Berita Wisata

Bermain air di tempat wisata pantai di sulawesi tenggara, beberapa pantai memiliki banyak spot snorkling

SEWATIME.com – Mengingat sebagian besar wilayah Indonesia adalah lautan, maka tidak heran jika Indonesia memiliki destinasi bahari yang sangat beragam. Sulawesi Tenggara memiliki banyak Resor Pantai Sulawesi Tenggara dan pemandangan yang indah.

Jika Anda tertarik untuk menjelajah Resor Pantai Sulawesi Tenggarasetidaknya ada sepuluh lokasi yang direkomendasikan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi Resor Pantai Sulawesi Tenggara baca sampai habis di bawah.

Baca Juga: Liburan Bujet Bareng Balita di Destinasi Wisata Anak Murah di Jakarta, Hayuk Gaskeun Bun!

1. Pulau Bokori

Objek wisata pertama adalah Pulau Bokori. Ini adalah tempat keindahan alam yang menakjubkan di Sulawesi Tenggara. Mereka yang menyayangkan keindahan tempat ini pasti akan menyesalinya. Untuk sampai ke pulau ini, Anda harus terlebih dahulu menggunakan perahu. Setelah penyeberangan, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang luar biasa.

Keunikan dari tempat ini adalah adanya rumah nelayan yang dibangun khusus di atas air laut, terlihat semakin menarik, apalagi di pulau ini juga terdapat tempat berburu. Fasilitas untuk wisatawan sangat lengkap. Toilet bersih, losmen nyaman, resto dengan masakan enak, gazebo juga ada dan fasilitas modern lainnya. Liburan keluarga atau rombongan teman dari kantor cocok di sini.

Harga tiket: gratis; Peta: Cek lokasi
Alamat : Tapulaga, Kec. Soropia, Kab. Konawe, Sulawesi Tenggara.

2. Pantai Nambo

Pantai Nambo adalah bagian dari keindahan tersembunyi Kota Kendari di Sulawesi Tenggara. Panorama yang ditawarkan memberikan kesan eksotisme yang memikat hati.

Hamparan pasir putih membentang sepanjang 300 meter di sepanjang pantai. Fasilitas tambahan yang diberikan pengelola cukup lengkap, dengan toilet, tempat parkir mobil, tetapi juga restoran.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button