Berita Wisata

Bersenang-senanglah di Pop Up Store Obermain X Smiley

Memuat…

Obermain meluncurkan koleksi kolaborasi pertamanya dengan Smiley akhir tahun ini di Pondok Indah Mall 2 SOGO Atrium, Jakarta. Foto/ist

JAKARTA – Obermain meluncurkan koleksi kolaborasi pertamanya dengan Smiley akhir tahun ini di SOGO Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Secara desain Toko pop-up Obermain menghadirkan semua koleksi kolaborasi dengan Smiley dengan pengalaman yang sangat menyenangkan.

Koleksi kolaborasi ini bertemakan “Be yourself and take the time to smile” dengan tujuan untuk mengungkapkan ekspresi diri pelanggannya melalui gaya dan padu padan yang elegan serta mengingatkan kita semua untuk selalu tersenyum dan bahagia.

“Obermain ingin terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia dan kali ini kami bekerja sama dengan Smiley untuk memberikan kebahagian dari semua koleksi ini,” kata manajer komunikasi Marcomm Mohammad Fiqh dalam komunikasinya.

Baca Juga: The North Face & Pop up Store Gucci Memicu Pembeli Keluar Rumah

Ia mengatakan koleksi kolaborasi ini merupakan bentuk perayaan 50 tahun Smiley dan juga mengajak pelanggannya untuk tersenyum dan menikmati suguhan kecil setiap hari.

Koleksi Obermain X Smiley menawarkan produk fashion untuk pria dan wanita, mulai dari sepatu, t-shirt, celana, hoodie, tas, clutch dan beragam pilihan aksesoris.

Toko pop-up ini penuh dengan aktivitas seru, seperti roda keberuntungan, instalasi kebahagiaan, berbagai pilihan spot foto yang sangat menarik dan juga kartu afirmasi gratis.

Kunjungi pop-up store Obermain X Smiley di Main Atrium SOGO Pondok Indah Mall 2 mulai 26 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

(siang hari)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button