Berita Wisata

Berpikir tentang kayu bakar, warga Kalianda menemukan mayat pria tanpa pakaian di pantai Teluk Nipah

Berpikir tentang kayu bakar, warga Kalianda menemukan mayat pria tanpa pakaian di pantai Teluk Nipah

Polisi saat mengevakuasi jenazah pria tanpa busana di pantai Teluk Nipah Kalianda | ist/Lampungpro.co

KALIANDA (Lampungpro.co): Mayat pria tanpa busana ditemukan terapung di Pantai Teluk Nipah, Desa Bulok, Kalianda, Lampung Selatan pada Senin (12/12/2022). Selain telanjang, jenazah juga tidak bisa dikenali karena kondisinya yang memprihatinkan dan tidak memiliki identitas.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Cecep (35) saat mencari kayu bakar di sekitar pantai Teluk Nipah. Kemudian Cecep melihat sesuatu yang mengambang di pantai seperti batang kayu.

“Saat itu kami sedang mencari kayu bakar di Muara Pantai Teluk Nipah, melihat ada benda yang terapung-apung. Namun saat kami cek ternyata benda tersebut adalah mayat laki-laki yang sudah membusuk,” kata Cecep saat diwawancarai Lampungpro.co, Selasa (13/12/2022) pagi.

Melihat jenazah yang ditemukannya, Cecep langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Bulok bernama Samsudin. Kemudian meneruskan informasi ini kepada Bhabin Kamtibmas Bulok Desa Aipda Zairul Fikri.

“Saat pemeriksaan polisi, tidak ditemukan identitas di tubuh korban. Setelah itu langsung dibawa ke RS Bob Bazar Kalianda sesuai prosedur penanganannya,” kata Cecep.

Sementara itu, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin membenarkan adanya penemuan jenazah tanpa busana tersebut. “Iya benar, ditemukan dalam keadaan telanjang dalam posisi terlentang, saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian,” jelas AKBP Edwin. (***)

Editor : Febri Arianto

Reportase : Henry

> #mayat #jenazah #Anonim #Pantai Teluk Nipah #Kalianda #Lampung Selatan #Pembunuhan

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button