Berita Wisata

Beragam promo hiburan Natal dan Tahun Baru di sejumlah mall di Jakarta

TEMPO.CO, Jakarta – Perayaan akhir tahun tak hanya menjadi pendorong untuk berlibur ke luar kota bersama keluarga. Masyarakat juga bisa memilih untuk memanfaatkan perayaan akhir tahun dengan memburu berbagai macam promosi. Karena. Biasanya banyak promo akhir tahun yang disiapkan oleh mall dan pusat perbelanjaan.

Seperti sejumlah mal di Jakarta yang menawarkan promo di antaranya potongan harga atau diskon hingga 80%, program hiburan, dan tiket ke Paris.

Grand Indonesia, salah satu mall terbesar di Jakarta, menawarkan pelanggannya kesempatan untuk mendapatkan tiket ke Paris, Perancis. “Dengan merogoh kocek minimal Rp 5 juta, pengunjung berkesempatan memenangkan tiket ke Paris,” kata Dinia Widodo, Corporate Communications Manager PT Grand Indonesia.

Syaratnya, pengunjung yang berkesempatan harus memilih salah satu kotak yang berisi kupon pulang pergi Paris (pp) untuk satu orang dalam program yang berlaku mulai 15 hingga 25 Desember 2022.

Selain itu, GI menawarkan berbagai promosi yang disediakan oleh sekitar 350 pengecer yang berlokasi di sana. Kebanyakan dari mereka mulai menawarkan promosi diskon hingga 50%.

“Ada juga 3.000 kupon belanja dan hadiah menarik lainnya yang dibagikan oleh empat Sinterklas setiap akhir pekan kepada pengunjung yang beruntung,” kata Dinia yang juga menyebutkan dibuat spot foto khusus berbentuk boneka beruang besar berwarna hijau.

Central Park-Neo Soho di Jakarta Barat juga menawarkan program promosi dan hiburan untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru. Deputy General Manager Marketing and Communications Central Park-Neo Soho Silviyati Dwi Aryati mengatakan, pihaknya menggelar sejumlah program mulai Desember mendatang. 10 Januari 2022 hingga 8 Januari 2023.

Program tersebut meliputi hiburan, dekorasi bertema natal dan diskon hingga 80% yang ditawarkan oleh kurang lebih 350 retailer dengan minimum pembelanjaan tertentu pada tanggal 17 dan 18 Desember 2022. “Tahun ini lebih spesial dari tahun sebelumnya karena kami juga membangun kembali pohon Natal yang ikonik. “, kata Silva.

Hiburan bertema natal juga hadir di Mal Ciputra Jakarta. Snow ride akan digelar mulai 9 Desember 2022 hingga 29 Januari 2023. Selain itu, menurut Humas Ciputra Jakarta Mall Rida Kusrida, akan ada hiburan musik dan promo belanja menarik pada 12 Desember atau 12 Desember 2022. untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Baca juga : Menyambut liburan akhir tahun, ada drama musikal wayang kayu di Candi Prambanan

Selalu update informasi terbaru. Saksikan berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik Pembaruan Tempo.co untuk mendaftar. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button