Tempat Wisata

Bersua di The Heights Semarang menu, harga, objek wisata dan lokasi

Bertemu di The Heights Semarang – Jika anda sedang mencari tempat menginap yang nyaman di kawasan Kota Semarang tentunya anda mencari tempat menginap yang modern dengan suasana nyaman dan harga yang terjangkau tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anda. Kali ini kami informasikan mengenai Meeting Point di kawasan Koat Semarang yang memiliki suasana menyenangkan dan konsep Meeting Point Instagrammable yang pastinya akan membuat pengunjung betah berada di Meeting Point ini.

Tempat yang bernama Bersua at The Heights Semarang ini merupakan tempat nongkrong kekinian dengan suasana yang sangat cocok bagi anda yang ingin nongkrong bersama teman, keluarga atau pasangan sambil menikmati sejuknya suasana kawasan. memiliki konsep minimalis modern Tempat nongkrong yang Instagramable ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah serta memiliki area yang cukup luas, suasana yang menyenangkan dan fasilitas yang cukup lengkap.

Bertemu di The Heights SemarangPertemuan di Dataran Tinggi Semarang, foto oleh @wisata.salatiga

Tentu saja Bertemu di The Heights Semarang Di dalamnya anda akan menemukan informasi menarik seperti daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, yang juga kami sediakan beserta link lokasi untuk memudahkan anda menemukan titik pertemuan terbaru. diSemarang. Sekadar informasi pertama tentunya daya tarik yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, berikut informasinya.

Daya tarik pertemuan di ketinggian

Daya tarik Bersua At The Heights Semarang yang pertama adalah menawarkan tempat menginap yang modern menawarkan pemandangan alam Tampilan kafe yang sangat cantik pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri ketika Anda berkunjung ke tempat ini. Kafe ini juga terletak di dataran tinggi sehingga menyuguhkan pemandangan dari atas yang tentunya terlihat sangat indah dari posisi kafenya.

Saat anda berkunjung ke tempat pertemuan di semarang ini, anda akan menikmati pemandangan kota semarang yang tentunya terlihat sangat jauh dari kafe, dan tidak boleh melewatkan pepohonan hijau yang mengelilingi kafe. Untuk suasana ketika Anda berada di sana Bertemu di The Heights Semarang Anda akan merasakan kesejukan udara alami yang begitu menyegarkan sehingga tentunya semakin betah di tempat nongkrong trendi dan Instagrammable di Semarang ini.

Bertemu di ketinggianBertemu Di Ketinggian, gambar oleh @wisata.salatiga

Heights Semarang menawarkan dua pilihan area yaitu area indoor dan area outdoor dengan konsep yang menarik. Interior Bersua at The Heights Semarang didesain dengan bentuk bangunan seperti ini minimalis masa kini Tak lupa, meeting point ini memiliki dua lantai dan menawarkan pelayanan yang baik serta fasilitas yang cukup lengkap. Tentunya Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin nongkrong di tempat ini.

Tentu saja, ada banyak tempat duduk di luar, yang bisa Anda temukan di halaman dalam pemandangan langsung kota semarang Itu sangat bagus. Berikut kami informasikan mengenai daftar harga menu Bersua At The Heights Semarang. Tentunya dengan harga yang terjangkau membuat tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga menu Meet at The Heights

Daftar menu yang ditawarkan Bersua At The Heights Semarang pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Semarang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong seru di Semarang ini, berikut daftar menunya:

BERBASIS ESPRESSO HARGA
cappucino 24.800
Kopi latte 23.400
picolo 20.200
Amerika 18.700
Putih datar 23.400
Macchiato 20.200
espreso 16.200
Kopi susu bersua 22.800
KOPI TANDA TANGAN HARGA
Hesperus 27.800
Daerah peringatan 25.800
Raja manis 25.800
Kelapa panggang 28.400
Hitam manis 27.300
PEMBUATAN MANUAL HARGA
Aeropres 16.700
V60 18.400
Chemex 20.000
Jepang 20.000
MEMBUAT MOCKTAIL HARGA
Busa persik 28.400
Cahaya utara 26.800
Cranberry 27.400
Rasa Flav 25.800
MAKANAN MAKANAN HARGA
piring jawa 24.900
Ini Piring 29.900
kentang goreng 20.000
Sempolan Mayo 23.500
Kulit salmon telur asin 17.900
Kayu manis berputar 21.900
Ayam gulung Thailand 25.900
TANDA TANGAN SUSU HARGA
Mocha De Nigga 28.400
Hazel yang Terberkati 27.800
Kelingking Berantakan 27.800
Coklat berawan 28.300
Tokyo 26.400

Dan masih banyak lagi menu yang tersedia di Bersua At The Heights Semarang Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di semarang ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya tempat pertemuan populer di Semarang Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Meet at The Heights

Saat anda berkunjung ke Bersua At The Heights sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda dapat mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Bersua At The Heights Semarang Buka setiap hari Senin hingga Kamis mulai pukul 10.00 hingga 23.00, serta hari Jumat dan Minggu mulai pukul 09.00 hingga 23.00 (WIB).

Senin kamis 10.00 – 23.00 WIB
Jumat Minggu 09.00 – 23.00 WIB

Fasilitas pertemuan di The Heights

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Bandung ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Bertemu di The Heights Semarang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe keren di daerah semarangCafe keren di daerah semarang, gambar oleh @wisata.salatiga

Titik pertemuan: The Heights Semarang

Lokasi Bersua At The Heights Semarang berada di Jl. Gebyog Raya, Muntal, Kecamatan Patemon. Gunung Pati Kota Semarang Jawa Tengah 50228. Jika anda datang dari pusat kota semarang jaraknya sekitar 16,4 km dengan waktu tempuh sekitar 38 menit untuk sampai ke sana. tempat pertemuan masa kini di semarang, mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota semarang.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju tempat pertemuan populer di Semarang, silakan gunakan tautan ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Bersua Café di Dataran TinggiBersua Cafe At The Heights, gambar oleh @wisata.salatiga

Jika Anda berkunjung ke Bersua At The Heights Semarang, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Semarang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Semarang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Bersua SemarangCafé Bersua Semarang, gambar oleh @wisata.salatiga

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Bertemu di The Heights Semarang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button