Berita Wisata

Berburu foto di tengah sawah, ini adalah waktu terbaik untuk pergi ke Guler Farm Nature

Jakarta

Guler Farm Nature merupakan agroedutourism yang sedang viral saat ini. Kalau mau cari konten disana, lebih baik sore hari.

Guler Farm Nature sedang viral di media sosial khususnya di Tiktok. Banyaknya orang yang membuat konten Tiktok di Guler Farm Nature membuat banyak orang tertarik untuk mengunjunginya.

Berlokasi di Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Guler Farm Nature bisa ditempuh sekitar 2 jam dari Jakarta. Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan penyembuhan bagi para pelancong tanpa harus bepergian jauh.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

Guler Farm Nature menampilkan wahana untuk spot foto estetik di tengah hamparan sawah yang luas. Perpaduan hijaunya persawahan serta ornamen dominan putih dan coklat membuat wisata ini menyejukkan mata pengunjung.

detikTravel berkesempatan mengunjungi Guler Farm Nature, Rabu (21/12/2022).  Guler Farm Nature adalah destinasi indah untuk dinikmati di dekat ibu kota Jakarta dan sedang viral saat ini.Pengunjung mengambil foto di Guler Farm Nature. Foto: Grandyos Zafna

Guler Farm Nature memiliki jam operasional yaitu hari kerja mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB dan akhir pekan mulai pukul 08:30 hingga 21:30 WIB. Tapi, buat kamu yang mau jalan-jalan ke sini kebetulan ada waktu terbaik untuk berkunjung, kapan ya?

Muh Nur Said selaku PR dan social media manager memberikan tips mengunjungi Guler Farm Nature. Tips ini bisa digunakan agar liburan Anda di sana semakin menyenangkan.

“Tips buat teman-teman, kalau ke sini paling enak kalau sore ke sini. Karena kita bisa menikmati sore di sawah, enak banget, asik buat berobat juga enak banget,” ujarnya di sela-sela pertemuan. detik.comRabu (21/12/2022).

“Nanti pas cuacanya bagus, sunsetnya jadi kayak ada gunung gitu. Jadi di sini pas sunset, langitnya jingga ke jingga, jadi keren,” ujar Said.

detikTravel berkesempatan mengunjungi Guler Farm Nature, Rabu (21/12/2022).  Guler Farm Nature adalah destinasi indah untuk dinikmati di dekat ibu kota Jakarta dan sedang viral saat ini.Ambil foto di Guler Farm Nature. Foto: Grandyos Zafna

Wah, itu pasti kombinasi yang bagus bukan, melihat hamparan sawah yang mulai berubah menjadi jingga yang terpantul dari warna mentari sore.

Adapun hari kunjungan, di mana hari kerja sedikit lebih bebas daripada akhir pekan. Kata Said, jumlah pengunjung selama seminggu bervariasi antara 200 hingga 400 orang per hari. Selama akhir pekan, sekitar 800-1500 orang per hari.

Meski akhir pekan cukup ramai, mengunjungi akhir pekan tetap menarik. Pasalnya, Anda akan disuguhkan live music yang hanya berlangsung pada akhir pekan saja.

Hiburan ini sangat cocok untuk dinikmati bersama teman, saudara dan kerabat. Jadi untuk hari kedatangan yang kamu pilih, bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu, traveler.

Tonton videonya “Lepas Penat dengan Makan Nikmat Sambil Menikmati Pemandangan Hijau”
[Gambas:Video 20detik]
(pin/wanita)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button