Tempat Wisata

Berikut 10 menu terlezat yang bisa Anda pesan di Animale

Animale Restaurant merupakan restoran pilihan bagi pecinta pasta dan daging di Jakarta. Restoran bergaya Mediterania ini menawarkan beragam pilihan pasta dan daging untuk Anda nikmati.

Selain itu, suasana di restoran fine dining ini sungguh mempesona. Namun, yang membuat makanan di sini istimewa bukan hanya suasananya, tapi juga menunya.

Romantisme bisa kamu rasakan di Animale Restaurant Makan malam Santaplah hidangan lezat bersama pasangan sambil menikmati gemerlap pemandangan gedung pencakar langit Jakarta melalui jendela besar di samping Anda. Berikut rekomendasi menu di Wandering versi Animale.

1. Paccheri Nero Al Bronzo

Inilah salah satu menu andalan yang menjadi daya tarik pengunjung Animale Restaurant. Hidangan ini berbentuk pasta hitam dengan bentuk penne atau fettuccine lembut dan lezat. Teksturnya adalah al dente membuat Anda semakin ketagihan.

Keistimewaannya adalah membuat lidah Anda tidak bisa mengunyah topping kepiting jumbo segar dan lezat. Disajikan dalam bentuk daging panggang dan ditaburi tepung, tak perlu khawatir kulitnya terkelupas. Paduan pasta hitam dengan toppingini benar-benar sempurna.

2. Sumsum tulang

Jika mampir ke Animale Restaurant, jangan lupa mencoba menu Bone Marrow. Hidangan ini adalah pasta malloredus dengan Burro Fuso dengan truffle hitam dan atasnya dengan keju parmesan dan sumsum tulang yang berkerak.

Sumsum lezat ini disajikan dengan cara yang sangat unik. Staf Animale datang ke meja Anda untuk menaburkan parutan Parmesan di sumsum panggang.

Aroma trufflenya sangat terasa, langsung terasa saja air liur. Jadijika Anda ingin mencoba menu yang berbeda dari biasanya, cobalah eh Sumsum tulang di restoran Animale ini.

3. Udang Capunti

Udang Capunti

Udang Capunti merupakan menu pasta yang menggunakan bahan-bahan berkualitas dan segar seperti udang yang dipadukan dengan kombinasi bahan-bahan berkualitas. Menu ini disajikan dengan berbagai menu seperti brokoli dan pasta yang lezat Aldente.

topping Saus Arrabiata menambahkan rasa tajam yang khas pada hidangan ini, menjadikannya pilihan tepat bagi pecinta pasta dengan cita rasa yang lebih berani. Pasta ini disajikan dalam porsi yang cukup besar sehingga cocok dinikmati bersama teman atau keluarga.

4. Iga Pendek “Tomahawk”

Iga Pendek Tomahawk yang diparut Gosok pastrami Ini adalah menu yang sangat direkomendasikan oleh staf Animale di sana. Meski dagingnya terlihat cukup berserat, namun ternyata sangat empuk saat dikunyah.

Hidangan ini rasanya paling enak menyelam saus kuning khas restoran. Ada juga roti kering Rempah-rempahtapi lebih baik dimakan terpisah.

Cara penyajian masakan ini terlihat lucu, dagingnya diiris-iris dan dipotong-potong.lapisan di hadapan pelanggan dengan penjelasan cara makan yang benar. Sangat cocok untuk Membelah Ramai karena porsinya besar.

5. Sandal lobster

sandal lobster

Slipper lobster merupakan masakan pasta tinta dari Animale yang sangat digemari banyak orang disini. Pasta disajikan dengan itu saus mentega Yang lembut dan dengan rasa umami yang lezat.

Lobster yang merupakan bagian penting dari hidangan ini juga merupakan sumber protein yang baik dan mengandung banyak nutrisi penting seperti omega-3 dan vitamin B12. Jika Anda mengidam makanan laut enak, jangan lupa pesan menu yang satu itu di Animale!

