliki pengalaman tak terlupakan saat berkunjung ke Bali bisa menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi Anda yang sudah lama mengidamkan berlibur ke Pulau Seribu Pura ini. Untuk memperkuat kesan TIDAK Biasanya Anda bisa menyewa mobil dari Traveloka di Bali. Jelajahi pulau Bali tanpa khawatir kantong jebol. Tentunya Anda bisa dengan aman dan nyaman menyewa mobil di Denpasar dan sekitar Bali mulai dari Rp 100.000 per hari.

Agar perjalanan Anda di Bali semakin berkesan, baca rekomendasi pantai eksotis di Bali berikut yang wajib Anda kunjungi!

pantai berlian

Mungkin pantai ini masih terdengar asing bagi sebagian orang. Karena akses yang terjal dan cukup sulit, pantai ini masih sedikit diketahui orang. Diamond Beach berlokasi di Nusa Penida. Keadaannya yang masih sepi membuat pantai ini memiliki pemandangan yang sangat bagus. Anda pasti akan terpesona dan lupa waktu saat singgah di pantai ini.

Meski aksesnya cukup sulit dan membutuhkan banyak tenaga, kerja keras Anda akan terbayar ketika Anda disambut oleh pantai berpasir putih dan ombak yang akan menenangkan jiwa Anda. Anda juga akan terkagum-kagum dengan tebing dan perbukitan yang mengelilingi Diamond Beach.

Pantai Atuh

Masih di kawasan Nusa Penida Anda juga akan menemukan keajaiban pantai yang eksotis di Pantai Atuh. Saat melangkah ke pantai ini, mata Anda akan disuguhi gradasi warna laut yang indah. Kawasan di sekitar Nusa Penida, termasuk Pantai Atuh dengan deretan tebingnya, menawarkan kombinasi pemandangan yang menakjubkan. Hal ini tentu saja menambah pengalaman tak terlupakan saat berkunjung ke Bali.

Jika Anda datang ke Pantai Atuh saat air laut surut, Anda akan mengagumi keindahan karang berwarna-warni. Itu karena Anda dapat dengan mudah melihat biota laut berkat air laut yang jernih di Pantai Atuh. Oleh karena itu, tidak heran jika Pantai Atuh menjadi salah satu spot favorit bagi setiap orang yang ingin mengabadikan momen indah di Bali.

Pantai Balangan

Apakah Anda salah satu orang yang menikmati kesunyian? Atau apakah Anda ingin merasakan pengalaman eksklusif seperti mengunjungi pantai pribadi? Maka Pantai Balangan adalah pilihan yang tepat. Berada jauh dari pusat kota menjadikan pantai ini tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi penyembuhan diri sendiri dari hiruk pikuk kehidupan kota. Birunya air laut memberikan perasaan tenang saat menghabiskan waktu di sini.

Pantai Nyang Nyang

Selain Pantai Balangan, Pantai Nyang Nyang cocok untuk Anda yang ingin menjauh dari keramaian dan mencari ketenangan. Terletak di Uluwatu, pantai ini masih tergolong sepi dan belum banyak dikunjungi wisatawan. Tentu ini menjadi kesempatan bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran bukan?

Dalam perjalanan menuju Pantai Nyang Nyang Anda tidak hanya akan dimanjakan dengan pantai berpasir dan deburan ombak, tetapi juga dengan hamparan sawah. Meski aksesnya cukup sulit dan melelahkan, namun semua itu terbayar saat Anda menginjakkan kaki di pantai yang satu ini.

Pantai Klan

Jika Anda mengunjungi Bali dengan pesawat, jangan lewatkan pantai ini. Sebelum Anda memutuskan untuk menjelajahi Bali, alangkah baiknya jika Anda mampir ke Pantai Kelan. Jaraknya sangat dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan Pantai Jimbaran.

Pantai Kelan juga memiliki keajaiban matahari terbenam yang menyaingi pantai eksotis lainnya di Bali. Mengingat kedekatannya dengan bandara, jangan heran jika Anda merasa seperti melihat matahari terbenam yang dipadukan dengan pesawat yang terbang melintas.

Suasana santai di Pantai Kelan semakin seru ketika warung-warung kecil bertebaran di pinggir pantai yang menjual seafood. Dengan harga ini terjangkau, kamu bisa makan makanan laut yang segar langsung dari nelayan setempat.

Pantai Amed

Anda terutama pecinta olahraga air Snorkel? Pantai Amed jawabannya! Di sini Anda dapat melakukan berbagai aktivitas air, mis snorkel Dan Menyelam. Tentu Anda akan dimanjakan dengan pemandangan bawah laut yang menakjubkan. TIDAK Anda tidak perlu khawatir membawa perlengkapan sendiri, karena penduduk di sini menawarkan persewaan alat snorkel Dan Menyelam.

Jika hanya ingin menikmati pemandangan di sekitar pantai juga tidak masalah. Pantai Amed memiliki pesona pantai dengan pasir hitam yang eksotik. Suasana tenang dan jernihnya air laut dijamin bikin kamu lupa waktu. Anda juga dapat menikmati makanan laut di sini dengan harga terjangkau.

Tidak diragukan lagi, Bali memiliki sejuta pesona yang tak lekang oleh waktu. Banyak tempat wisata yang berhasil memikat wisatawan untuk lebih jauh mengeksplorasi berbagai atraksi yang mereka tawarkan. Bali tidak hanya kaya akan pesona alam yang eksotik, tetapi juga kaya akan keindahan budaya yang hidup dalam masyarakatnya.

Source: piknikasik.com

Related Articles

Back to top button