Berita Wisata

Beranda Nataru, Avenzel Hotel dan Penawaran Spektakuler Konvensi

Sambut Nataru, Avenzel Hotel dan Konvensi Tawarkan Promo Spektakuler - GenPI.co Avenzel Hotel and Convention Cibubur sedang mempersiapkan promosi dan event spesial menyambut Natal dan Tahun Baru 2023. Foto: Avenzel Hotel and Convention Cibubur

GenPI.co – Avenzel Hotel and Convention Cibubur menyiapkan promosi dan event spesial menyambut Natal dan Tahun Baru 2023.

Hotel bintang 4 ini menawarkan suasana Natal di lobi dan outlet hotel. Saat para tamu hadir, mereka akan merasakan suasana Natal di rumah sendiri.

Pasalnya, Avenzel Hotel and Convention Cibubur menghadirkan dekorasi Natal yang hangat dan nyaman.

BACA JUGA: Perayaan World Cup 2022 di 2 Avenzel Hotel dan Convention Restaurant sungguh seru

Ada pohon Natal besar. Pohon itu kemudian bisa dijadikan spot foto.

Hotel yang berlokasi di Cibubur ini juga memiliki rumah jahe raksasa yang dapat dimasuki tamu untuk mengambil manisan/kue kering yang tersedia.

BACA JUGA: Avenzel Hotel and Convention memenangkan 3 medali dalam kompetisi La Cuisine Sial Interfood

Avenzel Hotel and Convention Cibubur menawarkan beberapa promo seperti menginap dengan paket makan pagi dan makan malam untuk dua orang mulai dari Rp 950.000 untuk periode menginap dari 1 hingga 28 Desember 2022.

Ada juga promo Christmas Buffet dengan harga mulai Rp 210.000 yang hanya berlaku pada 24 Desember 2022 untuk makan malam dan 25 Desember 2022 untuk makan siang serta Rp 105.000 untuk anak-anak.

BACA JUGA: Avenzel Hotel and Convention Cibubur Gelar Mixologist dan Latte Art Contest

Di awal tahun ajaran, Avenzel Hôtel et Congrès mempersembahkan awal tahun ajaran. Klien dapat menikmati suasana santai sekolah dan mengatur acara menyenangkan dan makan malam spesial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button