Baca juga: 10 pilihan menu di Osteria Gia, masakan lezat ala Italia

6. Wagyu dan foie gras

Ini dia sajian favorit pelanggan Animale. Saat Anda bersantap di sini, Anda pasti melihat pelanggan di meja lain menyantap hidangan eksotis ini.

Wagyu dan foie gras adalah potongan daging Wagyu disajikan tipis dan lembut dalam bentuk Carpaccio yang pasti akan menimbulkan kehebohan. Lalu ada kacang pinus, argumen, dan lavash parmesan yang menjadikannya lebih istimewa.

Istimewa sekali, daging Wagyu Daging sapi ini memiliki pola marmer yang terkenal dan kadar asam lemak omega-3 dan omega-6 yang lebih tinggi dibandingkan daging sapi biasa.

Jadi jika ingin makan dengan elegan, menu ini patut Anda coba. Sajian ini selain lezat, juga terlihat mewah karena disajikan bersamanya Makanan enak saus truffle.

7. Ups kue keju

Penggemar hidangan penutup Jika Anda berbahan dasar keju, Anda harus mencoba Animale’s Oops Cheese Tart. hidangan penutup yang ini rasanya enakmurahan, namun tetap ada rasa manis yang pas. Perbedaannya dengan kue keju Biasanya teksturnya lebih lembut dan lumer di mulut.

Benar-benar mengumpulkan! Jadikapan kamu ingin makan lagi hidangan penutup khususnya, kue keju yang terbakar Ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Ini adalah salah satu pilihan utama kami yang harus Anda coba.

8. Truffle Truffle

truffle

Hidangan ini disajikan dalam kotak lucu berisi 5 buah coklat mirip jamur truffle. Rasa manis dan asin seimbang dengan rasa dominan truffle yang cukup jelas, dan teksturnya meleleh di dalam mulut.

Truffle Truffle ini hidangan penutup yang terbuat dari ganache karamel Valrhona, Karamel Garam LautDan dengan aroma truffle. Perpaduan coklat dengan bahan-bahan tersebut ternyata pas banget, bikin penasaran untuk mencobanya, khususnya bagi para pecinta coklat dan truffle. Aroma truffleRasanya juga pedas dan masuk karamel asin yang membuatnya semakin manis.

9. Pemburu truffle

pemburu truffle

Truffle Hunter adalah pizza panjang di atas roti tipis, di atasnya diberi lapisan keju yang banyak hingga sedikit asin dan harum. trufflebaunya juga sangat kuat. Semua bahannya premium, jadi rasanya super nikmat. Dan karena rotinya tipis, Anda bisa memakannya banyak.

Menu yang satu ini diindikasikan topping saus jamur panggang, keju Straciatellabawang putih panggang, sage renyah, dan minyak truffle. Jika Anda ingin berbagi sesuatu, pizza ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

10.Malaby

Malabi

Malabi adalah hidangan manis yang populer di Timur Tengah. Hidangan ini biasanya disajikan sebagai hidangan penutup keluarga atau hidangan pembuka berbuka puasa.

Malabi memiliki konsistensi yang lembut dan kenyal, hampir seperti custard atau Custard. Rasanya manis dan kaya susu dengan sedikit tambahan rasa tergantung pilihan bahan tambahan yang digunakan.

Makanan ini biasanya disajikan dengan topping tambahan seperti sirup manis, saus kacang, kelopak mawar kering, atau kacang panggang. Hidangan Malabi di Animale menawarkan nuansa ringan dan menyegarkan dengan campuran kacang kacang pistasi dan sorbet stroberi segar. Yuk, rasakan kesegarannya!

Jadi inilah menu-menu menarik yang kami di Animale pilih sebagai pilihan utama kami. Restoran bergaya mediterania ini tidak main-main dengan menunya. Mereka menyajikan hidangan kelas satu mulai dari pasta hingga hidangan penutup.

Kunjungan ke Animale menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Selain itu, restoran ini memiliki tempat yang indah dan romantis.

Perpaduan dekorasi modern dan permainan warna yang indah di restoran Animale tidak merusak kesan tepercaya yang ada di sini. Jadi sangat cocok untuk referensi Makan malam romantis dengan pasangan Anda atau untuk merayakan hari besar yang bahagia.

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button