Berita Wisata

Berikut tempat wisata di bandung terbaru yang cocok dikunjungi saat tahun baru

JURNALACEH.COM- Menjelang akhir tahun, pasti banyak orang yang sudah merencanakan untuk menghabiskan malam tahun baru, memilih tempat yang tepat tentu saja penting. Tak perlu khawatir, bagi yang tinggal di sekitar Bandung, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang direkomendasikan berikut ini.

Tempat wisata baru di Bandung yang masuk dalam daftar tersebut biasanya mengadakan berbagai macam event dalam rangka merayakan awal tahun baru. Pastinya akan ada pesta kembang api di tempat wisata baru bandung yang masuk dalam daftar ini.

Jika Anda tidak menyukai suasana ramai, ada beberapa tempat wisata di Bandung yang bisa Anda gunakan untuk menikmati tahun baru di mana Anda bisa merenung dalam suasana tenang untuk menyiapkan berbagai resolusi atau mengingat hal-hal baik yang terjadi selama setahun terakhir. .

Baca juga: Nepal Van Java Destinasi Wisata Terpopuler di Jawa Tengah

Seperti apa yang bisa Anda gunakan untuk menghabiskan malam pergantian tahun di tempat wisata baru Bandung. Ingin tahu! Berikut daftarnya:

1. Taman Wisata Bougenville

Tempat wisata baru di Bandung ini terletak di kaki Gunung Puntang yang memiliki suasana alam yang asri. Taman wisata Bougenville merupakan tempat wisata yang cocok untuk menyambut malam tahun baru bersama keluarga. Tempat wisata baru di Bandung ini juga telah menyediakan berbagai macam fasilitas. Beberapa fasilitas tersebut adalah area bermain anak, area berkemah, piknik keluarga dan masih banyak lagi. Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi saat menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga.

2. Bukit Moko

Baca Juga : 8 Arti Mimpi Kehilangan Sepeda Motor Menurut Pendapat Islam

Tempat wisata terbaru di Bandung adalah Bukit Moko. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan malam tahun baru, tempat wisata ini memiliki pemandangan malam yang sangat indah dari atas bukit, dari atas anda bisa menikmati suasananya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button