Tempat Wisata

Biaya masuk, atraksi, aktivitas!

Villa Gardenia Lampung – Indonesia memang tidak pernah ragu dengan kekayaan alamnya yang indah dan menakjubkan. Keindahan alam Indonesia tidak hanya digandrungi oleh penduduk setempat tetapi juga diakui secara internasional.

Terbukti dengan banyaknya wisatawan mancanegara yang berlibur ke Indonesia baik itu Pulau Bali, Pulau Komodo, Raja Ampat, Candi Borobudur dan lain sebagainya.

informasi Umum

alamat: Jalan. RE Marta Dinata, Sukajaya Lempasing, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung
nomor telepon: (0721) 476388
jam operasi: 24 jam
peta: Peta Google
Biaya masuk: Rp 15.000 per orang, naik Rp 5.000 per orang

Fasilitas Villa Gardenia Lempasing Lampung

Villa Gardenia Lempasing lampungVilla Gardenia Lempasing lampung

Pengelola Objek Wisata Villa Gardenia Lampung telah menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang bisa dibilang cukup lengkap untuk Anda nyaman berlibur disini nantinya.

Dimana pihak pengelola sudah menyediakan sepeda wisata dan juga arena panahan. Biaya tambahan berlaku untuk menggunakan fasilitas ini. Tersedia juga restoran untuk anda yang merasa lapar dan juga terdapat fasilitas umum seperti mushola dan toilet umum.

Lokasi Villa Gardenia Lempasing Lampung

Objek wisata Villa Gardenia ini terletak di Jalan RE Marta Dinata, Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Lampung. Lokasinya tidak jauh dari TPI Lempasing. Dari Kota Bandar Lampung, perjalanan bisa memakan waktu sekitar setengah jam. Anda dapat melihat detailnya sendiri di Google Maps, yang kami bagikan di awal artikel.

Villa Gardenia Lempasing lampungVilla Gardenia Lempasing

Juga jangan lewatkan: Liburan seru di Pantai Pasir Putih Lampung

Rute Villa Gardenia Lempasing

Untuk menuju lokasi, Anda bisa menggunakan smartphone dengan GPS. Dengan mengacu pada Google Maps tentunya. Tanpa GPS pun sebenarnya cukup sederhana: rute dari Kota Bandar Lampung langsung mengarah ke Teluk Bintang.

Sesampainya di perempatan depan Kantor Gubernur silahkan ambil arah kanan ikuti saja jalan tersebut hingga sampai di Kabupaten Pesawaran. Nah, Villa Gardenia tepat berada di sebelah Jalan Laksamana R. Martadinata.

Biaya masuk ke Villa Gardenia Lempasing

Harga tiket masuk Villa Gardenia lumayan murah nih, geng. Anda hanya perlu menyisihkan Rp 15.000 per orang untuk mengikuti tour ini.

Dan beberapa tempat khusus harus membayar Rp 5000 jika ingin mengambil foto disana. Sebagai ? Apakah Anda ingin menghabiskan momen liburan di Villa Gardenia? Anda juga bisa mengajak keluarga, teman atau pasangan agar liburan Anda semakin tak terlupakan.

Kunjungi juga: Taman Nasional Lampung Way Kambas

daya tarik

Tak ketinggalan, banyak tempat wisata baru di Lampung belakangan ini yang keren dan kekinian yaitu Villa Gardenia. Villa ini memiliki panorama alam yang menakjubkan.

Dulunya hanya sebuah vila biasa, yang menjadi akomodasi bagi para penggiat wisata. Kini Villa Gardenia telah direnovasi sehingga menjadi objek wisata yang sangat menawan dan menarik perhatian banyak wisatawan, baik warga lokal maupun wisatawan dari luar Lampung.

Terletak di tapak Villa Gardenia yang menganut konsep wisata pegunungan dan menawarkan pemandangan Teluk Lampung yang menakjubkan.

Deretan pondok bambu bisa dijadikan tempat beristirahat dan bersantai berlibur. Di sekeliling kain sarung terdapat bunga yang telah mekar dan berwarna kuning, jingga, dan merah.

Oleh karena itu sering juga disebut sebagai Taman Gardenia Lampung. Jika Anda ingin datang ke sini tanpa menginap, Anda cukup membayar tiket masuk Villa Gardenia. Setelah itu, Anda bisa leluasa berfoto selfie di dalamnya.

Terdapat spot-spot instagramable yang cukup mendukung kegiatan fotografi yang sedang digemari anak muda. Spot selfie keren ada kursi gantung, deretan payung, menara observasi, jembatan gantung, ornamen love dan tentunya bunga warna-warni.

Bunga-bunga harum dan pohon-pohon rimbun yang mengelilingi vila merupakan tempat yang populer bagi pengunjung. Fasilitasnya cukup lengkap, disini juga ada wifi, jadi bisa langsung upload foto setelah pengambilan.

Periksa juga: 19 Air Terjun di Lampung Paling Hits

Galeri foto Villa Gardenia Lempasing Lampung

Galeri foto Villa Gardenia Lempasing LampungGaleri foto Villa Gardenia Lempasing
Galeri foto Villa Gardenia Lempasing Lampungkedai kopi
Galeri foto Villa Gardenia Lempasing Lampungbermain ATV
Galeri foto Villa Gardenia Lempasing LampungPemandangan dari atas bukit

* * * * *

Demikian rating objek wisata Villa Gardenia Lampung yang dapat kami sajikan untuk anda. Semoga bisa menjadi referensi liburan untuk Anda dan keluarga tercinta. Jangan lupa share keseruan liburan kamu disini melalui kolom komentar di bawah.

Kunjungi juga: 16 akomodasi dan hotel murah di Bandar Lampung

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button