Berita Wisata

Berikut daftar wisata malam di Bandungan Semarang, ada yang gratis! -Solopos.com

SOLOPOS.COM – Mawar Camp (Special/Instagram @mawarcamparea)

Solopos.com, SEMARANG — Bandungan merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Semarang yang menawarkan sejumlah tempat wisata malam. Pengunjung tempat ini berasal dari berbagai penjuru tanah air.

Seperti diketahui, Bandungan dulunya merupakan bagian dari kecamatan Ambarawa, Jambu, dan Bawen. Pada tahun 2007, Bandungan mengalami pemekaran wilayah dan menjadi kecamatan tersendiri dari Kabupaten Semarang.

PromosiMayoritas konsumen memilih Tokopedia sebagai e-commerce yang paling aman, terpercaya dan memuaskan

Di Bandungan terdapat banyak objek wisata, termasuk di malam hari. Obyek wisata yang populer di tempat ini seperti Candi Gedong Songo, Ayanaz Gedong Songo, Umbul Sidomukti dan lain-lain.

Beriklan dengan kami

Dikutip dari berbagai sumber, diantara wisata malam di bandungan semarang yang patut dikunjungi para wisatawan, seperti :

1. Perkemahan Bukit Efrat

Tempat wisata ini terletak di Suruhan, Keji, Siroto, Ungaran Barat, Semarang. Obyek wisata ini buka sepanjang waktu sehingga wisatawan bisa datang ke sini kapan saja, termasuk pada malam hari. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang mencintai alam.

2. Kotak mini

Mini Square berlokasi di Jl. A. Yani Putotan, Sidomulyo, Ungaran Timur, Semarang. Lokasi ini buka 24 jam.

Bagi anda yang datang ke tempat yang cocok untuk bersantai, tidak dipungut biaya alias gratis. Ini adalah wisata malam murah di Bandungan Semarang.

Beriklan dengan kami

3. Gunung Ungaran

Tempat wisata ini juga cocok untuk Anda, terutama bagi mereka yang mencintai alam. Lokasi ini buka 24 jam. Di tempat ini, Anda akan menikmati indahnya matahari terbenam dan pemandangan malam kota Semarang dari ketinggian.

4. Area Perkemahan Mawar

Lokasi objek wisata ini berada di Dusun Kluwihan, Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Selain berkemah, Anda bisa menikmati pemandangan indah perbukitan dan hutan pinus.

5. Pasar Bunga Bandungan

Lokasi ini juga buka 24 jam. Lokasi ini berada di Jl. Tirtomoyo No. 44, Krajan, Jetis, Bandungan, Semarang. Beragam bunga tersedia di sini, seperti melati, mawar, krisan, dan lain-lain.

Itu adalah tempat wisata malam di Bandungan, Semarang. Bagi Anda yang ingin menikmati tempat wisata Bandungan hingga larut malam, Anda cukup mengunjungi tempat-tempat tersebut di atas.

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button