Tempat Wisata

Berikut lezatnya menu Olive Chicken ayam goreng khas Jogja

Berikut lezatnya menu Olive Chicken ayam goreng khas Jogja

Ada nama ayam goreng yang terkenal di Yogyakarta yaitu Olive Chicken. Ayam goreng ini didirikan pada tahun 2011 oleh Bapak Kun Sastrawijaya dan istrinya Ibu Aurora.

Olive Chicken bukanlah gerai franchise ayam goreng seperti Outlet Makanan cepat saji lainnya. Namun restoran ayam goreng ini menjadi salah satu oleh-oleh khas Yogya. Jika Anda kebetulan berkunjung ke kota Gudeg ini, Anda bisa memesan menu-menu dari Olive Chicken seperti di bawah ini.

1. Nasi sayap

Nasi sayap

Siapa yang tidak suka nasi goreng dan ayam? Di Olive Chicken Anda bisa menikmati menu utama yaitu paket bungkus dengan nasi dan sayap ayam goreng.

Rasa nikmat akan terasa saat Anda mengunyah ayam goreng yang gurih dan renyah ditemani nasi yang hangat dan empuk. Apalagi sambalnya bikin ketagihan.

Apa pun yang terjadi, setiap gigitan pasti menyenangkan Anda kecanduan lagi dan lagi. Oh iya jangan lupa, sayap ayam di Olive Chicken juga ukurannya besar, jadi bisa dimakan sepuasnya dan perut kenyang.

2. Nasi untuk paha bawah

Jika Anda menyukai paha ayam, cobalah menu Nasi Paha Ayam Goreng Olive Chicken. Daging ayam yang digunakan merupakan bagian stik drum yang tebal dan berdaging. Saat digoreng, kulitnya menjadi renyah dan gurih, sedangkan dagingnya empuk dan empuk berair.

Bumbunya meresap ke dalam daging ayam dan memberikan rasa yang nikmat dan menggugah selera. Apalagi nasinya empuk dan pas di mulut. Jadi jika Anda suka dengan daging paha ayam, jangan lewatkan menu di Olive Chicken ini!

3. Nasi dada

Apakah Anda suka makan dada ayam? Kalau iya, kamu wajib mencoba menu nasi putih Olive Chicken dengan dada ayam goreng. Dada ayam diolah dengan cara ini berair dan lembut. Rasanya yang lezat dan renyah membuat ketagihan.

Dada ayam juga rendah lemak, sehingga Anda bisa menikmatinya tanpa merasa bersalah. Selain rasanya yang nikmat, menyantap nasi dengan dada ayam goreng juga memberikan sensasi berbeda saat mengunyahnya. Tekstur kulit ayam yang digoreng di dalam dagingnya yang renyah membuat pengalaman bersantap semakin nikmat.

4. Paket Teh Beras Sosro/Frestea

Paket nasi teh sosro

Tak hanya rasanya yang nikmat, bersantap di Olive Chicken menjadi pengalaman yang menyenangkan. Nikmati nikmatnya ayam goreng dengan nasi putih empuk dan tambahan teh Sosro atau Frestea sesuai lidah Anda. Ditambah suasana toko nyaman Dan nyaman, pasti membuat santapan Anda lebih nikmat.

Selain itu, Olive Chicken juga menawarkan pelayanan yang ramah dan cepat, sehingga Anda tidak perlu khawatir menunggu terlalu lama untuk menikmati hidangan. Jenis ayam goreng yang ada di menu ini berbeda-beda, yaitu sayap ayam, dada ayam, dan paha ayam.

Satu bungkus artinya ada tiga jenis makanan yaitu nasi putih, ayam goreng, dan teh sosro. Ayo ajak temanmu makan di Olive Chicken dan rasakan sendiri suguhannya!

5. Paket nasi dan es teh

Paket es teh dan nasi

Anda pasti akan tergiur dengan paket nasi ayam dan es teh dingin di Olive Chicken. Porsinya tidak hanya praktis, tapi juga pas dan cocok bagi siapa saja yang ingin makan dengan cepat dan mudah. Rasanya pun tak kalah nikmat dengan menu lainnya yakni ayam goreng dan es teh.

Jika Anda ingin bersantap di tempat, Olive Chicken juga menawarkan suasana nyaman dan bersih untuk menikmati santapan Anda. Pilih menu daging favorit Anda dan tentukan meja mana yang ingin Anda duduki di Olive Chicken.

Baca juga: Pasti tau, ini dia 9 menu enak di Rocket Chicken

6. Burger

Warga

Olive Chicken juga memiliki menu burger yang cukup enak Kamu tahu, Anda bisa mencoba burger ayam atau burger daging sapi. Olive Chicken Burger terdiri dari roti lembut dan diisi dengan daging sapi panggang, keju cheddar leleh, selada, dan saus mayones. lembut.

Lalu ada burger ayam dengan ayam goreng, selada, mayones, dan roti lembut. Semuanya enak dan cocok buat anda yang ingin mencoba menunya Warga di Ayam Zaitun. Usai makan, lengkapi dahaga Anda dengan segelas es teh atau teh Sosro dingin.

7. Steak

Bagi anda yang ingin mencoba pilihan menu selain ayam goreng di Olive Chicken: Menu daging panggang itu bisa menjadi pilihan yang menarik. daging panggang Gerai ayam goreng ini enak dan harganya bersahabat.

Jenis daging panggang disajikan daging panggang ayam yaitu ayam fillet yang ditaburi tepung lalu ditambahkan Steak dengan saus coklat yang hangat.

Sayuran yang baru dipotong tersedia sebagai item menu tambahan. Ukuran daging panggang Ayam di Olive Chicken ukurannya cukup besar. Ini pasti akan membuat Anda kenyang dan membuat hari Anda bahagia. Ayo buruan pesan daging panggang ayam sekarang!

8. Spageti

spageti

Spaghetti Ayam Zaitun merupakan salah satu menu alternatif non ayam yang bisa Anda dapatkan di sini. Tentu saja spageti di sini dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dengan saus tomat yang nikmat. Ada berbagai hidangan spageti yang bisa Anda pilih.

Rasanya yang gurih dan nikmat sangat cocok untuk mengisi perut saat ingin mencoba selain ayam. Selain itu, spageti juga mengandung karbohidrat yang memberi energi, protein yang baik untuk membentuk otot, dan serat yang melancarkan pencernaan.

9. kentang goreng

kentang goreng

kentang goreng atau kentang goreng menjadi salah satu menu terpopuler di gerai tersebut Makanan cepat saji seperti ayam zaitun.

Dapatkan kentang goreng renyah dari Olive Chicken dan nikmati kelezatannya dengan ayam goreng pilihan Anda. Ayo pesan sekarang dan nikmati pengalaman bersantap yang memuaskan.

Nah itulah menu-menu yang ada di Olive Chicken. Selain menu nasi, tempat ini juga menyediakan menu ayam goreng dengan berbagai potongan seperti dada ayam, sayap ayam, dan ayam. fillet.

Untuk alternatif menu non-ayam, Olive Chicken menawarkan spaghetti yang bisa menjadi pilihan asyik. Menu yang ditawarkan Olive Chicken bervariasi, enak dan nikmat sesuai selera Anda. Apakah Anda ingin mencobanya?

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button