Tempat Wisata

Biaya Masuk CANNA BALI, Jam Buka dan Ragam Kegiatan Agustus 2023

CannaBali Biaya masuk: Rp 150.000 – Rp 850.000. Jam buka: 11.00 – 23.00. Nomor telepon: 08113418777. Alamat/Lokasi: Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia, 80363

CannaBali bisa menjadi pilihan klub pantai berlibur di pulau dewata. Pemandangan di tempat ini begitu indah dan mempesona. Karena letaknya di pesisir pantai Nusa Dua Bali, Bali dikenal sebagai kawasan wisata elite dan mewah di Bali.

Beach club ini cukup besar dan terbagi menjadi beberapa area. Misalnya ada restoran, kolam renang, area klub, area berjemur dan lain sebagainya. Ada juga area khusus untuk tamu VIP, VVIP, dan ruang pertemuan. Selain itu, pelayanan dari stafnya ramah dan tidak main-main.

Biaya Masuk ke Canna Bali#

Tiket Canna Bali cukup kompetitif dibandingkan dengan harga tiket beach club lainnya di Bali. Setelah membeli tiket, tiket bisa ditukar dengan snack. Misalnya gorengan, batagor, dll.

Harga
tiket masuk 150.000 Rp
Bermain kano/paddleboard (per 30 menit) 150.000 Rp
paralayang 850.000 Rp

Baca: POTATO HEAD BEACH CLUB Harga Menu dan Kegiatannya

Jam buka Canna Bali#

Canna Bali buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 waktu setempat. Tentunya hal ini memungkinkan wisatawan untuk berlama-lama di tempat ini. Jika ingin melihat sunset, sebaiknya datang ke Canna sebelum jam 6 sore WITA. Pantai ini lebih cocok dinikmati pada sore hari saat matahari mulai menyingsing.

jam buka
Sehari-hari 11:00 – 23:00

Aktivitas menarik di Canna Bali#

Destinasi wisata di Canna Baliatmosfer klub pantai apa yang praktis. Foto: Google Maps/DayuSri

Suasana tempat ini sangat nyaman bagi wisatawan. Terlihat cantik dan futuristik ala barat. Ada banyak tempat menarik di sini yang cocok untuk fotografi. Di bawah ini adalah beberapa tempat wisata Canna Bali yang menarik wisatawan.

Rasa pantai pribadi#

Menikmati sunset di Canna Beach BaliMenikmati sunset di pasir pantai. Foto: Google Maps/Victor Pangaribuan

Klub pantai ini unik karena terletak langsung di laut. Pantainya juga bagus, jernih dan bersih dari sampah. Pantai berpasir putih terlihat cerah saat disinari cahaya matahari. Panoramanya begitu mempesona dan memberikan perasaan romantis untuk dinikmati bersama pasangan.

Pantai ini terasa seperti pantai pribadi karena bisa diakses langsung dari kawasan Canna. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati pantai yang lebih luas dan lebih fleksibel. Akses ke pantai ini juga unik karena dilakukan melalui lift khusus. Klub pantai ini sangat bagus untuk relaksasi dan pencari kesenangan.

Baca: Sebelum Anda Mengunjungi 4 Objek Wisata PANTAI NUSA DUA Ini

Aktivitas Pantai#

Di Canna Bali, wisatawan tidak hanya menikmati pemandangan pantai. Namun Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru di pantai. Misalnya berenang di laut, bermain voli pantai dan sebagainya.

Pihak pengelola juga menyediakan beberapa permainan yang tak kalah seru. Misalnya permainan kano dan papan dayung yang bisa disewa pengunjung. kano dan papan dayung keduanya dikendalikan oleh dayung. Semua permainan aman bagi pengunjung karena pantai ini memiliki ombak yang tenang.

Baca : Harga Tiket Masuk dan Atraksi WATERBLOW Nusa Dua

bermain paralayang#

Beralih ke permainan yang pastinya memacu adrenalin yaitu permainan paralayang (paralayang). Gim ini mirip dengan paralayang, di mana Anda terbang bebas dengan kain parasut. Pengunjung dapat memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat bermain.

Paket paralayang sudah termasuk permainan, minuman beralkohol, atau air mineral. Anda juga akan menerima makanan yang bisa Anda pilih sendiri. Selama permainan anda akan di bimbing oleh pelatih yang berpengalaman di bidangnya.

Kolam renang#

Kolam renang menghadap ke pantai di Canna Balikolam renang dengan ketakterbatasan langsung menghadap pantai Nusa Dua. Foto: instagram.com/canna.bali

Di daerah klub pantai Ini memiliki dua kolam renang pribadi untuk pengunjung. Sebuah kolam renang terletak di dekat pantai dan satu lagi di dalam ruangan. Kolam renang outdoor berada tepat di pantai. Ada kursi berjemur untuk berjemur di tepi kolam.

Gua#

Gua itu adalah ruang bar di gua tebing berbatu. Interiornya dihiasi dengan lampu disko warna-warni yang berkilauan. Pengunjung dapat menikmati live music yang dibawakan oleh DJ yang selalu siap menghibur. Ada juga pertunjukan tari disko yang menarik.

Harus diingat bahwa gua adalah area khusus orang dewasa. Makanya jangan heran kalau desain kamar yang satu itu tertutup dan ada penjaganya. Karena tempat ini adalah tempat bagi pengunjung yang suka pergi ke klub. Pengunjung juga dapat memesan minuman beralkohol dari bar di The Cave.

Kuliner#

Restoran mewah di Canna BaliRestoran mewah. Foto: Google Maps/Canna Bali

Restoran di Canna Bali begitu eksotis dengan eksterior dan interior yang cantik. Selain itu, jendela kacanya sangat besar dan menghadap langsung ke pantai. Pengunjung dapat memesan berbagai hidangan yang berbeda. Seperti nachos, gyoza, batagor, nasi goreng, kulit ayam crispy dan pizza.

Kualitas makanan dan minumannya terjamin dan membuat lidah Anda bergetar. Karena dikepalai oleh seorang chef ternama di Indonesia yaitu Chef Chandra Yudasswara. Jika beruntung, pengunjung bisa bertemu dan mengobrol langsung dengan sang chef.

ramah hewan peliharaan#

Di Canna Bali, pengunjung diperbolehkan membawa hewan peliharaannya saat berlibur. Pengunjung juga bisa membawa anjing mereka untuk bermain di pantai. Namun untuk menjamin kenyamanan sesama pengunjung, kebersihan hewan peliharaan tetap harus dijaga.

Perabot#

Fasilitas Canna Bali termasuk tempat parkir mobil yang luas. Ada juga toilet dan mushola sebagai tempat ibadah. Lalu ada tempat persewaan untuk bersantai seperti kursi berjemur, bean bag dan tenda pantai. Juga, jangan lupa WiFi gratis yang tersedia untuk pengunjung.

Lokasi Canna Bali#

Canna Bali terletak di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa. Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80363. Jarak dari Bandara Ngurah Rai ke Canna Bali adalah 17 km. Jika Anda tiba dengan kendaraan, perjalanan memakan waktu sekitar 27 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button