Tempat Wisata

Biaya masuk, jam buka dan lokasi Bernah De Vallei Mojokerto

Bernah De Vallei Mojokerto – Kali ini kami akan menginformasikan mengenai kawasan rekreasi atau wisata keluarga ramah anak dengan berbagai aktivitas hiburan seperti wahana dan fasilitas menyenangkan. Tidak hanya terdapat tempat wisata yang sangat seru dan menghibur, tempat wisata ini juga mempunyai suasana sejuk dengan udara khas pegunungan yang pastinya akan membuat anda kembali segar berada di tempat ini.

Tempat ini bernama Bernah De Vallei Mojokerto dan merupakan tempat wisata atau tempat rekreasi keluarga dengan berbagai aktivitas hiburan, misalnya terdapat mini ATV dan kolam renang yang cukup luas. Tentunya anak-anak Anda dan keluarga akan merasa nyaman berada di tempat ini. Selain itu, suasana tempatnya yang menyenangkan membuat seseorang semakin betah berada disana dan pemandangan alamnya menyegarkan mata saat melihatnya.

Bernah De Vallei MojokertoBernah De Vallei Mojokerto, gambar oleh @bernah_de_vallei

Karena tempat wisata atau rekreasi keluarga di mojokerto ini banyak sekali informasi menarik yang bisa kami informasikan kepada anda, mulai dari daya tarik tempatnya, harga tiket dan harga lainnya, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat yang kami sediakan untuk anda. dengan tempatnya juga dilengkapi link lokasi sehingga anda lebih mudah menemukan tempatnya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Seruan Bernah De Vallei

Daya tarik Bernah De Vallei Mojokerto adalah tersedia tempat yang cocok bagi anda yang menginginkannya Bepergian bersama keluarga Jika anda sedang mencari tempat liburan untuk akhir pekan, menurut kami tempat ini sangat cocok. Wahana yang tersedia banyak dan juga harga yang terjangkau menjadi daya tarik menarik bagi pengunjung tempat ini. Pelayanan yang baik juga menjadi alasan mengapa tempat ini ramai, dan fasilitasnya juga cukup lengkap.

Tempatnya sejuk, apalagi bagi wisatawan keluarga, tempat ini dikelilingi pepohonan sehingga membuat suasana di tempat tersebut semakin asri. Tentu saja, bepergian adalah bagian darinya panorama Sejuk dan bersih, pasti cocok banget buat anak-anak. Selain itu terdapat wahana menarik seperti camping, berenang, ATV dan masih banyak wahana lainnya.

Bernah De Vallei Pacet MojokertoBernah De Vallei Pacet Mojokerto, gambar oleh @fajarhw

Tentu saja berenang dan bersantai, menikmati akhir pekan atau Liburan di tengah hutan pinus Sambil mendengarkan suara aliran sungai, Anda bisa menyegarkan pikiran sejenak untuk menjaga imunitas tubuh tetap kuat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai objek wisata Bernah de Vallei Pacet Mojokerto akan kami informasikan kepada anda mengenai harga tiket masuk atau HTM lainnya di tempat wisata ini, tentunya dengan harga yang terjangkau, dibawah ini anda akan mendapatkan informasinya.

Biaya masuk untuk Bernah De Vallei

Terdapat biaya masuk dan tiket wahana di objek wisata Bernah De Vallei Mojokerto. Tentu saja harganya yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut, ditambah dengan suasana seru yang dihadirkan dan juga suasana menarik yang menjadi daya tarik pengunjung. Jika Anda ingin berlama-lama di tempat wisata ini, Anda bisa mengetahui daftar harganya di sini.

Tiket masuk 7K
Kolam renang 5K
Sewa tabung renang 5K
Taman kelinci 5K
Skuter 5K
Pengisian daya mobil (15 menit) 10K
Jejak (7 putaran) 15K
ATV (6 lap bisa berkendara) 20K
Penyewaan tikar 5K
Sewa 1 tenda (menginap/menginap) 40K
Berkemah/bermalam 5.000 per orang
Aneka makanan (gorengan, pop mie, dll) Anggaran 10.000

Untuk informasi harga lebih detail atau update terkini, Anda bisa mengunjungi atau mampir ke akun Instagramnya @bernah_de_vallei Anda bisa bertanya tentang akun tersebut atau mengecek informasi terkini tentang objek wisata tersebut.

Jam buka Bernah De Vallei

Saat berkunjung ke Bernah De Vallei di Mojokerto, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Bernah De Vallei Mojokerto Buka pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 16.00 WIB setiap hari, kecuali hari Jumat pada hari libur.

SENIN, SELASA, RABU, KAMIS, SABTU, MINGGU 08.00 – 16.00 WIB
JUMAT LIBURAN

Fasilitas Bernah De Vallei

Tentu saja tempat wisata keluarga modern seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Bernah De Vallei Mojokerto Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Stopkontak
  • Kolam renang
  • Perkemahan
  • Jalur pendakian dan ATV
  • Arena keluar
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pariwisata Bernah De ValleiWisata Bernah De Vallei, gambar oleh @bernah_de_vallei

Lokasi Bernah De Vallei Mojokerto

Untuk tempat pertemuan Bernah De Vallei Mojokerto Ini terletak di Jl. Raya Tirtowening, Paras, Kecamatan Kembangbelor. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Jika anda datang dari pusat kota Mojokerto jaraknya sekitar 18,4 km dan perjalanan kesana memakan waktu sekitar 29 menit. Mengingat tempat wisata keluarga modern Mojokerto ini letaknya tidak jauh dari pusat kota, tentunya sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi tempat wisata keluarga di kota Mojokerto silahkan menggunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Wisata baru di MojokertoWisata Baru di Mojokerto, gambar oleh @bernah_de_vallei

Jika Anda berkunjung ke Bernah De Vallei Mojokerto, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Sambil tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat rekreasi keluarga di Kota Mojokerto.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya mengenai kawasan wisata terbaru di kota Mojokerto yang pastinya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Bernah De Vallei Mojokerto Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button